doll_dodol

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Sep
19
2009
target ngestalk baru

ada dua orang :D

yang satu seangkatan sama saya, yang satu senior saya

yang satu judes (tapi ngangenin), yang satu santun nan alim *lovestruck*

yang satu anak FI, yang satu bukan

yang satu tertutup banget (saya cuma tau jenis kelamin, ym, domisili, ama sekolahnya *seFI cuma saya doang dong yang dikasih tau ;D*) yang satu terbuka banget, saya tau nama lengkap, jurusan, angkatan, sekolah, tanggal lahir, banyak deh

saya gak ngestalk dari fi lah..:D saya punya cara sendiri

gak usah nebak nebak siapa..pasti gak kenal deh ;D

*lirik jeng poppy* awas kalo bocorin, aku bunuh x(

Views: 1003
Posting: 19-Sep-2009 05:58:53 WIB by cha-bie
Category: Dodol, Ngasal, Stalk, Senior
Tools: Print
3 Responses to "target ngestalk baru"
Hako_ndablek - 28-Sep-2009 15:31:27 WIB

Woww... dikuntit beneran??? :o :o

cha-bie - 2-Oct-2009 16:43:51 WIB

iya :D

goomse - 4-Oct-2009 09:24:17 WIB

niat ya dol? :D

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar
Blog Category