doll_dodol

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jul
29
2009
Iklan Geje #1 : Permen ***

sudah pernah liat iklan permen say?



pasti anda tidak suka..saya juga..menurut saya, hakikat permen adalah untuk diemut-emut..

bintang iklannya pake ngomong, "Basi deh lu, Cuy! Gak malu pake omongan orang?" situ gak malu apa ngomong pake permen? gak punya pulsa buat sms? kenapa gak sekalian bungkus permennya segede kemasan Taro biar gak cuma nulis sepatah-dua patah kata..

lagian, kalo ada yang mau nembak cewek, masa bilang 'quW ciint4 kMuh' nulis sendiri di bungkusan barang seharga seratus perak..

itu permen niatnya mau nyindir permen lain, tapi malah memalukan..ck ck..

offense gak ya....

yang penting update..[whistle]

Views: 857
Posting: 29-Jul-2009 08:23:22 WIB by cha-bie
Category: Dodol, Iklan
Tools: Print
2 Responses to "Iklan Geje #1 : Permen ***"
enay - 30-Jul-2009 02:06:31 WIB

gk cuman iklan permen doang,banyak iklan yg gak jelas padahal cuman mau nyindir produk lain Worried

Verdiana - 1-Aug-2009 19:05:21 WIB

bwhaakakaka

iklan dodolipet!!!!!!!

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar
Blog Category