doll_dodol

Blog Archive: December 2008
Dec
18
2008

Anda tahu yang namanya 'layangan putus'? Tahu yang namanya 'benang gelasan'? Nah, tahu yang namanya 'metang'?

Sekarang bayangkan sekumpulan anak kecil yang sedang metang (berlarian mencari layangan putus), kemudian ada layangan putus yang benangnya panjang sekali. Seorang anak kecil berhasil mendapatkan layang-layangnya. Tetapi benang gelasan murah yang masih tersambung di layang-layangnya diputuskan dengan gigi. Kemudian 'dibuntel' tak beraturan sampai kusut, lalu dibuang.

Seperti benang itulah, kondisi otak saya sekarang. --"

Kembali ke curhatan..


aku lagi ini nih..
lagi ketakutan soal rapot..

flashback ke 6 bulan lalu, rasanya nelangsaaaa banget.. pas nilai rapotku bener bener jeblok sejeblok jebloknya.. wih gila.. itu tuh rasanya kelempar dari 10 besar? sakiiiiiiiiiiit banget..

siang hari aku menangis.. bila malam aku meratap..
betapa tidak? orang tuaku memusuhiku dan menganggap diriku seperti aku bukan anak mereka saja..

oke, itu lebay..

tapi intinya, orang tuaku memang marah sekali.. syarat jadi anak orang tuaku memang tidaklah mudah.. harus rela menerima yang sekecil-kecilnya, tapi harus mampu memberi yang sebesar-besarnya..

jadi kawanku, aku minta doa..

semoga aku bisa masuk 3 besar.. ;D

walaupun kedengarannya agak 'ngimpi'.. yah, sapa tau mata walikelasku agak kelilipan waktu ngisi SAS online.. ;D

hahahah.. gak tau diri banget yah?
iya iya aku salah..

aku inget waktu tante kotak, tante riez, mbah, om drego, bahkan GS si pak tua itu nyuruh aku belajar pas TF 1.. eh aku malah OL terus --"

beuh, geblek..


padahal kan, kalo aku belajar sedikiiiit aja, kali aja rapotku bagus.. jadi kan bisa ngajuin proposal minta hp baru ke orang tuaku.. hahahahahah..

hmm..hmm..

karena mulai besok aku libur, kayaknya baru bisa OL FI lagi taun depan deh.. pas udah sekolah.. warnet kan mahal.. kalo gak sekolah, dapet duit jajan darimana aku buat internetan..

kecuali kalo punya hp..

heuh.. semoga..

Views: 434
Posting: 18-Dec-2008 13:10:45 WIB
Comments: 1 comments
Category: Dodol
Dec
06
2008

seorang temenku ngotot bilang kalo aku punya sixthsense.. dan sambil ngotot balik aku bilang kalo aku gak punya..

aku disuruh sumpah demi Allah segala.. ya jelas aku gak mau lah bawa bawa nama Tuhan untuk urusan gituan..

eh malah dikira aku gak mau ngaku punya 6thsense =))

tauk ah

terus aku disuruh nerawang nerawang kepribadian temen-temen, masa depan, garis tangan, aura.. ebuset =)) parah.. =)) lol lol.. 4 jam pelajaran x 45 menit, aku musti meladeni pertanyaan yang hanya bisa dijawab jika aku mengetik REG<spasi>PRIMBON

aku jawab sekenanya aja gitu.. mana aku tau kalo hasil jawab asalku dibilang beneran.. =))

temen: ris, ramal gw deh..
aku: *sok nerawang kek dukun* kamu punya 6thsense..
temen: loh tau darimana? dulu ada 'orang pinter' yang juga bilang kalo aku punya sixthsense
aku: *diem* *muter muter nyari alasan*

*2 jam kemudian*

aku: doh, lemes nih jadinya.. *maksudnya capek ngarang jawaban*
temen: yang gw denger sih emang kalo orang abis nerawang emang lemes, capek pake mata batinnya..
aku: ?!*&^%$#@@!

dengan ini saya minta maaf kepada Pasha Ungu dan Okkie, karena waktu SMP saya pernah bilang ke temen saya gini: ungu kan warna janda. pasti nanti istrinya pasha ungu bakal menjanda.

ah, indahnya dunia kalo semua yang aku katakan adalah/akan jadi kenyataan.. aku mau blang gini:

selepas aku lulus dari teknik informatika ITB, aku ditarik perusahaan ternama yang meminta aku bekerja disana dan menawariku gaji sebesar 25 juta sebulan. aku kemudian bekerja disana dan bisa membahagiakan keluargaku. karena aku adalah pegawai kesayangan, perusahaan memberiku bonus ratusan juta rupiah yang kemudian aku gunakan untuk membiayai kedua orang tuaku naik haji. dua tahun kemudian, aku menikah dengan seorang yang masih perjaka. kebetulan suamiku ini orang yang pintar, kaya, baik hati, setia, serta beriman kepada Allah. aku punya anak dan kebetulan lagi aku hidup bahagia selamanya bersama keluargaku.

ahahahah.. =)) lol.. lol..

*ditimpuk pake gebukan bedug*

Views: 497
Posting: 6-Dec-2008 15:24:49 WIB
Comments: 4 comments
Category: Dodol
Dec
05
2008

WARNING: {kalo anda memiliki kecintaan yang besar kepada ilmu pengetahuan, saya sarankan tidak usah membaca diary yang berisi tentang pelecehan kepada ilmu pengetahuan ini}

^
kurung kurawal kan buat himpunan, bukan buat warning, Bodoh.. -.-"



hmpfh~

aku lumayan puas juga.. hasil gak ngenetku pas semesteran kemaren ada hasilnya juga.. yah, gak bagus bagus banget sih.. yang penting bisa dapet nilai rata-rata lebih tinggi dari--sebut saja--Mawar.. hahahah.. Mawar kan peringkat 1 angkatan.. ;D bangga juga lah, sekali seumur hidup bisa begini.. -.-"
*julurin lidah ke arah Mawar*
*Mawar gak tau ini, soalnya kebanyakan belajar jadi gak kenal FI*

padahal kata orang-orang, kemaren itu aku gak maksimal..

hmm.. bentar.. belajar 4 jam sehari itu gak maksimal?? mereka aja yang lebay.. belajar dari pulang sekolah sampe jam 3 pagi.. gila.. bisa cacingan otakku kalo ngikutin gaya mereka..

kawanku, bagiku lama belajar tidaklah penting.. apa yang kau lakukan sambil belajar itu juga tidak penting.. yang penting adalah sebelum mengerjakan ulangan, bertakbirlah 3x..
*credit to tante dadada atas ide anehnya*

tapi manjur loh.. suer..
aku nih.. aku.. kalo dipikir logis, masa aku yang belajar cuma 3-4 jam --itupun sambil nonton sinetron (khanza, yasmin, melati untuk marvel, cinta fitri, suami-suami takut istri), sambil tidur, sambil makan, dengerin radio, dll-- masa bisa tuntas pelajaran yang susah-susah..

pasti pas ngejawabnya, tanganku dibimbing malaikat *nyengir* untuk membulatkan jawaban benar pada LJK.. ;D
*mata innocent*
*berdoa semoga tes berikutnya masih dibimbing malaikat*

wahahahah pokoknya aku hoki deh.. di kelas cuma 4 orang yang tuntas bahasa Inggris, salah satunya aku.. cuma 3 orang yang tuntas fisika, salah satunya aku..
*ngecek garis hoki di tangan, cocokin sama palmistry di buku primbon*
  -> "garis hoki, garis hoki ini jarang ada orang yang memilikinya. jika anda memilikinya, anda beruntung karena hoki anda cukup besar."
  -> *HYYYEEEEESSSSSSSSS... ADA GARIS HOKINYAAAAAAA..*


di saat semesteran, aku terbayang selalu dengan sinetron yang aku tonton..
*orang gila macam apa yang nulis pengelompokan sifat antagonis berdasarkan genotipnya*

selama beberapa hari setelah semesteran itu, aku terbayang selalu oleh ilmu.. hahahah..

masa pas aku lagi makan asinan aku mikir:
"jika asam cuka CH3COOH digabungkan dengan garam NaCl, maka membuat sifat basa yaitu rasa pahit yang terkandung dalam kuah asinan ini."

terus pas dengerin radio pake hp ayahku aku memandangi ujung (yang buat dipasang di telinga itu tuh) sambl bertanya-tanya:
"jika magnet yang ada di sini (ujung gituan-red) dimasukan ke dalam kumparan yang dibuat dari lilitan kabel headset, apakah yang akan terjadi ya?"

saat aku tidur-tiduran dan menyadari bahwa di tembok rumahku ada tiga buah lubang, aku jadi mikir...
"bidang yang terbentuk dari tiga titik ini seperti sebuah segitiga. berarti panjang sisi yang satu sama seperti jumlah kuadrat sisi-sisi lainnya dikurang dua kali sisi-sisi lainnya dikali cosinus sudut yang menghadap sisi tersebut."

dan waktu aku baca majalah GENIE dan ada liputan tentang artis yang adiknya menderita down syndrome, aku malah mikir tentang sindrom turner, sindrom edward, sindrom klinefelter, dan akibat mutasi kromosom lainnya.

sepertinya aku perlu banyak banyak istirahat, makan, nonton sinetron, internetan, dan melempar buku jauh-jauh..
*lambai-lambai tangan ke IT ITB*

Views: 558
Posting: 5-Dec-2008 14:23:55 WIB
Comments: 4 comments
Category: Dodol
Blog Category