doll_dodol

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Sep
20
2008
ga penting kok

bangun tadi pagi, semua orang di rumahku lagi sahur (kebetulan aku lagi nggak puasa). kepalaku rasanya sakiiit banget.. selama ini aku nggak pernah kesakitan sampe nangis..aku biasa nahan rasa sakit itu sesakit apapun.. tapi tadi pagi itu aku nangis saking sakitnya

itu bukan pusing.. setiap hari kepalaku pusing dan aku nggak pernah bilang sama orang tuaku. bukan apa apa.. mereka juga nggak akan peduli.

aku nangis sambil megangin kepalaku.. 2 menit.. 5 menit.. 10 menit.. mamaku nengok terus nanya kenapa.. aku bilang kepalaku sakit, sakit banget.. rasanya kayak tempurung kepalaku diinjak injak sampai mau pecah. mamaku cuma nyuruh minum bodrex, habis itu dia lanjutin makan..

setelah agak reda, well, masih sakit.. tapi aku uda bisa tahan, akhirnya aku tidur lagi..pas bangun jam 8 tadi masih nyeri.. tapi, masih bisa kutahan.. aku kepikiran itu sakit apa.. aku nggak tau musti nanya ke siapa.. orang tua, udah pasti ga peduli.. akhirnya aku googling..

Nyeri kepala adalah nyeri yang paling banyak dikeluhkan penderita selain nyeri pinggang ke dokter, dan nyeri kepala merupakan gejala awal yang diderita sekitar 30 persen penderita tumor otak. "Gejala tumor otak tergantung letak dan kecepatan pertumbuhannya. Namun gejala muncul secara tersamar yang biasanya dimulai dengan gangguan mental ringan yang hanya dapat dirasakan oleh orang yang berhubungan dekat dengan penderita, seperti mudah tersinggung, emosinya labil, pelupa, lamban dan kurang inisiatif, serta depresi," kata dokter ahli saraf di Lampung, dr Ruth Mariva SpS......sumber

Views: 578
Posting: 20-Sep-2008 11:48:42 WIB by cha-bie
Category: Nothing
Tools: Print
12 Responses to "ga penting kok"
mastery - 21-Sep-2008 23:24:56 WIB

udah periksa ke dokter blum chab? Wink

ReRe_Chan - 25-Sep-2008 13:24:08 WIB

cepet sembuh ya say.. :)

kafu - 25-Sep-2008 20:44:21 WIB

astaga... jangan diremehin lho... periksa ke Dokter gih

cute banget - 26-Sep-2008 10:16:18 WIB

periksa.. periksa..

yo yo..

moga2 bukan penyakit parah..Wink

cha-bie - 29-Sep-2008 17:53:48 WIB
Belom periksa dan agak males periksa.. >.< makasih perhatiannya *brb terharu beneran
topi SD - 8-Oct-2008 11:34:27 WIB

disantet kale lo chab.. :P

dankeru - 8-Oct-2008 15:02:20 WIB

walah2

< lagi sakit kepala gara2 kepanasan xD

tp gk separah anda kea_ny hehehe ..

 

cha-bie - 8-Oct-2008 16:40:32 WIB

tante topi: ;D ;D ;D sempet kepikiran juga ;D

danker: halah :P jangan ngenet kalo gitu

dankeru - 8-Oct-2008 16:58:36 WIB

gk ngenet bisa mati gelepar2 gw *hibol* .

wekakakakaka :D :D .

dragons_air - 8-Oct-2008 18:35:52 WIB
Cha, musti kedokter tuh.. *seriusan
cha-bie - 9-Oct-2008 15:54:22 WIB

danker: *tos* sama xD bisa sakau

om drego: gpp lah, sekarang uda ga sesakit itu :|

dankeru - 9-Oct-2008 17:17:55 WIB

hahaha ..

gk sakau jg sih :p

tp bisa jadi stress gitu -..-

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar
Blog Category