Andi Widodo Sekedar catatan online saja

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

May
04
2010
Petir Hambat Latihan Persiba

Tim Persiba Balikpapan mengalami kesulitan latihan di lapangan terbuka di kota Pekanbaru karena kendala cuaca terutama kilatan petir saat turun hujan.

Minggu lalu dua orang tewas dan satu kritis saat bermain bola di lapangan terbuka. Kemarin sore (27/4/2010) Tim Beruang Madu membatalkan latihan di lapangan Paskhas (AU) dikarenakan banyak petir di Bumi Lancang Kuning ini.

"Ya, kita urungkan latihan di lapangan terbuka, disini (Pekanbaru) sangat berbahaya dengan petirnya. Minggu lalu dua orang tewas tersambar petir saat bermain bola," ungkap Alce LO Panpel PSPS yang mendampingi tim Persiba selama di Pekanbaru. Dan sundulan untuk Jadwal Piala Dunia 2010.

Bahkan kilatan petir yang disertai bunyi yang menggelagar ini membuat tim Persiba dan offisial tekaget-kaget, bahkan sampai harus menunduk badan dan kepala didalam bus yang membawa mereka menuju lokasi latihan. Atas pertimbangan tersebut, Persiba akhirnya menggelar latihan Futsal Erangka Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

"Kita tadinya mau mencoba lapangan terbuka karena pertimbangan keselamatan akibat turun hujan dan petir, akhirnya dialihkan ke lapangan Futsal. Untuk strecing saja dan kebugaran," ujar Pelatih Haryadi di Pekanbaru.

Sementara sejak pagi tadi Rabu (28/4/2010) anak-anak Persiba melakukan kegiatan ringan untuk menyegarkan badan dengan mengunjungi Waterpark di Pekanbaru selama dua jam.

Views: 187
Posting: 4-May-2010 00:24:21 WIB by sapu-jagat
Category: Update
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar