Blog Nu Urang

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jun
21
2014
Pilihan Jus Tepat Untuk Diet

Pilihan Jus Tepat Untuk Diet - Memilih jus baik yang terbuat dari buah-buahan ataupun sayuran untuk membantu mempercepat proses penurunan berat badan tentunya bukan hal sulit,  asalkan anda tahu komposisi gizi, terutama kadar kalori yang terkandung didalamnya.

Untuk memantu anda dalam memilih jus untuk diet yang tepat , berikut adalah beberapa jus buah atau sayuran dengan kandungan kalori rendah yang bisa menjadikan proses penurunan berat badan menjadi lebih cepat.

  1. Jus apel  - dalam jus apel terkandung kalori cukup kecil yaitu sekitar 117 / 8 ons, selain itu dalam jus ini juga terkandung satu antioksidan penting yaitu polifenol yang baik untuk melawan kanker. Kandungan lainnyadalam buah apel diantaranya vitamin, pottasiu, dan zat besi. Untuk mendapatkan manfaat dari jus apel ini, sebaiknya  apel diblender bersama kulitnya , karena kulit apel juga mengandung nutrisi serta kaya akan serat.
  2. Jus jeruk - kalori dalam jus jeruk sekitar 110 / sajian 8 ons .kandungan vitamin C dalam buah jeruk juga cukup tinggi, selain itu didalamnya terdapat juga zat lainnya seperti pottasium dan follat.
  3. Jus Cranberry – dengan kandungan 116 kalori / sajian 8 ons, jus cranvberry layak anda masukkan kedalam menu harian diet anda. Nutrisi penting lainnya dalam jus ini antara lain : vitamin C, antioksidan, flavonoid dan anti baktei. Perlu diperhatikan, karena rasanya yang  cukup asam, jus ini mungkin tidak cocok dikonsumsi oleh penderita maag.
  4. Jus anggur – Jus ini mengandung sekitar 154 kalori / sajian 8 ons. Anggur juga kaya akan vitamin C dan pottasium, bagian kulita anggur juga mengandung senyawa penting yang disebut resveratol dimana senyawa ini ampuh dalam melawan kanker. Oleh karena itu dalam proses pembuatan jus, sebaiknya bagian kulit anggur juga disertakan.
  5. Jus nanas – kandungan kalori dalam buah nanas sekitar 133 kalori/ 1 ons. Jus nanas juga mengandung bromelain, yaitu semacam enzim yang bermanfaat dalam mengatasi masalah pencernaan. Nutrisi lainnya yang tidak kalah penting adalah vitamin C dan vitamin B6.
  6. Jus tomat – dengan kandungan 53 kalori, jus ini bisa dibilang jus paling aman dikonsumsi ketika anda menjalankan program diet. Selain itu, jus tomat kaya akan vitamin C, bera-karonten, potassium, dan lycopene.

Semoga artikel tentang memilih jus tepat untuk diet diatas bermanfaat bagi anda semua.

artikel terkait :

dietsecaraalami.blogspot.com/2014/06/cara-turunkan-berat-badan-dgn-jus-pare.html

seokoe.mywapblog.com/pilihan-jus-tepat-untuk-diet.xhtml

Views: 502
Posting: 21-Jun-2014 06:41:56 WIB by centra
Category: Diet
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar