Across the Universe Words are flowing out like endless rain into a paper cup, They slither while they pass, they slip away across the universe...

Blog Category: Sepakbola
Jul
24
2009

Aq sdang asyik maen kompie saat baoak treak dari ruang depan

"MUnya maen kie!"

Weks?!

Jdwal tyang MU-Korea live skarang ya? baru inget neh!

"Iya. Pak!"

Buru-buru matiin kompie trus cabut ke ruang depan, siap-siap mengobati kekecewaan krna MU gagal mampir ke jakarta. Ya walo mang ga bsa nonton di GBK, tpi kan beda ceritanya kalo ngliat MU mlawan timnas Indo, bukan? hu3...enough for that sorrow!

Smentara pmbawa acaranya masih cuap-cuap sblum ptandingan, aq celingukan cari camilan tpi ga ad.

"Yah, ga da nyamik2 ya, bu?" tanyaku ke ibu yang mang stand by di depan teve smbil tidur2an gtu.

"Nggak ada, Nduk. Kalo laper maem sana."

Krna aq mang lgi ga nafsu makan ya uda de nyakrus bertiga aja sma bonyok nungguin tu ptandingan dmule. Akhirnya tu para pmaen MU dan FC Seoul pda nampil. Skuad MU ckup bnyak pmaen lpis dua smntara yg lebi populer dismpen buat trun agak ntaran gtu. Skuad FC Seoul? Mahap, aye kaga ade yg knal, hehe

Ptandingan dimule dan bjalan...err, ckup ngbosenin. Berasa liat ptandingan Liga Indonesia aja. Peace buat pecinta LI-tmasuk bapak aq, hehe-. Serangannya garing, pmaen lbih bnyak diem di tmpat dan ga kasi liat aksi yg brbahaya.

"Kok bagusan pas MU nglawan Malay, ya?" keluhku yang diiyakan Bonyok.

Akhirnya hmpir di spanjang babak ptama aq sbuk chit-chat sma ibu smntara bapak jga ikut2an menimpali dkit2. Oya, bbrapa mnit stlah ptandingan bjalan, ada yg ngtok pintu. Wktu aq buka tnyta anak ttangga nganter camilan bruap kcang rbus plus pisang rbus. Huwa, snangnya. Makasih ya, dek ;D dlam skejap tu camilan ludes dgn sisa brupa gndukan kulit kcang dan pisang, wakaka

Gol ptama akhirnya tercipta dari FC Seoul oleh Dejan, pmain asing yg mrumptu bsama klub bola korea itu. Gol ini kalo aq bilang tu  gr2 si kiper Kuszczak (syusyeh nulise T_T) kaget2 dkit dan ga siap nangkep bola Hmpfh

Gol balasan MU jaraknya lumayan lama tuh. Ga ada selebrasi pula, mpe aq bengong dan nanya ke bapak kalo itu gol beneran ato dianulir bukan? Kata bapak, biasa tuh, kan cman ptandingan psahabatan. Tpi kan ga seru ah. Rooney cman brenti gtu aja tnpa kliatan smangat abis nggolin

Stlah itu mnjlang akhir babak ptama FC Seoul bkin skor lagi dri-lagi2-Dejan yang -lagi2-ga bisa dtangkep si Kuszczak itu Shocked Mana kata ibu aq tu kiper kya kaga niat maen...

"Kipere kok kya mo nangkep ayam. piye toh kie?"

"Gaya nangkep ayam" yg ibu aq mksud itu mang dilakuin Kuszczak yang kya kaget aja dengan srangan dejan. Ga tau mang untuk pnmpilan hiburan ato ga, tpi kalo kya gtu dilkuin di ptandingan resmi, bsa2 tu kiper dtendang dri skuad MU euy XD

Jeda babak ptama aq tinggal kluar rumah buat bli bnsin dan ngmbalikin komik smntara bapak sholat isha di msjid, so tinggal ibu yg masih stia di depan teve de.

Spulang dri jalan2 kluar naek motor yg tnyta makan wktu skitar 1/2 jaman, aq lanjutin lgi de nonton FC Seoul-MUnya.  Oya, bapak ud balik ke tempat krja tpi kmungkinan bsar smbil nonton MU jga coz disana jga ada teve.

Kdudukan masih 2-1 untuk FC Seoul smntara MU uda mule nuker2 pmaen di lapangan. Aq kurang ngeh sapa aj yg dgnti, tpi yg jlas pmaen2 yg smula di bangku cadangan uda pda pindah ke lapangan, hehe

Gol kedua untuk MU datang dri Macheda. Setelahnya dia melakukan selebrasi dengan megang2 kedua kupingnya.

"Lah, kwi ngopo? Pegang2 kuping sgala?"

"Minta ditriaki kali, Bu," jawabku sekenanya.

Gol penentu kemenangan MU dcetak Berba. Ga tau knapa ni gol mpe skarang lnyap dri ingatanq. Hrus refresh bsok pagi di berita olahraganya sepertinya, hu3. Pkpknya akhirnya MU menang dngan skor akhir 2-3.

Mlnjutkan menonton sisa ptandingan dngan ibu tnyta menyenangkan juga. Apalagi mnjlang menit2 akhir tu FC Seoul giat mnyerang balik MU! Huwa, untung VDS uda ngegantiin kiper cadangan MU tdi, kalo ga bsa2 MU kalah euy! Komentar2 lcu dan aneh bmunculan dari ibu aq yg bru kali ni aq liat enjoy nonton bola.

FYI, kmaren2 ibu aq jaraaaaaang bgt mo nonton bola barengan kya tdi sore. Biasany yg bangun tngah mlm or dni hari gtu dmi nonton bola adalah aq, bapak, dan adekq. Ibu biasanya ngungsi ke kamarku buat nglnjutin tidur smpe gntian aq usir lgi kalo ptandingan uda kelar, wakaka.

Hmm, kalo ngliat MU trus kya gni bareng2 ibu, bsa2 ntaran jdinya yg ada nonton bolanya jdi berempat tertus de, ho3

 

Oya..pmaen FC Seoul ad yg keren...no. punggung 21 (hidungnya euy) dan no. punggung 26 (kok skilas kya Kim Bum ???)

Trus tdi liat no.punggung 20 untuk kedua kalinya dipake Fabio. Duh, brarti my fave number tu bkal dipke trus sma anak muda kriwil itu trus neh. Jdi inget Solskjaer lage...T_T

Views: 486
Posting: 24-Jul-2009 22:32:03 WIB
Comments: 3 comments
Category: Every Day Of Me, Sepakbola
Jul
17
2009

WTF!!!!

Gara-gara sklompok oknum geje tak btanggungjawab yg pengen ngrusak image Indonesia, Budi Batal Bermain Bola!!!!

Pdhal uda di depan mata...smua hancur musnah, bnyak pihak kecewa...bnyak pihak teraniaya...perwajahan Indonesia kmbali hitam tercoreng moreng aksi gak guna itu!

Pengen ngBOMB balik mreka smua!!!! Dasar TERORIS...mau bangun negara kayak apa seh mereka itu??? mncintai negara sndiri gabisa, sok2an mo bkin negara ala mreka ndiri!

Kalian mirip Voldermort yg rela ngebelah jiwa dgn ngbunuh org2 tak bersalah dgn alasan yg sangat2 egois!

 

Mg2 doa para fans MU yg teraniaya bsa mengutuk para TERORIS ke liang kubur mreka dgn mati tak tnang

 

Sayang skali Budi Batal Bermain Bola, hu3

Views: 447
Posting: 17-Jul-2009 22:27:45 WIB
Comments: 4 comments
Category: Sepakbola
Mar
12
2009

Akhirnya tadi pagi aq bisa bernafas lega. MU lolos ke babak 8 besar Liga Champions! Skor 2-0 untuk MU dicetak Vida dan ChrisRon dimana terciptanya kedua gol itu tergolong mudah karena kurang terkoordinasinya pemain Inter.

Secara permainan seh dari first leg MU ketemu Inter dua minggu lalu MU lebih unggul tapi belum beruntung saja nyetak gol karena tangguhnya kiper Inter, Cesar. Tapi dini hari tadi walau bebrapa pemain Inter dan Cesar maen lebih bagus, Van der Sar dan gawangnya lebih tangguh lagi. Gimana nggak tangguh coba, tu gol pal nyelametin dua peluang berharga inter bo! Hmpfh

So sorry bwt bapak yang diem-diem sdari dulu Internisti itu. Kali ini MU melangkah lagi Thank You

Siap-siap ketemu Liverpool neh...salute bwt 4 klub Inggris laen yang lolos kali ini Wink

Views: 419
Posting: 12-Mar-2009 11:21:34 WIB
Comments: 1 comments
Category: Manchester United, Sepakbola