HeLLeN

May
02
2008
CF DBSK & SNSD


Ini NiCh YaNg PaLiNg Q TuNggU CF DBSK na SoShi..
(Hm..HeRaN JuGa SiCh..PaDahaL Soshi TuCh BuaT CF baReNg SUJU duLuaN TaPi KoK maLaH cePeTaN CF aMa DBSK yaNg KeLuaR duLuaN Ya..??)

CF-Nya LuCu BaNGeT NiCH...
YooNa DipaSaNgiN aMa MicKy..JessiCa aMa MaX..TiFFaNy aMa HeRo n U-KnoW (TiFF..you so lucky..)..n TaeyeoN aMa XiaH..(TaPi YaNg Ini BeLuM LiaT NicH..)

MaNa CF-nya niCh LuCu BaNgeT..
LiaT aJa MeReKa MesRa BaNGeT..
KaYaKnya SuTRadaRa-Nya seNgaJa niCh..BuAT PaRa Cassi CeMBuRu..JaNgaN MaRaH aMa aNaK2 SosHi Ya...CoZ q JuGa MuPeNg..U-KnoW OppA... T.T

LiaT aJa..U-KNoW YaNg PiNgiN Nge-Kiss TiFF..MaX YaNg MaNja BaNgeT aMa JeSSiCa (TaPi Kok MeReKa LeBiH CocoK KaYaK Kakak AdiK Ya..???)
n MiCkY yaNg EksPresiNya LuCu BanGeT paKe MoNyoNg2 SeGaLa..MaU NGe-Kiss YooNa..






Q Ngga TaU NicH NicH CF cuMa GiNi DoaNg aTo BaKaL ada LaNjuTannya..
coZ..aNaK sosHi yaNG LaiN BeLuM pada NoNgoL..N BiasaNya CF aNyCaLL tuch dUrasiNya PaNjaNg2..

So..Klo aDa LaNjuTannYa..Q dah Ngga SaBaR BaNgeT...


DBSK & SNSD Samsung Anycall Haptic CF (15 seconds version)
http://www.youtube.com/watch?v=1GXB-YbdSBU

DBSK & SNSD Samsung Anycall Haptic CF (35 seconds version)
http://www.youtube.com/watch?v=nIstaBS8zJg



credit : on the pict + Hobbs + yunnie.x.minnie@TI
Views: 528
Posting: 2-May-2008 09:25:00 WIB by miss hoon
Category: A Comic Strip Movie, Snsd Pre Debut
Tools: Print
21 Responses to "CF DBSK & SNSD"
vega_enz - 2-May-2008 11:45:00 WIB
hmmm
veg gak gitu kenal dbsk
krntom - 2-May-2008 16:10:00 WIB
maksudnya lanjutan hubungan anggota dbsk dengan snsd kan ?
bukan lanjutan videonya. he3..[:d]
uchihatomita - 2-May-2008 16:20:00 WIB
uwaaaaaaahhhh!!!!!
tiff ama u-know????!!!
gileeee... dua org yg gw paling suka jd couple!!!!
wuhuuuuuuiiii... (walopun gw jd patah hati.. hehehe...)

kok cf ini duluan yg kluar y drpd cf yg ama suju????
aneeehh.. aneehh..

iiiihhh... gemez liat micky n yoona!!!!
(gw jepret jg tu mulut si micky.. ^^)
hwahahahaha...

keren euy!!!!
hirachan - 2-May-2008 17:01:00 WIB
luchu!!!!

ntar seohyun dipasangin sama sapa y???
pengennya ma qyu-qyu oppa dja dech!!!
(maunya!!!!)

anycall y!!!
jadi ngiler pengen bli!!!!
di indo ada nggak sich anycall???
kra2 brapa y??
pasti mahal dech... t.t
haebum_sj - 2-May-2008 18:19:00 WIB
ga... tiffany ma u-know n jj oppa!!!

xiah oppa ma sapa ya???
(cf-nya ga ampe kelar!!)
chiisu - 2-May-2008 21:01:00 WIB
kok pengen hp nya y ???

kok kehidupan anak soshi enak bgt y,,
kalo g digabung ma suju ma dbsk !!!!

dasar bikin iri aja.
hhe.. maap emosi.
hellen_hoon - 3-May-2008 09:06:00 WIB
bukan..tapi lanjutan cf-nya..

ternyata nich masih ada 2 versi lagi yang belum keluar..xiah ama 6 anak soshi belum mencul tuch..

klo dbsk ama soshi sich..ngga tau..tapi mereka kan 1 menejemen jadi ngga boleh pacaran...
hellen_hoon - 3-May-2008 09:10:00 WIB
klo mau kenal mereka ngga rugi kok...

coz..selain mereka punya suara yang keren banget..lagu2 mereka juga ok punya..

n bonus..mereka punya tampang yang cakeeeppp juga..
hellen_hoon - 3-May-2008 09:15:00 WIB
iya..nich cf..katanya masih ada 2 vesi lagi yang belum keluar..

n gossipnya xiah bakal ama taeyeon (couple yang paling q tunggu nich...)

tapi ada gossip juga xiah bakal dipasangin ma yuri..ato..langsung ama 6 anak2 soshi yang belum muncul..

kabarnya masih seliweran nich..
hellen_hoon - 3-May-2008 09:20:00 WIB
whakakakak...

klo ma kyu..ya..entar liat cf-nya ama suju aja..
(kok lama banget ya..keluarnya..??)

hm..di indonesia yang lebih di pake tuch gsm sich jadi agak sulit..kan ni hp cdma..

tapi ngga tau juga sich...
hellen_hoon - 3-May-2008 09:27:00 WIB
he3...ya..mereka emang beruntung..tapi sepadan juga sich ama kerja keras mereka...
haebum_sj - 3-May-2008 13:42:00 WIB
apa???

xiah + tae yeon??

ammiieeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn...10000000x

mereka pasangan yg paling aq tunggu onnie..
sama-sama cute,suara keren!!!
kalo xiah ma yuri juga ga papa...
jago dance!!

coba changmin di pasangin ma sunny!!
ga tuh seohyun!!
pasti cocok!!
hellen_hoon - 4-May-2008 11:28:00 WIB
ya..moga2 aja xiah jadi ma tae...

sunny ma max...???
wah..ngga kebayang nich...

klo ma seo..???
pasti lucu..

tapi klo q sich..max paling cocok tuch ama tiff..
ngarep banget nich..
yencik - 4-May-2008 14:38:00 WIB
setujuuuuu...
anak2 soshi mang beruntung bisa deket ma oppa2 yg diimpikan bnyk cewek di dunia....
tapi betul juga mereka ngeraih itu semua gak gampang, mereka mesti kerja keras
pokoke sukses selalu buat soshi, luv u
mery - 4-May-2008 20:18:00 WIB
wah!!!enak banget ya anak soshi ,,,bsa gabung ma anak dbsk,q juga bingung tuh kok nak dbsk ma soshi duluan ya yg keluar,,wat vega knalan dong ma nak dbskna[:d],,ko hero ga dipasangin ma nak soshi ya,,malah digabung ma uknow,,wah pkoknya enak bgt tuh nak soshi,,jadi pengen,,
hellen_hoon - 5-May-2008 09:37:00 WIB
yup..terus dech dukung soshi...whaiting..!!
hellen_hoon - 5-May-2008 11:28:00 WIB
ya...sekarang aja keliatan enak..tapi dulu waktu susahnya juga...susah...

hero ma uknaow kan emang couple..n kayaknya tiff dech yang jadi pihak ketiganya...he3...
chey - 9-May-2008 15:59:00 WIB


jah, hellen kok nampilin fotox db sm sozis bkn cemburu aja...
hiks...hiks...

g tahan liatx.....

mending foto dbsk or suju or siapa kek.....

mianhae klo bnyak maunya y .... ^^
kibum_yuri - 10-May-2008 09:10:00 WIB
uwaaaa!! naq soshi bruntung bgd!!! smoga ja cf-nya suju ma naq soshi kibum oppa ma yu ri onni!!
hellen_hoon - 10-May-2008 10:05:00 WIB
iya nich..nunggu cf-nya suju ma soshi kok lama banget ya...

yuri ma kibum...
hm..ngga kebayang dech..
si pendiam ama cewek gokil...
pasti bakal seru...
hellen_hoon - 10-May-2008 10:07:00 WIB
whahahaha...

q bakal bikin kamu makin ngga tahan...

coz soshi bakal makin sering bareng ma anak2 dbsk n suju tunggu aja artikelnya key...
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar