Blog Frozenb

Blog Archive: November 2010
Nov
08
2010
cukup banyak pilihan dalam post hari ini, itu disebabkan gara2 anime fall kali ini cukup banyak yg gw tonton, untuk yang pertama, gw memilih......
Photobucket
~Ore no Imouto~
Ore no Imouto (Oreimo) termasuk anime coba-coba bagi gw , sebab pada fall kali ini, gw fokus kepada anime-anime sequel dan anime2 'gaung' seperti Index II, Motto TLR, Forte, dan Bakuman. Oreimo sendiri gw pilih semata-mata karena judulnya yang sangat menarik, My Little Sister Can't Be This Cute! Tertarik, gw langsung ambil
Selanjutnya bersama Forte, anime ini menjadi anime fall kedua yang gw lihat. Ternyata, coba-coba gw ga salah, anime ini termasuk anime terbaik dalam kelas Fall 2010 . Dari suara aja, gw uda sangat tertarik, sebab Kirino (Heroine) disuarai oleh seiyuu yang sama seperti Azusa (K-ON!!) dan Kyosuke (Hero) disuarai oleh seiyuu Tomoya (jadi bisa gw bilang Azusa feat Tomoya). Azusa sendiri sangat terkenal bersama K-ON!! merebut Saimoe 2010 dan bersama grup Hokago Tea Time-nya membawa K-ON!! sendiri menjadi anime terbaik 2010 versi Kobe Award . Suara Tomoya, bisa gw bilang sebagai salah satu suara terbaik dalam percaturan seiyuu cowo, tipikal kasar namun peduli, gw bisa sejajarkan dengan seiyuu Otonashi dan jg Araragi, meski suara cowo terbaik masih sugita (Kyon) menurut gw... Cerita Oreimo sudah sangat kentara dari episode satu, Kirino cewe perfect dalam anime ini (pintar, cantik, juara lomba, dll) sangat cuek (bahkan mgkn sedikit benci) dengan kakaknya, meski sebenernya Kirino menyimpan sebuah rahasia, yaitu sebagai seorang game VN yang rada Otaku . Orang pertama yang mengetahuinya adalah Kyosuke dan akhirnya diminta menjadi life-counseling bagi Kirino . Parahnya, yang dimainkan oleh Kirino sendiri adalah VN bergenre incest dan jg berstatus R-18 . Game itu ternyata dibeli dengan uang hasil Kirino menjadi model. Harga per satuan bisa 50 ribu Yen (ya sekitar 5 juta rupiah)
Stat Oreimo (bikin sendiri)
Photobucket
 mau tau lebih lanjut, bisa liat di http://en.wikipedia.org/wiki/Oreimo
Views: 734
Posting: 8-Nov-2010 14:07:54 WIB
Comments: 1 comments
Category: Anime
Nov
02
2010
untuk yang pertama dari moe, gw memilih....................................
Photobucket
PhotobucketHiiragi KagamiPhotobucket
(Lucky Star)
Kagami adalah karakter heroine pada anime Lucky Star. Berupa loli dan moe ini adalah kakak dari Hiiragi Twin yang sangat dibanggakan oleh keluarganya. Mempunyai otak pintar dan rapi ini berada pada kelas berbeda dengan teman-temannya yang lain.
Hal itu membuat Kagami kadang merasa kesepian pada teman-temannya, meski di kelas, dia dikenal sebagai anak yang paling pintar. Salah satu kekurangan dari Kagami adalah ketidakmampuannya dalam memasak. Problem lainnya adalah masalah cinta...
Photobucket
Bersama teman-teman terdekatnya
Photobucket
Salah satu contoh ke-moe-an Kagami...
PhotobucketPhotobucketPhotobucket Photobucket
Card Kagami (bikin sendiri)
Photobucket
mau tau lebih lanjut, bisa liat di http://en.wikipedia.org/wiki/Lucky_Star_%28manga%29
Views: 624
Posting: 2-Nov-2010 17:54:26 WIB
Comments: 2 comments
Category: Anime
Nov
01
2010
buat the first post, gw memilih Morishima-senpai dari anime Amagami...
Photobucket
Haruka Morishima
(Amagami SS)
Haruka adalah heroine pertama dari anime bergenre love sim yang diangkat dari visual novel, hanya bedanya, pada anime sistem yang digunakan adalah time-reset, alias, setiap 4 episode, cerita amagami akan dimulai dari awal lagi dengan heroine yang berbeda-beda.
Haruka mendapat kesempatan sebagai heroine pertama, dikisahkan sebagai senpai yang paling diminati oleh satu sekolah dan punya charm yang membius orang-orang. Junichi sebagai hero dalam anime ini pun kecantol sampai akhirnya memutuskan menjadi pasangan Haruka...(gw sendiri kecantol )
Sisi positif dari Haruka adalah wajahnya yang kawaii dan big oppainya...
PhotobucketPhotobucket
Dalam Amagami, dikisahkan setiap heroine akan memiliki hiding spot berbeda-beda, nah Haruka mendapatkan posisi back knee..
Photobucket
Ending dari Haruka-arc adalah Junichi berpasangan dengan Haruka meski masi tanda-tanya..  Card Haruka-senpai (bikin sendiri)
Photobucket
mau tau lebih lanjut, bisa liat di http://en.wikipedia.org/wiki/Amagami
Views: 478
Posting: 1-Nov-2010 15:20:29 WIB
Comments: 0 comments
Category: Anime
Jumlah Pengunjung