doll_dodol

Blog Category: Kodok
Sep
06
2008

Berapa banyak yang tau aku suka kodok? Hmm..

Aku suka kodok sejak ikut forum RPG dan punya chara yang pelihara kodok.. Named Dodolita.. Itu kodok uda ngetop banget deh di IH.. *pede* yee.. beneran.. malah banyak yang bilang Dodolita lebih eksis daripada Pik (charaku).

  • Dodoliman & Dodoliwoman


    credit to Aji for these two incredible names~

    ini ibu bapaknya Dodolita waktu masih muda :P
  • Dodol's Family


    credit to Imel for the amazing picture~

    cute mampuuus.. pengen ciuuum Dodolita juniornya..
  • Dodolita, Sr.



    that's my Dol! Wiw..

aku inget waktu gambar gambar itu aku 'go internasionalkan' di IH, status Y!M anak IH pada ngakak.. :P

kenyataannya aku memang sayang ama Dodolita.. meskipun dia itu fiktif.. fufufu~



uda ah..

keliatannya isi blog ku dikit ga? hahah.. ga tau aja sih, ini kodenya udah seabrek.. ;D

Views: 687
Posting: 6-Sep-2008 21:12:06 WIB
Comments: 3 comments
Category: Kodok, Dodol
Blog Category