Gen22 Blog Gen22 Blog merupakan jaringan dari Gen22.net yang merupakan blog remaja terbesar di Indonesia

Welcome to My Blog
Please sit down and relax...
Jul
30
2012

Ramalan zodiak minggu ini - Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana ramalan zodiak untuk minggu ini, silahkan baca ramalan zodiak mingguan di bawah ini:

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Jangan keburu senang apabila atasan memuji di pekan ini, beberapa hal yang berhubungan dengan kedisiplinan tidak hanya mengganggu pekerjaan, namun juga aspek yang lain. Lebih fokus pada hal-hal detail dan jangan besar kepala jika Anda mendapat pujian. Pujian bisa berarti juga sebuah tantangan untuk menyelesaikan sesuatu yang lebih baik lagi.

Cinta: Sekalipun perasaan Anda begitu dalam kepadanya, namun Anda masih menyimpan sedikit keraguan di dalam hati. Jika memang Anda belum yakin benar, sebaiknya jangan terburu-buru ya. Yang namanya komitmen kan harus ditaati dan tidak bisa sehari dua hari disudahi.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Usahakan untuk memperluas jaringan pertemanan, yang ke depannya akan sangat Anda butuhkan. Waktu adalah masalah yang paling besar untuk Anda. Karena sepertinya 24 jam sehari tak cukup bagi Anda. Kesibukan masih terus mendera di pekan ini, membuat Anda jenuh sekaligus jengkel.

Cinta: Ego Anda akan muncul di awal pekan, dan Anda harus belajar mengendalikannya. Cobalah juga untuk melihat segala sesuatu dari sisi lain, pelajarilah perasaan si dia.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Awal pekan ini ada masalah cukup besar muncul dalam hidup Anda. Sayangnya, Anda tak mendapat dukungan yang cukup sehingga ini sekaligus membuat Anda kehilangan kepercayaan terhadap diri sendiri. Coba untuk mandiri dan bertahan, sekalipun masalah yang Anda hadapi cukup berat. Jangan pesimis dan berikan semangat pada diri sendiri. Badai pasti berlalu, kok.

Cinta: Jika masih ragu-ragu, mengapa Anda harus memaksakan diri membuat keputusan? Yang namanya cinta itu tidak terburu-buru dan dipaksakan. Jika Anda merasa terpaksa, bukanlah cinta. Itu adalah nafsu.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Apa yang Anda butuhkan pekan ini adalah kembali ke pertanyaan awal, apa tujuan awal Anda, apa cita-cita dan impian Anda. Hal itu yang akan menjadi jawaban bagi Anda yang merasa jenuh dan sedang sedang tertekan. Kesibukan membuat Anda hampir gila pekan ini, jangan memaksakan diri, lebih baik minta bantuan teman saja.

Cinta: Sepertinya pekan ini Anda terlalu larut oleh kesibukan di kantor. Sayang, dia mudah sekali cemburu. Sebaiknya Anda lebih pandai mengatur waktu. Hal ini sepertinya menjadi masalah yang selalu Anda lupakan.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Awal pekan ini sangat menyenangkan menurut Anda, beberapa perjalanan yang direncanakan memberikan pengalaman serta hiburan tersendiri. Pujian yang Anda dengar membuat kepala Anda jadi besar, namun sebenarnya Anda memang patut mendapatkannya. Teman-teman di sekeliling Anda mendadak heboh dan gila, hal ini membuat Anda terhibur dan sedikit lupa akan problem pekerjaan.

Cinta: Tampaknya tak perlu mengumbar hubungan pribadi dan membagikannya di situs sosial. Semua akan menambah masalah nantinya.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Pekan ini Anda bagaikan orang  yang paling sibuk. 24 jam sepertinya tak pernah cukup bagi Anda karena Anda selalu loncat ke sana-ke sini. Beberapa orang penting yang berpengaruh bagi masa depan akan Anda temui di pertengahan pekan ini. Sebaiknya usahakan untuk berpenampilan ekstra. Pastikan diri Anda bekerja lebih keras, time is money dear. Perdebatan dengan beberapa orang bisa membuat “mood” Anda lenyap seketika, namun sahabat di sekeliling akan membantu Anda.

Cinta: Well, tanpa disadari Anda sedang flirting seseorang. Bagi yang “single” sih hal ini justru memberikan keuntungan, namun apabila Anda berpasangan maka bisa menimbulkan masalah di dalam hubungan. Kendalikan pesona Anda dan jangan biarkan orang lain merusak manisnya hubungan cinta dengan si dia.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Anda merasa ada yang aneh di awal pekan ini. Sayangnya, Anda tak bisa menemukan di mana letak keanehan yang membuat Anda jadi susah tidur. Keseimbangan adalah kunci pekan ini. Jika di pekan ini orang lebih banyak membicarakan keuntungan dan uang, lebih baik Anda memulai dengan pikiran tentang ide apa yang terbaik dan bisa dicetuskan.

Cinta: Jangan biarkan hati mengambil alih dan mengendalikan pikiran Anda. Dalam urusan asmara, sebaiknya antara hati dan pikiran dijalankan secara seimbang.

LEO (22 Juli-22 Agustus)

Umum: Sejak awal pekan ini sebaiknya Anda berhati-hati dalam berbincang dan bercanda dengan orang lain. Terkadang tak semua orang menanggapi  candaan  dengan humor, bisa jadi mereka tersinggung lho. Mengagumi orang terlalu berlebihan tidak baik bagi Anda. Bisa jadi Anda malah terlalu terpukau dan hilang fokus.

