doll_dodol

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Mar
27
2009
PKn dan PEMILU

Hari ini aku Try Out UAS PKn

Wuih gila. Bagiku, PKn, sejarah, biologi, itu lebih susah dari matematika dan kimia.

Tadi ada soal kayak gini di pilihan gandanya.

Pada PEMILU 9 April 2009, jumlah partai peserta pemilu adalah:

a. 24 Partai
b. 28 Partai
c. 34 Partai
d. 38 Partai
e. 48 Partai


suer aku gak tau jawabannya =))
yah, gimana yah. aku kan belum cukup umur buat pemilu, jadi rasa males juga merhatiin yang kayak gituan lol

terus aku mikir...denger-denger partainya ada banyak banget. Jadi pilihan pertamaku jatuh pada option e. 48 partai.

Terus sepintas aku pernah denger di televisi ada berapa gitu jumlah partai. Nah aku tuh kalo dengar angka, otakku mikir itu hasil kali berapa sama berapa, apa pangkat apa, atau operasi hitungan lain.

Seingetku, waktu aku denger itu, aku mikir kalo jumlah partai itu aneh. Kalo 48 gak mungkin aku kira aneh dong, kan bisa 6x8 atau 12x4, 24x2 dll.

Berarti antara 34 dan 38 partai. Yang dari angka 1-9 cuma bisa dibagi 1 dan 2.

Terus aku mikir lagi. Seingetku, ada angka 8 nya yang dibacain sama pembaca berita. Jadi bisa 28, 38, atau 48. 28 dieliminasi kerana terlalu sedikit.

aku skip dulu...
Ternyata di soal essay ada pertanyaan soal pemilu.

Essaynya bercabang gitu, dan ada salah satu soalnya yang nanya jumlah partai itu.

Wohohoho....soal yang di pilihan ganda aku jawab 38 dan yang di essay aku jawab 48 partai.

Pas udah selesai, aku nanya sama temen-temen yang pemilu ternyata juga pada gak tau =)) ih gila dodol amat mereka. Emang ntar mau nyontreng apaan coba.

Aku langsung inget sama liputan ke daerah terpencil dimana mereka juga gak tau calegnya. Jah, jauh jauh ke sana. Di Jakarta aja, di sekolah yang katanya unggulan, muridnya pada gak tau =)) =)) lol lol

Semoga ini jadi pembelajaran bagi pemerintah kita *lho*

Setidaknya salah satu jawabanku bener, 38 partai lol

Views: 867
Posting: 27-Mar-2009 11:13:06 WIB by cha-bie
Category: Dodol
Tools: Print
2 Responses to "PKn dan PEMILU"
riezmai - 27-Mar-2009 19:11:22 WIB

pembelajaran juga buat pelajar sekarang, pada ga merhatiin perkembangan politik

 

wuakakakakakakakak

kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrr

shabutaro - 28-Mar-2009 21:37:30 WIB

bagus...

 

bahkan gw sendiri lupa berapa totalnya. terakhir kalo ga salah sampe 44...

betul ga sih??

 

wkwkwkwkwk....

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar
Blog Category