doll_dodol

Blog Archive: January 2009
Jan
31
2009

Saya kalo tidur itu, di atas lantai. Dilapisi karpet keras lebar, dan di atasnya digelar kasur tipis yang biasanya digunakan untuk duduk duduk.

Pada suatu malam, saya merasa ngantuk. Saya ambil kasur tipis hijau dan menggelarnya di atas karpet yang siang-malam tergelar di ruang tamu. Saya menyadari di pinggiran karpet itu ada pilinan kecil hitam. Saya kira itu jajanan adik saya, cendol atau apa.

Saya geser pake kaki, supaya benda itu masuk kolong meja dan GYAAAH..



Jangan jangan...

Saya langsung duduk lemas. Saya perhatiin benda hitam itu bergerak. Mati..mati..

Itu caciiing.. T_T hewan yang paling saya takutin dan jijikin sedunia.

Saya langsung histeris. Yah gimana sih rasanya kalo binatang yang paling Anda jijik ada di atas tempat tidur Anda dan membuat Anda menyentuhnya dengan kaki Anda?

Bapak saya langsung buang cacingnya. Saya? Masih trauma --" bolak balik ke kamar mandi buat cuci kaki. Menarik si kasur sejauh jauhnya dari TKP.

Saya baru bisa tidur setelah saya sebar garam di karpetnya.



*diangkat dari kisah nyata semalam*
Views: 539
Posting: 31-Jan-2009 05:57:23 WIB
Comments: 8 comments
Category: Cacing
Jan
14
2009
Ada kejadian yang hmm.. Jadi gini, karena aku dianggap pinter sama temen-temen (padahal gak pinter), temen temen suka minta aku ajarin. Nah temenku -sebut saja Mawar- bawa soal TO susah dari bimbelnya. Dia minta aku ngerjain beberapa. Aku bisa ngerjain kecuali no 1..

aku: War, tanya mas nya mawar aja
mawar: mas ku baru balik ke malang (abangnya kuliah di FK unbraw) lagian, mas gak bisa ngerjain yang itu

Stress lah aku. Karena aku tuh orangnya penasaran. Kalo gak nemu jawaban, ampe kapan pun aku pikirin. Sampe aku hafal soalnya.

Sampe pulang sekolah, ke warnet, di mikrolet, aku mikirin terus, tapi stuck..

Terus aku capek, aku tidur di mikrolet. Sebelum tidur aku berdoa, semoga Allah ngasih aku petunjuk lewat mimpi..

eh beneran dikasih ;D ;D langsung aku bangun..detik itu juga aku keluarin pulpen sama buku..di tengah kemacetan aku ngitung dan..woahahah..nemu jawabannya ;D ;D

besok besok kalo lagi ulangan gak nemu jawaban, aku tidur aja lah, biar dikasih jawaban lewat mimpi.. :P

Views: 503
Posting: 14-Jan-2009 20:57:15 WIB
Comments: 6 comments
Category: Dodol
Blog Category