Blog Geje Sesuai namanya, blog geje, segala sesuatu yang ngga jelas dapat ditemukan disini :)

Nov
18
2008
du yu spik englis wel? trai tu rit dis wan

 Story One

Ane kaget banget kemaren ini pas lewat di depannye
kelurahan, ngebace spanduk nyang isinye:

 "SAVE THE COUNTRY, HANG TNI ... SAVE
  THE PEOPLE, HANG POLRI"

 Usut punye usut, ternyate nyang dimaksud
 ialah:

"Keselametan negare, tergantung TNI ...
 keselametan rakyat, tergantung POLRI".

 Bujubuneng ..., rupenye si Lurah baru ikutan kursus bahase Inggris tapi udah nekat buat tampil.
 

Story Two

 Seorg supir lagi nyetirin boss bule Amrik, kebetulan lagi sial. Mobilnya nyodok kendaraan di depannya krn mendadak berhenti.

 Dgn terbata2 ia minta maaf kpd si boss

"Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I check the wheel no flower again."

(Maaf pak,saya rem2 nggak makan, setelah saya cek rodanya nggak ada kembangannya agi.)

 Begitu si Boss mau ikutan ribut sama yg ditabrak, dia bilang:

"Don't follow mix, Sir! The bring that car if not wrong is the children fruit from manager moneys, he
 stupid doesn't play! Let know taste."
 (Nggak usah ikut campur Pak! Yg bawa mobil itu
 kalo nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang goblok bukan main! Biar tahu rasa.)

Besoknya si supir gak masuk kerja, terus pas lusanya dia masuk si boss bule nanya
"Why you're not coming?"
Supir : "I am sorry boss, my body is not delicious, my body taste like enter the wind."
(Maaf boss, badan saya tidak enak, badan saya rasanya seperti masuk angin.)

 Story Three

 Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg dia parkir didepan tokodi sekitar jalan Malioboro, Yogya. Lalu dia
 bertanya ke Paijo, yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir, apakah dia ngeliat org yg ngambil sepeda motornya.
 Jawab Paijo "Yes, he use to table square-square. Worth he fast-fast go without any wet expire."
 (Iya, dia pakai ke-meja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basa basi.)

Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati, "Sir, different river, if park bicycle motor heart-heart, yes?"
Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya?). 

Tapi bule itu diam saja karena nggak tau mau jawab apa, sehingga Paijo jadi ngedumel, "Basic bule!" (Dasar bule!)
Karena nggak tau harus ngomong apa lagi, si bule
ngeloyor pergi dan dengan
PD-nya Paijo bilang, "Breasttttt! "
sambil melambaikan tangannya. Maksudnya
"Dadaaaaa!"

Views: 383
Posting: 18-Nov-2008 00:06:53 WIB by Arynity
Category: Humor
Tools: Print
3 Responses to "du yu spik englis wel? trai tu rit dis wan"
bokbun - 18-Nov-2008 10:24:25 WIB

hahahaha.....

lo sukses bikin gw ketawa hari ini. thx

LOL

Mewylve - 18-Nov-2008 11:56:00 WIB

Ya ampun....

Terjemahannya satu kata per satu kata....

Jade - 3-Dec-2008 20:14:22 WIB

haha...

gila gw kayak orang gila, ketawa sendiri di kamar.

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar