Blog Nu Urang

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jun
28
2014
Daun Sirsak Untuk Atasi Kanker

Daun Sirsak Untuk Atasi Kanker : Sirsak yang memiliki nama latin Annona Muricata L adalah tanaman yang banyak ditanam oleh masyarakat Indonesia, karena selain memiliki buah yang enak untuk dikonsumsi, ternyata memiliki bagian-bagian tanaman yang bisa juga di gunakan sebagai bahan ramuan obat untuk mengatasi berbagai masalah pada tubuh baik karena penyakit atau gangguan lainnya.

Salah satu bagian yang penting dan cukup banyak masyarakat menggunakannya yaitu daunnya. Dari beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan, berhasil mendapatkan hasil bahwa dalam daun sirsak banyak sekali terkandung zat/ senyawa penting yang bisa berperan dalam dunia pengobatan. Daun sirsak juga mengandung zat antioksidan tinggi yang berperan dalam memberikan perlindungan kepada tubuh dari radikal bebas penyebab penyakit yang masuk kedalam tubuh. Ulasan lengkap tentang kandungan zat/ senyawa daun sirsak, silahkan baca artikel mengenai kandungan kimia dan manfaat daun sirsak.

Beberapa pengujian yang telah dilakukan, menyebutkan bahwa daun sirsak juga cukup efektif dalam mengatasi kanker dalam tubuh. Beberapa zat dalam daun sirsak mampu mencegah perkembangan dan penyebaran sel-sel kanker pada tubuh. Mengkonsumsi daun sirsak secara rutin dapat melindungi beberapa organ tubuh diantaranya payudara, pancreas dari serangan penyakit berbahaya ini.

Selain untuk kanker, daun sirsak juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit diabetes, baca ulasan lengkapnya pada artikel khasiat daun sirsak atasi diabetes. Beberapa senyawa dalam daun sirsak dapat menurunkan kadar gula darah dan menjaganya tetap stabil.

Berikut adalah manfaat daun sirsak lainnya untuk tubuh : Membantu merileksasi otot, Menghambat pertumbuhan tumor, Menghambat mutasi gen, Menghambat proses pertumbuhan bakteri jahat, Mengobati asam urat, mengobati eksim dan rematik, mengurangi stress, membantu menguatkan saraf, menyehatkan jantung dan manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan dari daun sirsak dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.

artikel terkait :

tanamanobat-herbal.blogspot.com/2013/07/manfaat-daun-sirsak-untuk-ramuan-obat.html

seokoe.mywapblog.com/khasiat-daun-sirsak-untuk-obat.xhtml

Views: 484
Posting: 28-Jun-2014 09:36:14 WIB by centra
Category: Kesehatan
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar