Blog Nu Urang

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Aug
23
2013
Kategori Buah Untuk Diet


Kategori buah untuk diet : Buah-buahan bisa dijadikan sebagi salah satu sumber energi dan gizi yang baik untuk tubuh. Beberapa jenis buah-buahan juga baik dikonsumsi ketika anda sedang menjalankan diet.

Mengkonsumsi beberpa buah-buahan ketika sedang diet dapat menjaga tubuh dari kekurangan nutrisi, dan menghindarkan tubuh dari dehidrasi. Kandungan serat dalam buah-buahan dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh dan juga dapat menjaga kondisi perut tetap kenyang dalam waktu cukup lama.

Di bawah ini merupakan kategori buah untuk diet yang  dapat membantu menurunkan berat badan sehingga baik untuk dijadikan sebagai salah satu menu diet.

  • Buah-buahan dengan kandungan karbohidrat tinggi. Contoh buah-buahan yang memiliki kandungan karbohidrat adalah pisang, nanas, kiwi, pir, plum, anggur, dan ara. Buah-buahan tersebut dimakan saat sarapan. Buah-buahan diatas dapat memberikan energi yang dibutuhkan tubuh untuk melancarkan pencernaan dan juga memberikan kadar guala yang diperlukan. Buah-buahan tersebut harus dikonsumsi secara teratur dan jangan berlebihan. Sertakan juga jenis buah-buahan kering seperti kismis, almond dan lainnya ketika anda menyantap buah-buahan tersebut.
  • Buah-buahan dengan kadar karbohidrat redah seperti semangka, nectarine, peach, apel, melon, dan pepaya memiliki kandungan air tinggi sehingga berfungsi untuk mengontrol suhu tubuh dan menghilangkan kolesterol jahat dari tubuh. Buah-buahan dengan kandungan rendah karbohidrat ini tidak membebankan tubuh. Selain itu dapat juga membantu membakar kelebihan lemak serta menurunkan berat badan.
  • Buah-buahan dengan kadar air tinggi seperti semangka, blewah, melon, dan madu embun memberikan hidrasi yang sangat baik bagi pencernaan pencernaan dan jumlah karbohidrat yang rendah untuk energi instan bagi tubuh. Buah-buahan berair memberikan kadar air yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan kerja pencernaan secara efektif dan dan dapat mengeluarkan racun dari tubuh
  • Buah kering kismis, kurma, dan buah prune bisa ditambahkan dalam jumlah kecil sebagai pendamping ketika anda mengkonsumsi buah-buahan segar dalam diet. Buah-buahan ini merupakan sumber vitamin dan mineral, dan dapat melengkapi kekurangan vitamin dan mineral dalam buah-buahan segar. Perpaduan antara buah kering dan buah segar dapat membantu mengsukseskan program diet yang anda jalankan

artikel yang berhubungan : http://jayacell.blogdetik.com/buah-untuk-diet

 

Views: 746
Posting: 23-Aug-2013 15:53:08 WIB by centra
Category: Diet
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar