diooda blog diooda blog blog teknologi

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Apr
05
2015
Madu Penyubur Kandungan Ibu Kesehatan Gigi Bisa Mempengaruhi Kelahiran bayi

Wanita hamil memiliki insentif tambahan untuk menyikat, wanita hamil memiliki insentif tambahan untuk menyikat, benang, dan merawat gigi mereka. Langkah-langkah sederhana yang bisa membantu bayi Madu Penyubur Kandungan mereka mendapatkan awal yang lebih baik dalam hidup.

Bakteri dalam mulut ibu-to-be bisa mempengaruhi berat badan lahir dan pengiriman tanggal bayi, kata sebuah studi baru. Itu penting karena bayi yang lahir prematur dan / atau berat badan lahir rendah lebih rentan terhadap masalah kesehatan, cacat, dan bahkan kematian.

The prematur dan berat lahir rendah masalah dimasukkan ke dalam tajam, rinci mengejutkan awal tahun ini dalam laporan CDC. CDC menemukan bahwa kematian bayi meningkat pada tahun 2002 untuk kali pertama sejak 1958, CDC menemukan bahwa kematian bayi meningkat pada tahun 2002 untuk kali pertama sejak 1958, sebagian karena lebih banyak bayi yang lahir terlalu kecil dan terlalu cepat.

"Berat badan lahir adalah salah satu prediktor yang paling penting dari peluang kelangsungan hidup bayi," melaporkan CDC. Tingkat kematian 2.002 untuk bayi prematur adalah 15 kali lebih tinggi daripada bayi cukup bulan, menurut CDC.

Tarif Meningkatnya

Saat ini, sebagian besar bayi AS tidak lahir prematur (sebelum 37 minggu kehamilan) atau berat badan lahir rendah. Kemajuan medis telah memungkinkan untuk menjaga bayi kecil hidup yang hampir pasti tidak akan bertahan dalam generasi masa lalu.

Tapi masalahnya belum hilang. Prematur berat badan lahir rendah masih merupakan penyebab utama kedua kematian bayi pada umumnya.

Angka-angka ini meningkat di Amerika selama beberapa dekade terakhir. Tingkat kelahiran prematur meningkat dari 10,2% menjadi 11,6% dari semua kelahiran hidup 1987-1998. Berat badan lahir rendah meningkat untuk semua ras dari 6,8% menjadi 7,6% 1980-2000.

Angka-angka berasal dari studi terbaru tentang kesehatan mulut, kelahiran prematur, dan berat lahir rendah. Para peneliti termasuk Ananda Dasanayake of New York University College of Dentistry.

"Angka ini setidaknya dua kali lebih tinggi di antara orang Amerika Afrika," tulis Dasanayake dan rekan. Bahkan, berat badan lahir rendah prematur merupakan penyebab utama kematian bayi di kalangan Afrika-Amerika bayi.

Di luar negeri, bayi prematur lebih mati muda. Setiap tahun, sekitar 4 juta bayi meninggal sebelum mereka 1 bulan old.4 juta bayi meninggal sebelum mereka berusia 1 bulan. Sebagian besar lahir di negara-negara miskin yang sering kekurangan sanitasi dan fasilitas medis diharapkan di Barat. Kelahiran prematur adalah penyebab utama, akuntansi untuk sekitar 28% dari kematian bayi di seluruh dunia. Itu menurut laporan yang diterbitkan dalam The Lancet awal bulan ini.

Views: 36102
Posting: 5-Apr-2015 22:13:00 WIB by diooda
Category: Madu Penyubur Kandungan, Madu, Penyubur, Kandungan, Menyuburkan
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar