doll_dodol

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Sep
03
2009
Jurusan

aku daridulu pengen masuk IF ITB..karena selain gengsinya gede (biar miskin, yang penting sombong ;D), materinya juga keliatan keren


aku masih di stei (sekolah teknik elektro-informatika)..belom dapet jurusan (kalo ada yang bilang tau jurusanku, itu bohong)..ada 5 jurusan yang bisa aku pilih dan masuki di tahun kedua

aku mulai mengalami kegoncangan iman

1. jaket himpunan elektro lebih bagus daripada himpunan informatika ;D *ditendang hmif*

2. kakak blogger idolaku, motivatorku yang imut itu masuk elektro (lho ini harusnya gak masuk itungan ;D)

3. di tanganku sekarang ada fotokopian buku, dengan tulisan di cover yang sangat keren: Draft Diktat Kuliah Dasar Pemrograman (Bagian Pemrograman Prosedural) Kelompok Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak dan Data STEI-ITB

keren sih keren, tapi isinya abstrak..gak mudeng aku..;D mana tiap kelas PTI aku onlen saking ngantuk+gak nyambungnya

masih ada waktu mengubah pilihan, akankah aku setia? ;D

Views: 746
Posting: 3-Sep-2009 03:02:45 WIB by cha-bie
Category: Dodol, Itb
Tools: Print
6 Responses to "Jurusan"
goomse - 4-Sep-2009 14:49:11 WIB

yang penting lo jangan mbelot ke negri makcik doll   Hmpfh

sisca_angels - 6-Sep-2009 23:08:15 WIB

inget tujuan awal napa mau Tek Infor aja chab Hmpfh

KoJapLover - 9-Sep-2009 06:35:02 WIB

yang penting halal B-)

dodol chan - 9-Sep-2009 06:35:50 WIB

tante goomse: iya tenaaang~ aku cinta indonesia kok

tante sisca: maunya sih gitu..tapi berat euy..kakak kelasku cerita, kenalannya yang stei 08, depresi gara gara IPnya turun dari 3,98 jadi 3,94..takut gak masuk IF dia..lah gimana dengan aku T_T

sisca_angels - 10-Sep-2009 15:44:47 WIB

IP turun segitu lgsg takut ga bs masuk IF Surprised

goomse - 4-Oct-2009 09:28:31 WIB

wah, menghina tuh... gue aja yang IP dibawah 3, tenang2 aja  *contoh gak baik*

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar
Blog Category