Cinta: Pekan ini, khususnya Anda yang sudah berpasangan, hindari untuk membicarakan masalah pekerjaan saat sedang berkencan. Fokuskan hubungan Anda dan bicarakan hal-hal yang menyenangkan. Membicarakan pekerjaan akan membuat “mood” Anda berdua hilang dan bahkan memicu pertengkaran.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Pekan ini jangan terburu menyimpulkan sesuatu, apalagi jika Anda belum punya banyak fakta dan bukti. Berpikir negatif juga harus dikendalikan, tak semua orang berniat jahat pada Anda lho. Memang bagus memiliki angan-angan dan keinginan yang tinggi, tetapi fokuslah pada goal kecil yang dapat Anda capai dengan mudah terlebih dahulu, barulah berusaha naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Cinta: Dia sedang bosan, sehingga kali ini Anda harus bisa menunjukkan sisi lain Anda. Jangan biarkan dia merasa kecewa karena selama ini Anda terlalu penuntut. Sesekali Anda harus bisa menunjukkan bahwa Andalah yang bisa mengerti si dia.

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Umum: Pekan ini Anda akan menjadi sosok yang diperhatikan banyak orang. Sayangnya Anda sedang tidak dalam kondisi prima dan “mood” Anda turun naik. Perhatikan apa yang ada di dalam pikiran dan perasaan Anda. Mungkin ada sesuatu hal yang mengganjal dan perlu dibagi dengan orang lain? Salah kata bisa memicu kesalahpahaman pekan ini, hati-hati saat berbincang dengan orang terdekat ya.

Cinta: Jangan bermain-main dengan perasaan si dia. Jika memang Anda tak mau ada korban di dalam hubungan, maka Anda harus baik-baik menjaga perasaan satu sama lain. Tak hanya lewat perkataan, tapi juga lewat sikap lho.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Fokuskan pikiran Anda hanya pada satu sisi yang menjadi prioritas bagi diri Anda. Keberhasilan akan bisa dicapai jika Anda tetap fokus dan tak terpecah konsentrasi dan pikiran. Di akhir pekan, Anda memiliki energi yang cukup besar. Jangan sia-siakan energi tersebut dan lakukan hal yang besar pula. Atasan Anda akan dibuat terkejut pekan ini.

Cinta: Secara umum asmara Anda berjalan mulus di pekan ini, hanya keraguan besar muncul di dalam hati baik Anda.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Pekan ini Anda cenderung ingin sendirian saja, sehingga sikap Anda kepada orang lain jadi agak angkuh dan menjauh. Hati-hati, jangan sampai orang jadi salah paham karenanya. Memang sih Anda terlalu kasar, maka mereka akan berpikir yang tidak-tidak. Pikirkan baik-baik apa yang akan Anda lakukan. Terutama dampaknya bagi orang-orang yang Anda sayangi.

Cinta: Pekan ini untuk urusan asmara mood seperti rollercoaster, naik turun dengan cepat. Tetapi selama Anda bisa mengendalikannya dan tahu kapan harus turun, sepertinya tak akan menjadi masalah yang besar.

Baca juga ramalan zodiak hari ini, untuk mengetahui peruntungan harian Anda.

Views: 429
Posting: 30-Jul-2012 20:57:40 WIB
Comments: 0 comments
Category: Ramalan Zodiak
Jul
08
2012

Kumpulan kata-kata lucu dan konyol 2012 ini merupakan perpaduan dari kata-kata lucu dan kata-kata konyol yang bahu-membahu menggelitik urat ketawa anda sehingga anda tertawa ngakak dibuatnya.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian...bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian...

Uang bukan segalanya...Masih ada Mastercard dan Visa.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta...tapi saya ngiler kalo tidur miring

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??
 
Orang yang sabar adalah orang yang tidak pernah marah walaupun terinjak sekalipun.

Dengan menabung, kita akan kaya di hari tua. Nah kalau menabung dosa, mau jadi kaya apa nanti kalo kita tua?

Menjadi lebih arif di usia tua adalah sebuah keharusan. Kalau sudah tua tapi tetep belum arif juga, adalah keharusan bagi yang muda untuk menendangnya

1000 bidadari yang datang semua nya akan ku tolak cinta ku buat adik seorang (Anonim)

Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku. (Anonim)

Sekian koleksi kata-kata lucu dan konyol hari ini. Baca juga artikel kata-kata lucu dan gokil 2012.

Views: 9101
Posting: 8-Jul-2012 09:02:06 WIB
Comments: 31 comments
Category: Kata Lucu 2012, Kata Gokil 2012, Kata Mutiara Lucu, Kata Bijak Lucu
May
19
2012

Puisi cinta berikut ini merupakan karya dari Andri Rusly.

Cinta Tersirat
puisi cinta Andri Rusly

Di terangnya purnama
Kau beri aku cerita
Dengan irama genggaman jemari lentik
Pada jemariku
Setiap sesinya begitu indah
Ciptakan gemuruh
Hingga darahku mendidih

Ah,
Temeramnya terang purnamapun
terpancar sampai ke wajahmu
manakala kau tersenyum
bangkitkan mataku tuk menembus
peraduan hati
tempat dimana segala cerita
bertutur cinta
dengan kesyahduannya

Di terangnya purnama
Aku dan kamu
Telah terjalin irama kasmarannya jiwa
Yang kan berjalan telusuri
Setiap titian aral dan lara
Pada muara yang belum terlihat nyata

Views: 5981
Posting: 19-May-2012 09:59:34 WIB
Comments: 78 comments
Category: Puisi Cinta, Puisi Jatuh Cinta, Kumpulan Puisi Cinta