Blog Nu Urang

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Oct
25
2014
Khasiat Daun Kelor Bagi Tubuh

Khasiat Daun Kelor Bagi Tubuh ::Kelor merupakan salah satu tananam obat yang dikenal sangat berkhasiat untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuh. Pada beberapa bagian tanaman seperti batang dan daun, terdapat banyak sekali nutrisi penting dan bermanfaat bagi tubuh.

Dari beberapa bagian tanaman yang bisa dimanfaatkan, daun kelor merupakan bagian paling dianjurkan untuk dikonsumsi oleh para ahli kesehatan. Hal ini disebabkan, pada bagian inilah terkandung banyak sekali nutrisi penting dan bermanfaat bagi tubuh. Kandungan nutrisi dalam daun kelor paling kompleks bila dibandingkan dengan tumbuhan lainnya. Dalam daun kelor terkandung vitamin, mineral, dan juga terdapat asam amino essensial.

Dengan semua nutrisi yang terkandung didalamnya, menjadikan daun kelor sebagai "daun ajaib" yang berkasiat bagi tubuh.

Manfaat daun kelor

Berikut adalah beberapa manfaat daun kelor yang bisa anda maksimalkan baik untuk mengobati beberapa jenis penyakit, diantaranya dapat mengobati :

  1. Sakit kuning
  2. Luka bernanah
  3. Rabun ayam dan sakit mata
  4. Rematik, nyeri dan pegalinu
  5. Menghilangkan flek di wajah
  6. Sakit mata
  7. Cacingan
  8. Alergi
  9. Penghancur batu ginjal

Penggunaan daun kelor sebagai obat bisa dijadikan sebagai ramuan yang diminum ataupun dijadikan sebagai obat luar, tentunya tergantung dari jenis penyakit yang anda derita. Selain fungsi dan manfaat daun kelor yang telah disebutkan diatas, tentunya masih banyak lagi peranan dari daun kelor untuk obat yang bisa anda dapatkan, silahkan anda cari literature lainnya demi memperkaya pengetahuan and seputar tanaman obat. Khususnya mengenal khasiat dari daun kelor untuk tubuh.

artikel terkait :

khasiat daun kelor untuk pengobatan on seokoe.tumblr.com

Views: 453
Posting: 25-Oct-2014 09:17:03 WIB by centra
Category: Kesehatan
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar