Gen22 Blog Gen22 Blog merupakan jaringan dari Gen22.net yang merupakan blog remaja terbesar di Indonesia

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jan
09
2012
Kata-Kata Motivasi Penuh Makna 2012

Kumpulan kata-kata motivasi penuh makna terbaru 2012. Berikut ini merupakan koleksi kata-kata bijak motivasi penuh makna penyemangat jiwa untuk hati yang sedang galau. Seperti biasa, ada 10 kata-kata motivasi yang akan saya bagikan:

 

Kata Motivasi 2012Menunggu memang bukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kadang itu cara Tuhan tuk melatih KESABARAN.

Jangan ingkari kata hati, meski dia tak mampu melihat apa yg dilihat matamu, tapi dia mampu mengerti apa yg tak dipahami pikiranmu.

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri. Percayalah bahwa kamu pantas merasa istimewa, setiap detik setiap hari selama hidupmu.

Apapun yg menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yg tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yg mencintaimu. -@BacotMars

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.

Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu. -@cintaituaneh

Ketika tak ada kata terucap, diam mampu ungkapkan apa yg tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti. -@AidiMs

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

 

Views: 932
Posting: 9-Jan-2012 13:22:42 WIB by gen22
Category: Kata Motivasi
Tools: Print
1 Responses to "Kata-Kata Motivasi Penuh Makna 2012"
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar