doll_dodol

Blog Archive: April 2008
Apr
27
2008
Berawal dari keisengan belaka nebak-nebak orang. Didasari oleh terkaan belaka, tanpa dilandasi analisa yang mendalam. Saya sering menebak, si A suka si B, si B selingkuh ama si D, ternyata si D homoan si C, dst..

Baru-baru ini, saya punya temen chat baru. Sebut saja si Rodiyah. Dia sering ke warnet. Saya dengan ngasalnya bilang, 'Naksir penjaga warnetnya ya??' dan ternyata dia beneran naksir! Astaghfirullah.

Terus temen saya yang suka curhat sebut saja si Romlah. Dia sering bilang naksir si Kosim. Tapi sahabatnya namanya Eep bikin dia sedih. Dengan santainya saya bilang, 'Tante naksir Eep, bukannya Kosim. Tapi tante ga nyadar.' Dan besoknya dia bilang, 'Ternyata iya, Cha..' yaoloh.. Ngasal gitu..

Ada lagi nih, sebut saja namanya Ramona. (bukan nama sebenarnya) Saya asal nebak, 'Mon, naksir Kumbara ya?' dan ternyata benar! Dia mengakui.. Padahal saya nebak, tiada bukti tiada saksi..

Sekarang saya menerka ada member yang berinisial B naksir berat sama yang berinisial V. Sodara, lihat saja nanti.. Sebelumnya member berinisial B, sudah saya duga mengincar jabatan momod. Dan ternyata benar.

Hmm.. Satu lagi ada sih.. Sebut saja namanya Markonah. Sudah ada hubungan khusus sama si Sugeng. Tapi Markonah sepertinya menyimpan perasaan pada si Subroto. Subroto notabene adalah sahabat Sugeng. Dan Subroto sudah punya kekasih bernama Neneng.

Nama disamarkan. Tidak bermasuk merusak hubungan orang. Bagi yang merasa disebutkan, jangan Ge eR. Belom tentu itu anda. Bagi yang tidak merasa disebutkan, boleh percaya, boleh tidak. Karena itu tebakan saya.

Nb: topik direquest oleh Saudara Bedul081
Views: 404
Posting: 27-Apr-2008 05:56:00 WIB
Comments: 14 comments
Category:
Apr
23
2008
Semalam aku mimpi..
Mimpi buruk sekali..
Kutakut berakibat..
Buruk pula baginya..

Semalem saya mimpi.. Serem, aneh, najong jadi satu.. Kayaknya saya kebanyakan mantengin berita Julia Perez nih.. Belah Duren ntu tuh lagunya JuPe.. T.T

Begini ceritanya, tiba-tiba saya ada dalam suatu masa dimana hari lebaran tiba. Ada sodara-sodara saya pada ngumpul. Entah kenapa nama saya jadi Lastri dengan rambut hitam lurus menjuntai sampai pinggul. Dan entah mengapa juga saya jadi adeknya Olga Syahputra, mantan idola saya. T.T tapi Olga dalam bentuk waria cewek.

Trus om saya beli duren 3 buah, yang satu buat keluarga dia, satu buat keluarga saya, satu lagi buat keluarga Atika (tante saya). Karena om saya mo pulang, jadilah dua duren itu dititipin ke saya. Lah, kan saya pulang tuh bawa duren. Di tengah jalan saya ketemu adek saya. Akhirnya duren yang buat keluarga, adek saya yang bawa.

Di tengah jalan, duren yang buat keluarga Atika terbelah. Terus berceceran. Lah, saya panik, saya lem dah tuh. Pas uda nyatu, malem tlah tiba. Rumah keluarga Atika terkenal serem di malam hari. Kakak saya, si Olga tahun lalu ilang waktu nganter duren kesitu di malam hari. Saya jadi serem pan tuh. Mana duren yang saya dan adik-adik lem jadi mirip sesajen. T.T

Tapi yang namanya amanat tetep saya A.K.A Lastri sampein. Setelah berhasil nganter, saya bertemu dengan 3 setan bencong. Arwah Olga, arwah Wendy, arwah Tince.

AO: Lastri, mari ikut kakak.
L: Lastri masih pengen hidup, Kak.
AO: kamu harus temani kakak.
L: *ngangguk*
AO: Bos *ngomong ke AW* ini anggota baru kita.
AW: tidak! Anggota tidak bermutu.
L: *membatin* dasar bencong. Lu tuh yang ngga bermutu.

AW dan AT ngeloyor begitu saja. Kalo dideskripsikan, ketiga arwah ini rambutnya panjang hitam, pake kain batik ama kebaya. AW mukanya kayak Wendy Cagur. AT mukanya kayak Tince di sinet Yoyo.

Saya dan Olga mengejarnya. Olga bilang, saya harus nurut sama bos AW. Yasudahlah saya nurut aja. AW dan AT masuk ke rumah bujangan buat numpang pipis. Olga ngambil duren. Saya yang kesel ama si AW, ngambil kain batik dia yang dibuka waktu pipis. AW neriakin saya maling. Tapi saya terus berlari membawa kain batiknya. Akhirnya saya sampe rumah dengan selamat.

Nah, itulah saat dimana mama membangunkanku.. Udah jam setengah enam belom sholat subuh.. Wekekek.. Gara-gara tu mimpi gaje..
Views: 720
Posting: 23-Apr-2008 06:54:00 WIB
Comments: 10 comments
Category:
Apr
20
2008
Hmm.. Ternyata saya memang norak.. Setengah jam nyari mau klik yang mana buat posting update! Ck ck ck.. Nistanya..

Nah, pas uda nemu, malah ga tau mau nulis apa.. Tadinya mah mau update tiap postingan di FI nyampe kelipatan 100..

Mari bercerita tentang musik.. *hayah kayak ngarti aja*
eh.. Beneran ini ga tau mau nulis apa.. Diary aja dah..

Dd..
Hatiku gembira.. Riang tak terkira..
Libur tlah tiba..Libur tlah tiba..Hore..Hore..Hore.. *sarap.com

Yep.. Hari libur tlah tiba.. Seminggu pula, gara-gara anak kelas XII UN.. Fufufu.. Sebenernya seneng sih.. Ga perlu ke sekolah jahannam itu..

Tapi aku..Aku..Aku.. Tak ada stok pulsa memadai.. Gimana inih kalo beneran kaga dikasi duit jajan.. Kelojotan dah kaga ada pulsa buat OL..

Makin lama makin ga penting.. *sejak kapan seorang diriku ngomong yang penting?*

percayalah pada satu pepatah. Di dalam blog yang namanya norak *dibikin Vinzzz, ingat!* terkandung post update yang norak..

Wassalam..
Views: 328
Posting: 20-Apr-2008 08:02:00 WIB
Comments: 6 comments
Category:
Apr
18
2008
Bismillah..

*ga tau mau nulis apa*

Akhirnya setelah 2x regis gagal semua. Lalu di regiskan oleh seorang Vinzzz, akhirnya bisa. Konsekuensinya menanggung derita ID norak ini. Dan ID ini Vinzzz yang bikin!

Jah.. Udah dah.. Cuma mau bilang gitu doang. Entah musti berterima kasih padanya atau protes atas ID yang 'begini' ini..
Views: 366
Posting: 18-Apr-2008 23:21:00 WIB
Comments: 4 comments
Category:
Blog Category