doll_dodol

Blog Category: Ngasal
Oct
03
2009

disindang akika mawar menjelaskan..perihal postingan seseorang yang baru-baru ini memosting gini: *sebenernya udah akika jawab, tapi ada yang belum akika utarakan karena waktu itu akika terbawa euforia beli hp semar =))*

Views: 837
Posting: 3-Oct-2009 15:27:08 WIB
Comments: 6 comments
Category: Dodol, Ngasal, Bencong
Sep
19
2009

ada dua orang :D

Views: 1015
Posting: 19-Sep-2009 05:58:53 WIB
Comments: 3 comments
Category: Dodol, Ngasal, Stalk, Senior
Jul
27
2009

dear blogku yang paling tau tentang aku sebenarnya, *halah*


Views: 648
Posting: 27-Jul-2009 21:39:32 WIB
Comments: 7 comments
Category: Dodol, Ngasal
Mar
07
2009

Bagi saya, bahasa adalah alat untuk berkomunikasi. Dengan penafsiran itu, saya berasumsi bahwa bahasa tidak memerlukan kaidah-kaidah serta aturan kebahasaan selama bahasa yang digunakan dapat dimengerti satu sama lain. Bukankan bahasa telah tercipta jauh sebelum aturan-aturan itu diciptakan manusia?

-----------potong disini--------------

jangan terlalu serius, soalnya ini bukan ngomongin bahasa yang begituan kok :P

gaya tulis....

sebagai seorang pemerhati member, saya senang sekali memperhatikan gaya nulis orang..apalagi setelah tret alay di cerkit begitu laris manis :3

kata-kata tidak baku (atau mungkin baku, saya belum cek di KBBI) sekalipun, sungguh variatif. saya gak masalah bacanya..selama saya masih ngerti apa maksudnya, walaupun kadang susah nangkepnya..

no offense.. *emang gak ada niat nyindir*

-kata : SIH
* c             -> -koneko- (Tante Koneko)
* seh         -> mer-MAJESTY (Tante Mer)
* sh           -> Riezmai (Tante Riez)
* si            -> Antonie (om Antonie)
* sich        -> Vegz (Tante Veg)
* siyh        -> Kawairashii (Jenk I)


-kata : KOK
* ko/ko'    -> C-061 SS (cogis)
* koc        -> bonedaddy (Om Bondedi)
* kog       -> mastery (Omas)
* koq       -> GreatSilhouette (GS)
* kq         -> chasa (Mbak Chasa)
* qo         -> fian (tante fian)


-ketawa
* hh                  -> sariisariisarii (Sarii)
* hiahiaha        -> pudel (Om Pudel)
* wakaka(~)    -> mizz min-U (Tante Mimin)
* wkwkwk        -> KuRa2 (tante clara)


-emoticon
* kasih spasi banyak atau tab sebelum emote                                           -> Petrel (ompret)
* tiga emoticon atau lebih                                                                           -> Ale (om Ale)
* setia dengan emote grin (;D)    -pernah sih beberapa kali gak make      -> GreatSilhouette (GS)


selain itu masih banyak lagi
misalnya "dong" jadi    : dunk, dunkz, donx, donk, dwonk, don, dunn, dan sebagainya
atau "-nya" jadi    : -x, -xa, -'a, -ny, -na, dan sebagainya

geje banget yah ;D ;D
bingung sih mau update apa :P

Views: 858
Posting: 7-Mar-2009 14:27:29 WIB
Comments: 11 comments
Category: Dodol, Ngasal
Feb
07
2009

Virtual Script-Writer

Selamat datang di game Virtual Script-Writer. Anda adalah seorang penulis skenario sinetron. Anda bekerja untuk Mr. X sang produser matrealistis dan Mr. Y sang sutradara tak bermoral.

Anda ditugaskan menulis cerita setidaklogis mungkin demi mendongkrak rating sinetron Anda (tekan #3 untuk melihat rating mingguan). Plot cerita yang Anda tulis, berkisar tentang:
1. Ms. A, wanita baik hati yang selalu ikhlas dan lapang dada dizhalimi tokoh lain.
2. Mr. B, lelaki idaman dalam sinetron ini.
3. Ms. C, wanita jahat yang tidak ada bagus-bagusnya.

Anda diharuskan menyajikan naskah secepat mungkin karena sinetron Anda adalah inetron stripping yang tayang setiap hari. Anda diperkenankan menulis cerita yang mengandung kekerasan, pornografi, anak durhaka, mistis, dan lain sebagainya. Asalkan cerita yang Anda buat tidak melenceng dari tema derita tiada akhir, dan cinta terlarang. Untuk membiarkan Anda bebas berekspresi, bayangkan bahwa tidak ada anak-anak yang menonton sinetron Anda.

Bila Anda sudah siap, silakan mulai bermain.

Views: 528
Posting: 7-Feb-2009 11:55:22 WIB
Comments: 5 comments
Category: Ngasal
 1 2 > 
Blog Category