Foto Artis Indonesia Blog Yang Membahas Tentang Gosip Artis, Foto Artis, Berita Terkini dan berbagai macam berita menarik lainnya

Feb
28
2011
SMASH Boyband

Grup boyband asal Indonesia SMASH kini jadi fenomenal di Tanah Air. Kenapa tidak, band asal Bandung itu kini jadi bahan omongan para pecinta musik disini, ada yang memuji bahkan sampai ada yang mencibir penampilan mereka.

Adapun personel Boyband SMASH sendiri terdiri dari Morgan Oey, Rangga Dewamoela, Rafael, Dicky M. Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma.

Cibiran dari orang yang tidak suka dengan kehadiran SMASH dengan huruf “A” diganti dengan tanda (*) bintang itu mereka sebut ‘haters’ banyak dialamatkan pada mereka dari kata-kata halus sampai kasar di situs Facebook maupun di situs jejaring lainnya, karena para ‘haters’ itu menduga SMASH adalah boyband plagiat dari boyband asal korea yang juga namanya SMASH.

“Ya sakit hati sih (dibilang plagiat), pasti ada ya dulu sempat, kok gitu sih. Kita gak merasa melakukan yang merugikan orang ya, atau kita digosipin tentang kita nge-base boy band korea, memang kita suka sama boyband Korea. Menurut kita aneh aja gitu. Tapi kita akhirnya tanggapi positif aja, kita hadapi dengan luar biasa,” kata Bisma seperti yang dikutip dari okezone.

Dia menjelaskan, asal nama Sm*sh yang akhirnya digunakan sebagai brand mereka bertujuh memang tidak punya niat ikut-ikutan SMASH asal Korea.

“Sebenarnya kita namain kita Sm*sh kita gak tahu di Korea atau di mana-mana ada nama Smash, ketika di-upload ke Youtube terus keyword-nya Smash tiba-tiba keluar Smash Korea itu. Tapi ternyata gak hanya di Korea saja. Di jepang sama di Amerika juga ada dengan genre yang berbeda-beda,”papar Bisma.

Meski banyak yang membenci. Namun SMASH juga banyak disukai oleh para fans yang mayoritas adalah para ABG yang masih duduk dibangku sekolah SMP dan SMA. Terlihat video SMASH di youtube telah dikunjungi lebih dari 1 juta penonton. Sementara foto SMASH juga banyak diincar oleh para kaula muda diberbagai situs web dan blog.

Views: 2366
Posting: 28-Feb-2011 10:12:06 WIB by ceritaserux
Category: Artis
Tools: Print
1 Responses to "SMASH Boyband"
sisca_angels - 28-Feb-2011 23:13:24 WIB

makin dibenci, makin banyak yg penasaran, makin dicari  :D

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar