Gen22 Blog Gen22 Blog merupakan jaringan dari Gen22.net yang merupakan blog remaja terbesar di Indonesia

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Aug
30
2015
Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2015

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2015. Siapa yang tidak menyukai humor? Semua orang di dunia pastinya suka humor, asalkan dilontarkan pada situasi yang tepat. Karena banyak juga orang yang berkelakar tanpa tahu tempat dan waktu. Orang seperti inilah yang membuat humor jadi terlihat buruk Bottom Di hari minggu yang mendung ini, ijinkan saya untuk berbagi beberapa coretan humor yang telah saya koleksi sekian waktu lamanya, halah... Big Grin

Cerita Lucu: Status Perkawinan

Status perkawinan di KTP masih terus berlanjut. Banyak yang berpendapat bahwa penggunaan kata Tidak Kawin atau Sudah Kawin tidak tepat atau lebih tepat digubakan pada phase2 tertentu dalam kehidupan seseorang.

Untuk itu sebuah usulan penggunaan matrix usia dan hubungannya dengan status perkawinan yang bersangkutan pada saat sekarang sedang digodok oleh DPR untuk disahkan penggunaannya dalam rancangan Format KTP yang baru.

Berikut ini adalah draft tabel rancangannya:

USIA STATUS SINGLE STATUS MENIKAH

17-20 Belum kawin Keburu Kawin

21-25 Kepingin Kawin Terlanjur Kawin

26-30 Kapan Kawin Kapan Kawin

31-35 Nggak Sanggup Kawin Telat Kawin

36-40 Nggak Laku Kawin Menyesal Kawin

41-45 Nggak Kawin-Kawin Beberapa Kali Kawin

46-50 Nggak Kepingin Kawin Lupa Sudah Kawin

51-60 Nggak Bakalan Kawin Apanya yang Kawin

60 Tidak Kawin Kawin

Cerita Lucu: Dinamit Malam Pertama

Sepasang suami istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong, "Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit."

Si istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot dan berkata, "Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo dinamit."

Ketika si suami melepaskan celana dalamnya, si istri memandangnya dengan wajah ngeri. "Ada apa?" tanya si suami.

"Saya harus keluar ruangan," kata si istri. "Dinamit sebanyak itu dengan "sumbu" yang pendek begitu, ruangan ini pasti akan segera meledak!"

Cerita Lucu: Ular Sakti

Seorang pemuda sedang mengendarai seekor kuda, melewati jalan dimana ada pohon tumbang. Pohon tersebut menimpa seekor ular, yang anehnya ular tersebut mamakai mahkota di kepala-nya. Begitu dekat ke lokasi pohon tersebut, terdengar oleh si pemuda ular tadi berkata.

"Wahai manusia, tolonglah aku dan aku berjanji akan mengabulkan 3 buah permintaanmu!". Setelah merasa heran sesaat karena dia pikir ini bukan ular sembarangan, sang pemuda kemudian menolong sang ular dan membebaskannya dari himpitan batang pohon.

"Terimakasih manusia, sekarang sebutkan 3 buah permintaanmu!" kata sang ular. Dengan polosnya si pemuda menyebutkan 3 buah permintaannya:

"Pertama, saya ingin mempunyai wajah yang tampan. Kedua, saya ingin punya tubuh yang besar dan kekar. Ketiga, saya ingin "barang" saya sebesar punya kuda saya itu" kata si pemuda sambil menunjuk kudanya.

"Baiklah, sekarang kamu pulang saja ke rumahmu!" demikian kata si ular. Pemuda tadi bergegas pulang ke rumahnya, dan segera melihat dirinya di cermin.

Pertama dia lihat wajahnya, dia tersenyum dan merasa senang karenasekarang dia begitu tampan. Kemudian dia lihat badannyapun sekarang lebih tegap dan kekar.

Terakhir dia melihat "barang"nya dan ...menjerit........

Dia lupa kalo kudanya adalah kuda betina. Surprised

Cerita Lucu: Cukur Gratis

Seorang pemuka agama mengunjungi sebuah salon di kota. Setelah ia berhasil memotong rambutnya, ia bertanya jumlah yang harus ia bayar. Tukang cukur tersebut berkata, "Untuk bapak, gratis kok. Anggap saja sebagai pelayanan jasa untuk Tuhan".

Besok paginya, sang tukang cukur itu pergi ke salonnya dan di sana ada 12 buku doa dan kartu ucapan terima kasih dari sang pemuka agama di depan pintunya.

Siang harinya, seorang petugas kepolisian masuk dan memotong rambutnya. Kemudian ia bertanya berapa ongkosnya. Tukang cukur itu kembali berkata, "Gratis Pak. Saya anggap ini sebagai pelayanan terhadap petugas kepolisian yang membantu mengamankan wilayah ini".

Besok paginya, saat ia pergi ke kantor, ia mendapatkan satu lusin donat dan kartu ucapan terima kasih dari si bapak polisi.

Lalu hari itu, seorang senator datang dan memotong rambut. Saat ia telah selesai, ia bertanya berapa yang harus ia bayar. Sang tukang cukur berkata, "Gratis, pak. Saya anggap sebagai pelayanan terhadap negara".

Besoknya, saat ia pergi kerja, di depan pintu kerjanya sudah mengantri 12 orang senator. Cheesy

Cerita Lucu: Sogokan Ujian

Seorang profesor memberikan tes akhir di kelasnya. Dia membagikan tes itu dan menunggu hingga mereka selesai. Ketika bel tanda berakhirnya ujian itu berbunyi, kertas-kertas ujian dikumpulkan.

Profesor itu melihat ada 2 lembar uang Rp.50.000, yang dijepretkan dengan selembar kertas ujian, dan bertuliskan : SERIBU RUPIAH UNTUK SATU ANGKA.

Minggu berikutnya, sang profesor mengembalikan kertas ujian. Dan siswa yang menyogok itu mendapat kembalian, Rp. 72.000,-.Grin

Views: 83
Posting: 30-Aug-2015 08:16:39 WIB by gen22
Category: Cerita Lucu Banget, Cerita Lucu Pendek, Cerita Humor
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar