doll_dodol

Blog Category: Konspirasi
Aug
31
2008
Ini panjang, dan kalo ga niat baca, mending tidak usah baca.

Hmm.. Saya senang berpura-pura. Saya suka pura-pura jadi 'cha-bie', yang polos, suka nanya nanya, dan mencintai zero posting area seutuhnya.. ;)

Ada satu kisah yang akan saya tuturkan (caelah), berkaitan sama postnya Silverhair di blognya.

penuturan kisah ini diambil dari sudut pandang 'cha-bie'. bukan sudut pandang manusia dibalik ID 'cha-bie'.

***

Tadi sore tret *clonners club* dilock.. T.T Setrum rese.. Dibilangin jangan.. Ngeberantakin link yang uda aku sebar dimana-mana.. :P di blog, di siggy..

Hahah..

Keknya aku tau kenapa Setrum ngelock.. Beberapa hari lalu, aku diban.. Banyak yang bilang ada konspirasi, de el el..

Aku pikir, ada hubungannya ama klonce klub dan tret michel.. Hmm.. Gini deh, aku kan bikin ID yang nyerempet nama admin.. Bisa kan PM aku buat negur biar aku tau gitu.. Soalnya di forum lain (k*sk*s) sah sah aja bikin klone dengan username mirip admin ato momod..

Kalo nggak dikasih tau admin ybs tu, mana aku tau salah aku disitu.. Terus, kata admin tsb, banyak laporan kalo di absen banyak post ngebashing dan itu BANYAK BANGET. (admin itu juga ngecaps pas nulis 'banyak banget' :P)

Aku pikir... '?' bashing, eh? Pagi, siang, malem, aku ke absen dan kok nggak nemu post ngebashing baik milikku maupun punya orang.. Aku pikir: 'mungkin karena yang ngebashing itu aku jadi aku ga nyadar'.

Aku nanya, di FI maupun via Y!M, ada nggak post ku yang bermasalah.. Pada bilang postku ga kasar sama sekali.. Malah banyak yang bilang post mereka lebih kasar dari punyaku..

Admin ybs kasih contoh post kasar milikku versi dia. WTF! Ternyata cuma post yang waktu itu aku lagi bercanda parodi gitu ama mbah, tante riez.. Wakaka.. Gila aja.. Kirain yang mana.. Lagian, kok aku diban, mereka nggak?

Mbah Silv ama Tante Riez juga nanya gitu.. Yaudah aku nanya ke Admin ybs.. Dan Admin ybs cuma bilang, "emangnya mau dia diban juga?"

ha?

Kemudian, ID kotak punya tante kurshi diban juga.. Jah.. Apa salah dia? Akhirnya aku pinjemin ID Y!M ku biar tante kotak bisa nanya ke admin ybs. Ga tau gimana kelanjutannya..

Balik lagi ke masalah klonce..

Seorang tanteku bilang: "Selamat datang di politik perforuman."

maksudnya apa tant? *innocent*

salah seorang member pernah bilang, masalah kloningan ini ternyata menarik perhatian petinggi FI..

Admin ybs malah bilang sendiri dia memantau tret klonce klub.. Whoa~

kesimpulannya: tanpa mengurangi rasa hormatku pada Spectrum Electra +++, aku kira beliau nggak mau namanya dibawa bawa dalam tindakan yang dengan-seenaknya-dituduh-hasil-kerjaan-klonce-klub.. Tante setrum mau lepas tangan. Makanya, tret clone yang lama dia lock, dan memberi mandat ke mbah buat bikin yang baru. Dengan demikian, namanya bersih..

Hahah.. Aku ga kecewa kok.. gapapa.. Aku lebih kecewa waktu menyadari bahwa ID asli setrum adalah si A**** P*** =))

aku inget waktu di conf nanya gini:
Aku: Tant, jangan bilang ID asli setrum tuh si AP
Mbah Silv: =))
Tante Riez: aku tidak mengiyakan atau bilang bukan
Aku: mbah, kenapa ketawa?
Aku: jah.. T.T jangan sampe itu dia..
Tante Riez: Silv, kenapa kamu ketawa?
Mbah Silv: aku ketawa soalnya aku yakin elek tuh bukan AP

Jahahaha.. Ternyata emang dia.. --" amit amit..

Udah ah.. Gitu aja..

***

Dan, oh. Satu lagi. Post saya dengan username 'tomiyabi' di Pemerhati Lautan didelete. Entah kenapa. Saya harap bukan karena saya mengatakan hal sebenarnya tentang pem-ban-an itu.

Admin ybs bisa hapus isi blog? :)

Views: 610
Posting: 31-Aug-2008 20:35:06 WIB
Comments: 6 comments
Category: Konspirasi, Kloningan, Banned
Blog Category