Blog Nu Urang

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jan
17
2014
Cara Diet Cepat Efektif

Cara Diet Cepat Efektif ~ Umumnya sebagian besar orang ingin menjalankan diet dengan cara-cara cepat, dan kurang memperhatikan sisi kesehatanya. Sebenarnya bisa saja anda menjalankan program diet cepat dan efektif  dengan tetap mendapatkan tubuh sehat, asalkan anda mengerti prinsip dasar diet sehat itu sendiri. Diet sehat bertujuan untuk membiasakan diri dalam menjalankan perubahan pola makan dengan jangka panjang ataupun permanen. Keinginan menjalankan diet dalam beberapa hari saja hanya dapat memberikan tubuh anda ruang yang lebih untuk memasukan kalori dalam jumlah banyak serta jumlah kalori yang terbakar hanya sedikit, karena perlu anda ketahui, jika tubuh anda memerlukan waktu lebih untuk bisa terbiasa dengan perubahan pola makan yang anda lakukan.

Dibawah ini adalah beberapa cara diet alami secara cepat dan efektif yang bisa anda jalankan :

1. Penurunan berat badan dalam seminggu
Untuk memenuhi prinsip diet yang sehat untuk tubuh, sebaiknya pengurangan berat badan yang sebaiknya dipenuhi adalah 1 kg – 1½ kg setiap minggunya. hal ini dimaksudkan untuk memberi waktu yang cukup pada tubuh untuk beradaptasi terhadap perubahan yang dialami dengan perubahan berat badan tersebut. dengan memberikan waktu yang cukup dan asupan konten nutrisi  yang memadai untuk tubuh diharapkan tubuh mampu beradaptasi dengan cepat.

2. Jaga pikiran agar tidak stress.
Dalam kondisi diet penurunan berat badan, anda perlu sekai menjaga pikiran agar tidak stress karena hal ini dapat merespon tubuh untuk melakukan pembakaran kalor I dan lemak secara lebih efisien dan sedikit.

3. Pilih jenis makanan yang sesuai sebagai menu diet.
Ada beberapa hal penting yang perlu anda ketahui dalam proses pemilihan makanan untuk menu diet. Anda harus mengetahui alasan apa makanan yang anda pilih tersebut baik untuk diet. Pilih aneka ragam makanan dalam menu diet dengan batasan kalori tertentu, pilih makanan dengan index glikemiks rendah dan cukup kandungan serat.

3. Perhatikan frekuensi makan.
Dalam menjalankan diet, anda harus memperhatikan frekuensi makan nada. Bila sebelum diet anda makan tiga kali sehari, maka dalam dietpun dianjurkan untuk melakukan kebiasan sama, hanya saja porsi dan juga jenis makanannya diperhatikan dengan kebutuhan diet.

4. Lakukan olahraga teratur.
Program diet apapun yang anda lakukan tidak dapat mengeluarkan cadangan energi dalam tubuh. Oleh karena itu, anda harus tetap menjalankan olahraga secara rutin dan teratur untuk membantu tubuh mengeluarkan energi tersebut. Perlu di ingat juga, olahraga yang baik bukanlah olahraga berat dengan durasi lama, tetapi cukup dengan kegiatan olahraga teratur dan lakukan sekitar 30 menit saja secara rutin setiap hari.

link lainnya : http://jayacell.blogdetik.com/cara-diet-efektif-alami

Views: 1332
Posting: 17-Jan-2014 20:59:04 WIB by centra
Category: Diet
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar