Blog Nu Urang

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Nov
12
2014
Manfaat Buah Apel Saat Diet

Manfaat Buah Apel : Mengkonsumsi buah apel memang memiliki banyak sekali keuntungan yang akan anda rasakan bagi tubuh. Selain dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan. makan  buah bertekstur renyah ini dapat mengatasi beberapa masalah pada tubuh baik yang disebabkan penyakit ataupun gangguan lain.

manfaat yang akan anda dapatkan ketika mengkonsumsi buah apel secara rutin diantaranya, dapat meningkatkan kesehatan gigi dan gusi, melancarkan pencernaan dan mengatasi diare, menjaga kesehatan mata dan kulit, melindungi tubuh dari serangan kanker, menjaga kesehatan ginjal dan jantung, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Selain memberikan efek positif bagi kesehatan, buah apel juga baik dikonsumsi ketika anda sedang dalam menjalankan diet untuk menurunkan berat badan. Buah apel dikenal memiliki kadar lemak dan kalori rendah, sehingga mengkonsumsinya secara rutin tidak akan menambah berat badan. buah apel juga kaya akan serat, dimana komponen ini berperan penting dalam melancarkan pencernaan tubuh, dan memberikan efek mengenyangkan pada perut dan mempertahankannya dalam waktu cukup lama, kondisi ini tentunya akan mengurangi asupan makanan kedalam tubuh.

Komponen lainnya yang tidak kalah penting adalah air. buah apel memiliki kadar air cukup tinggi. fungsi dari air bagi tubuh diantaranya, dapat mencegah terjadinya dehidrasi, dan dapat memberikan rasa kenyang lebih cepat, sehingga anda akan segera menghentikan makan. Hal ini tentunya baik bagi program diet karena secara otomatis asupan makanan kedalam tubuh jadi berkurang.

Buah apel dikenal juga mengandung kadar glikemik indez rendah, dimana dapat membantu memperlambat peningkatan kadar gula darah. efek positifnya, perut tidak akan merasa lapar dalam waktu cepat. selain itu terdapat juga beberapa enzim antara lain polifenaol dan pektin, yang berperan dalam mengikis timbunan lemak yang terdapat pada bagian-bagian tubuh, seperti perut, paha, dan betis.

artikel sumber:

Views: 502
Posting: 12-Nov-2014 07:17:49 WIB by centra
Category: Diet
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar