doll_dodol

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Oct
03
2009
deal or no deal?

disindang akika mawar menjelaskan..perihal postingan seseorang yang baru-baru ini memosting gini: *sebenernya udah akika jawab, tapi ada yang belum akika utarakan karena waktu itu akika terbawa euforia beli hp semar =))*


"Gimana, deal gak, chabie?  ^-^ ^-^ ^-^"

NO DEAL!! DUA MILIAR =)) =))

wah sayang yah, organ tersebut telah tiada sebelum akika bisa berselancar di dunia maya lewat laptop akika..;;) mungkin entry ini bis kota membangkitkan yey dari alam kubur..

begindang ya jenk..pertamax, akika tinta merekah sama kanua..akika tinta fahimtum mengapa jenk begitu dendam brama kumbara kepada akika..sutra dikatakan akika iseng, jenk tinta percaya..itu kenyataan jenk..apuse sih alasan akika yang jenk harapan jaya kan?

keduax, akika tinta pernah bergabung dengan gank manapun jika ada hasrat ingin berhantam..;D ;D *apa coba berhantam*

akika murni sendiri..jika bahwasanya terlihat ada tante-tante atau om yang terlihat ada di pihak akika, itu di luar tanggung jawab akika..akika mah kalo iseng mana pernah minta perbantukan organ..

akika mawar mengklarifikasi azizah..hubungan akika dan orang-organ yang kanua kamsud dengan gank akika, tinta sama dengan hubungan kanua dengan dayang-dayang kanua..

akika melakukan yang akika suka..akika tinta minta bantuan organ lain untuk membantu akika mengisengi siapa sahaja.. dan organ organ yang kanua bilang ber-gank dengan akika juga tinta pernah ngajak-ngajak akika..jikalau akika terlihat mencampuri urusan mereka, itu karena mawar akika memang begindang..

akika tinta mawar kejadian kanua mendelete fb organ yang waktu itu jenk tuduh diana membela akika..

lihat ini jenk, ini postingan pere yang jenk tuduh sastra gank sama akika:
"Aku tdk melibatkan siapapun.
Tdk meminta saran.
Tdk b'kata lbh dr 5 ucapan.
Aku hny meminta nilai.
Menerima do'a :)
Itu adalah metodeku.
Vini, vidi, vici. "

oh iya jenk, jangan pernah kanua menghitung dosa dosi akika..itu urusan akika, bukan urusan yey..harap sadar diri..

sekian.

Views: 827
Posting: 3-Oct-2009 15:27:08 WIB by cha-bie
Category: Dodol, Ngasal, Bencong
Tools: Print
6 Responses to "deal or no deal?"
riezmai - 4-Oct-2009 04:12:58 WIB

ampoooooon, terjemahin dunx cab

 

cha-bie - 4-Oct-2009 07:05:14 WIB

HAH? terjemahin? =)) gilingan yey

nih akika kasih beberapa kosakata gaWul:

 

akika: aku

apuse: apa

azizah/ajijah: aja

begindang: begin

bis kota: bisa

diana: diai

disindang: disini

harapan jaya: harap

kanua: kamu

mawar: mau

merekah: marah

organ: orang

pere: cewek

sastra: satu

sutra: sudah

tinta: tidak

goomse - 4-Oct-2009 09:17:47 WIB

haduh jenk..., loading bahasanya di otak akika machica muchtar....Cheesy

cha-bie - 4-Oct-2009 19:42:55 WIB

jangan menyerah jenk ;D kanua pasti bis kota

Hako_ndablek - 5-Oct-2009 16:23:39 WIB

Huahahhahaha..... sumpah keren! LOL!!

Gimana nih, belum kena-kena juga yah =)) =))

 

ai_lov - 6-Oct-2009 08:39:34 WIB

Akika mawar merekah rafika duri *apaan coba?*

LOL... *ngakak sambil gelundungan*

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar
Blog Category