Blog Nu Urang

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jun
03
2014
Tips Sukses Diet Tanpa Nasi

Tips Sukses Diet Tanpa Nasi ~ Diet adalah salah satu cara yang banyak ditempuh oleh orang-orang yang ingin menurunkan berat badan dan mejadikannya langsing dan terlihat ideal. Diet tidak hanya dilakukan oleh kaum wanita saja ,tapi laki-laki pun banyak menempuh cara ini untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Diet ini banyak sekali metodanya, salah satu diet yang sedang populer sekarang ini dan banyak digandrungi terutama para remaja adalah diet tanpa makan nasi.

Cara diet Dengan menghilangkan nasi dalam menu makan bisa dibilang sedikit ekstrim, karena tentunya kita akan cukup sulit untuk tidak mengkonsumsi sesuatu yang sudah menjadi makanan pokok kita sehari-hari.

Diet dengan mengurangi asupan nasi atau bahkan sama sekali tidak mengkonsumsinya sebenarnya sah-sah saja, dan para ahli kesehatan juga tidak melarangnya, asalkan kita tetap mengkonsumsi bahan makanan lainnya yang memiliki peranan seperti nasi yaitu sebagai penyuplai kebutuhan tubuh akan kalori, tapi tentunya bahan makanan pengganti ini memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dari nasi. Diet tanpa nasi sebenarnya baik juga bagi mereka penderita diabetes dan jantung.

Untuk sukses dalam menjalankan program diet tanpa nasi, ini tentunya anda harus mengetahui aturan yang benar tentang diet ini. Para artikel kali ini, anda akan diberikan beberapa tips sukses diet tanpa makan nasi seperti berikut ini :

Untuk mengawali aktivitas di pagi hari, anda tentunya harus melakukan kegiatan rutin yaitu sarapan, nah dalam menu sarapan ini, anda dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan segar ditambah segelas susu rendah lemak. Anda bisa juga mengkonsumsi sereal ataupun  oatmeal.
Pada jam mendekati siang sekitar pukul 10:00, bila anda merasa lapar, konsumsi telur rebus, sehelai roti tawar, dan selai kacang, kentang atau salad sayur  untuk mengurangi rasa lapar anda.
Pada saat makan siang, anda bisa konsumsi ayam panggang, ikan atau jenis daging merah tanpa nasi.
Sekitar jam empat sore, biasanya perut anda mulai lapar kembali, atasi dengan segelas jus buah atau sayuran.
Disaat makan malam, anda bisa mengkonsumsi kentang rebus, atau kentang tumbuk dengan tambahan mentega. Bisa juga dengan menu lainnya seperti salad sayur dan ayam panggang ataupun jenis makanan lainnya.
Untuk lebih memaksimalkan diet yang anda jalankan, olahraga perlu dilakukan secara rutin minimal 20-30 menit setiap harinya

artikel diet menarik untuk anda baca : diet sukses ala tinatoon

Views: 1375
Posting: 3-Jun-2014 20:20:03 WIB by centra
Category: Diet
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar