doll_dodol

Blog Archive: February 2009
Feb
16
2009

kena tag omas sama tante kojap.. (atau tante kojap dulu baru omas?) entahlah~

*mumpung di warnet jadi ngerjain ajalah*

16 hal tentang saya di dunia nyata..


1. Aku keren sekali. Dan itu mutlak.
2. Aku sangat-sangat-sangat-sangat sensitif..
3. Umur 3 tahun, aku bisa baca. Itu semua demi Lembergar yang ada di Poskota. Dan pada umur 4 tahun bacanya udah lancar sekali, baca dalem hati pun bisa ;D *diracun*
4. Aku waktu kecil kekurangan buku bacaan.. Yaudah aku -4 tahun- baca rutin kolom Nah Ini Dia yang di poskota.. Wakakak..eh gedenya jadi mesum ;D ;D kirain itu bacaan anak-anak, ada gambarnya sih :P
5. Waktu kecil aku tomboy parrrrrrraaah.. Metang layangan, main gundu, manjat pohon, main bola.. sampe kakekku marah marah terus disuruh operasi kelamin ;D ;D Sekarang juga masih suka diminta anak tetangga naikin layangannya.. ;D
6. Saking cintanya sama alam sekitar, pohon tetangga suka aku panjatin terus tiduran, makan, nyanyi di atas ;D apalagi kalo ada buahnya.. berjam-jam gak turun-turun.. sampe pohon tetanggaku dikawatin dan dilumurin air comberan biar aku gak naik.. Tapi aku tetep manjat..terus berjemur di atas genteng rumah orang.. wakakaka..
7. Pohon kesayanganku pohon jambu kelutuk yang aku cangkok dengan tanganku sendiri.. dulu kalo gak sibuk, aku suka sikatin daunnya biar gak kutuan.. sekarang palingan cuma dicium sama diajak ngobrol aja..
8. Sekeras apapun aku berusaha, aku gak bisa keliatan normal.. pasti dibilang freak, aneh, dll..
9. Suaraku jelek.. *itu mah rahasia umum*
10. Aku orangnya gak enakan.. jangan maksa-maksa aku, karena aku takut gak bisa bilang 'nggak'..
11. Aku suka banget sama Benyamin S.. Aku nonton banyak filmnya, aku hafal lagu-lagunya.. Aku pengen beli biografinya, tapi takut gak dikasih orang tuaku..
12. Aku gak bisa bahasa Inggris =)) Tiga tahun belajar bahasa Perancis, juga tetep gak bisa --" Kalo bahasa Arab sih ngerti dikit ;D dikiiiiit..
13. Aku gak suka warna pink.. warna ungu itu norak.. warna hitam itu keren, dan warna putih itu seperti hatiku ;D ;D
14. Aku tergila-gila sama orang genius, orang yang punya lesung pipi dan orang yang suka pake kaos lengan panjang..
15. Menurutku.. Cowok yang hot adalah cowok yang rasanya aku pengen kalahin dia dalam suatu hal.. Cewek yang hot adalah cewek yang judes, suka nampar, dan pake baju merah ;D
16. Aku gak kayak anak muda pada umumnya..Percayalah..

aku menge-tag *halah*:
-Mbah Silv
-Tante Riez
-Ogay
-Guchay *gak apa apa kan ngetag guchay? ;D kerjain lagi gih..peraturan adalah peraturan*

Views: 568
Posting: 16-Feb-2009 15:46:10 WIB
Comments: 7 comments
Category: Dodol, Meme
Feb
07
2009

Virtual Script-Writer

Selamat datang di game Virtual Script-Writer. Anda adalah seorang penulis skenario sinetron. Anda bekerja untuk Mr. X sang produser matrealistis dan Mr. Y sang sutradara tak bermoral.

Anda ditugaskan menulis cerita setidaklogis mungkin demi mendongkrak rating sinetron Anda (tekan #3 untuk melihat rating mingguan). Plot cerita yang Anda tulis, berkisar tentang:
1. Ms. A, wanita baik hati yang selalu ikhlas dan lapang dada dizhalimi tokoh lain.
2. Mr. B, lelaki idaman dalam sinetron ini.
3. Ms. C, wanita jahat yang tidak ada bagus-bagusnya.

Anda diharuskan menyajikan naskah secepat mungkin karena sinetron Anda adalah inetron stripping yang tayang setiap hari. Anda diperkenankan menulis cerita yang mengandung kekerasan, pornografi, anak durhaka, mistis, dan lain sebagainya. Asalkan cerita yang Anda buat tidak melenceng dari tema derita tiada akhir, dan cinta terlarang. Untuk membiarkan Anda bebas berekspresi, bayangkan bahwa tidak ada anak-anak yang menonton sinetron Anda.

Bila Anda sudah siap, silakan mulai bermain.

Views: 501
Posting: 7-Feb-2009 11:55:22 WIB
Comments: 5 comments
Category: Ngasal
Blog Category