doll_dodol

Blog Category: Nothing
Jul
26
2009

Aku semalem pusing, mikirin hasil tes. Stress. Mamaku duduk di kursi, aku duduk di bawah sambil nonton TV.



Views: 595
Posting: 26-Jul-2009 15:22:10 WIB
Comments: 2 comments
Category: Dodol, Nothing
Sep
20
2008

bangun tadi pagi, semua orang di rumahku lagi sahur (kebetulan aku lagi nggak puasa). kepalaku rasanya sakiiit banget.. selama ini aku nggak pernah kesakitan sampe nangis..aku biasa nahan rasa sakit itu sesakit apapun.. tapi tadi pagi itu aku nangis saking sakitnya

itu bukan pusing.. setiap hari kepalaku pusing dan aku nggak pernah bilang sama orang tuaku. bukan apa apa.. mereka juga nggak akan peduli.

aku nangis sambil megangin kepalaku.. 2 menit.. 5 menit.. 10 menit.. mamaku nengok terus nanya kenapa.. aku bilang kepalaku sakit, sakit banget.. rasanya kayak tempurung kepalaku diinjak injak sampai mau pecah. mamaku cuma nyuruh minum bodrex, habis itu dia lanjutin makan..

setelah agak reda, well, masih sakit.. tapi aku uda bisa tahan, akhirnya aku tidur lagi..pas bangun jam 8 tadi masih nyeri.. tapi, masih bisa kutahan.. aku kepikiran itu sakit apa.. aku nggak tau musti nanya ke siapa.. orang tua, udah pasti ga peduli.. akhirnya aku googling..

Nyeri kepala adalah nyeri yang paling banyak dikeluhkan penderita selain nyeri pinggang ke dokter, dan nyeri kepala merupakan gejala awal yang diderita sekitar 30 persen penderita tumor otak. "Gejala tumor otak tergantung letak dan kecepatan pertumbuhannya. Namun gejala muncul secara tersamar yang biasanya dimulai dengan gangguan mental ringan yang hanya dapat dirasakan oleh orang yang berhubungan dekat dengan penderita, seperti mudah tersinggung, emosinya labil, pelupa, lamban dan kurang inisiatif, serta depresi," kata dokter ahli saraf di Lampung, dr Ruth Mariva SpS......sumber

Views: 576
Posting: 20-Sep-2008 11:48:42 WIB
Comments: 12 comments
Category: Nothing
Blog Category