blogger89 kunjungi website kami.

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Dec
06
2013
Tips Memilih Obat Pelangsing dan Obat Gemuk

Anda butuh obat pelangsing atau obat gemuk? Bisa saja menggunakan obat-obatan kimia, tapi jangan terpengaruh iklan di media. Kebanyakan iklan bersifat menipu dan kurang pas dengan keadaan tubuh Anda. Untuk itu, ikuti tips sehat untuk menguruskan dan menggemukkan badan berikut ini agar tidak mudah tertipu oleh iklan di media.

Iklan adalah bisnis


"Dengan produk Obat Gemuk anda yang tubuhnya kurus menjadi ideal dan dengan Obat Pelangsing anda yang bertubuh gendhut bisa menjadi ideal serta proposional."



            Hampir semua iklan adalah bisnis untuk menjual agar produk mereka laku keras. Sebagian yang mereka katakana belum tentu benar karena seringkali kata-kata dalam iklan bersifat berlebihan, seperti langsing dalam 7 hari. pakai nalar dna pikiran untuk mencerna iklan di media yang menjual obat pelangsing atau obat gemuk. Mungkinkah apa yang dikatakan iklan itu benar?

            

Iklan yang mengatakan apa adanya terkadang memang terdengar kurang menarik. Tapi justru iklan yang seperti itulah yang jujur dan tidak menipu. Sebaiknya pertimbangkan kembali iklan-iklan di media. Iklan obat pelangsing herbal dan obat gemuk yang dapat melangsingkan dengan cepat juga perlu dikaji kembali.


Konsul dokter

            Bila merasa kurang nyaman dengan keadaan tubuh anda sebaiknya konsultasikan dengan dokter. Dokter akan memeriksa keadaan tubuh anda secara keseluruhan sehingga obat pelangsing dan obat gemuk yang diberikan cocok dengan kenyataan di tubuh anda. Tentu untuk konsultasi dokter perlu mengeluarkan biaya lebih, namun jauh lebih aman pula ketimbangan sembarangan minum obat.


Obat Lain

            Bila anda mengonsumsi obat pelangsing atau obat gemuk dengan obat lain sebaiknya konsultasikan dengan dokter. Dikhawatirkan obat tersebut memiliki efek berlawanan yang dapat menyebabkan syok atau efek negatif pada kesehatan atau mengurangi efektivitas salah satunya. Ingat, obat bisa menjadi racun yang berbahaya sehingga anda harus selalu berhati-hati.


Minum air putih yang banyak

            Air putih dapat mnetralkan efek obat, baik itu obat pelangsing ataupun obat gemuk. Karena harus diminum secara teratur dalam jangka waktu yang cukup lama sehingga bisa menrusak fungsi ginjal. Untuk mencegahnya minumlah air putih rata-rata 8 gelas perhari.


Beli di Apotik

            Setiap apotik terdapat apoteker yang bertanggungjawab terhadap obat gemuk atau obat pelangsing yang dijualnya. Agar aman sebainya membeli obat tersebut di apotik saja sehingga terhindar dari kadaluarsa dan pemalsuan obat. Membeli obat di toko lebih berbahaya karena penjual kurang paham mengenai obat itu sendiri.

Views: 815
Posting: 6-Dec-2013 13:15:30 WIB by blogger89
Category: Obat Gemuk, Obat Pelangsing
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar