HeLLeN

Jul
05
2008
GiRLs GeNeraTion VS WoNder GiRLs

VS

Buat kalian yang suka banget ma k-pop pasti dah tau banget soal persaingan di jalur girlsBand antara SNSD n WG..
Sejak mereka debut persaingan mereka langsung dimulai, apalgi mereka dari 2 perusahaan yang gede.
Dua Girlband ini emang lagi populer banget di Korea..
SNSD dengan imej cute n barbie-nya...sedangkan WG dengan imej sexy-nya...

nah...semalem tuch mereka dipertemuin di acara Music Bank..
disini keren banget coz SNSD perform lagu "Tell me" sedangkan WG perform "kissing you"

Q suka banget liat perform Tell Me yang dibawain ma SNSD..
mereka tampil seksi pake kostum ala WG..
hm..Klo soal dance ngga perlu dibahas..coz mereka ngga kalh kok ama WG..
gaya "omona" dibawain cute banget ama Sunny n Seohyun..
sedangkan Rap jadi bagian Yuri n Hyoyeon..
Hyoyeon juga sempet dance solo seperi biasanya..
Tapi sayang banget..karna nich lagu buat porsi orang 5 jadinya Yoona ma Soo young ngga dapat bagian..

Sedangkan WG juga immmuuuuutttt banget dengan dandanan ala soshi..
mereka bawain lagu kissing you juga ngga kalah kerennya kayak soshi...
sayang durasinya juga ngga digitu panjang kayak soshi yang emang biasanya nich lagu dinyanyiin ama 9 orang...

Selain saling tukeran lagu hits mereka..
soshi n WG juga perform lagu2 mereka masing2..
soshi dengan Baby Baby+Girls Generation sedangkan WG perform So hot Remix.
Wah..klo komen soal lagu so hot...
q sekarang tuch lagi sukkkaaa banget ama ntu lagu..
n ngeliat WG perform nich lagu..q suka banget..

so...semua puas dengan perform dua girlband ini..
hehehe...q ngga nanya pendapat antis ya...

walo awalnya banyak yang bash nge-bash soshi soal perform mereka di MusBanK tapi soshi tetepa nampilin yang terbaik..
n walopun di jalur music WG n SNSD adalh rival tapi diluar itu mereka adalh teman yang saling ngedukung..
liat aja keakraban anak soshi ama WG klo lagi ngumpul..

LinK YouTuBe..
SNSD - TeLL Me
SNSD - Baby Baby+Girls Generation
WG - Kissing You
WG - So HoT Remix


===========================================

Hm...rada OOT nich...

Dalam wawancara setelah peform ada kejadian lucu...
hehehehe..menurut q sich...

Si Tiff ngga sengaja ngebocorin soal album mereka yang kemungkinan besar bakal rilis 1 Agustus ini..
n Yuri langsung berusaha nutupin..*dasar si TiFF*

wah...makin ngga sabar aja nich nunggu album ke dua mereka...
let's Go Rock...!!!!!
Views: 394
Posting: 5-Jul-2008 11:22:00 WIB by miss hoon
Category: A Comic Strip Movie, Snsd Pre Debut
Tools: Print
12 Responses to "GiRLs GeNeraTion VS WoNder GiRLs"
haebum_sj - 5-Jul-2008 16:55:00 WIB
hhaaaaa...

ini acara di kbs kan onnie??

aq dah liad yg snsd - tell me!!

ga nyangka liad seo hyun!!
hirachan - 5-Jul-2008 17:05:00 WIB
keren!!!
qw jga suka ma wg n snsd...
mreka tu kta qw nggak pantezz jdi saingan....
lbihh tpt di bilang temen deket yg kyak onnie blang tadi....
qw setuju bgd!!!

ok dech onnie~~!!
qw mw liadd tell me-snsd dlu y...
he3x!!^^
hellen_hoon - 7-Jul-2008 15:48:00 WIB
whahahahaha...
kayaknya dari dulu yang ngerumpi cuma kita bertiga ya....

tapi ngga pa2 dech...
abiz yang suka ma soshi cuman dikit sich...

yup bener banget tuch acara di kbs..

soshi n wg emang temenan kok cuma fans n antis aja tuch yang bikin mereka kayak musuh...

oya...jangan lupa join di forum soshisindo ya...

http://forum.snsd-indonesia.us.to

reylovehilary - 8-Jul-2008 08:40:00 WIB
hmmmm..... mau dibilang apa sih, gw ga bakal maen hati dah !!! snsd tetep snsd !!! pernah ditawarin wg seh, cuman malesssss.... ga sreg di hati he...he..
hellen_hoon - 8-Jul-2008 10:25:00 WIB
whahahahahahaha...

bahasamu bro...
"ditawarin" emangnya wg barang....

hm...
klo gaya mereka q juga ngga srekk ama imej mereka yang sexy...

tapi lagu2 mereka tuch enak2 lho...
n q suka banget tuch waktu liat mereka perform kissing you...
imuttt bangettttt...
rey - 9-Jul-2008 08:27:00 WIB
len pening gw, ngisi forum tuh kayak mana benernya? one line post maksudnya opo?bt gw, males gw ngisi2 forum lagi jadinya
hellen_hoon - 9-Jul-2008 15:27:00 WIB
forum apaan bro...???

curhatnya yang jelas dong...
reylovehilary - 10-Jul-2008 09:04:00 WIB
forum indo, tapi udahlah, kemaren tuh gw lagi pening banget..... km ga dateng ke gath?
hellen_hoon - 10-Jul-2008 09:18:00 WIB
masa sich...ya pokoknya kamu ikutin rules pasti ngga pa2 kok...

emang tuch kamu sering nyasar nge-postnya....

bro...q tuch tinggal di malang..mana bisa ikutan...

emang kamu dateng ya...??
rey - 12-Jul-2008 14:44:00 WIB
yoa.............gw kan lagi magang di jakarta, dateng lah... lagian gw mau ngerampok koleksinya bellisima he...he...
rey - 12-Jul-2008 14:54:00 WIB
hmmm..........gw dah ngeliat video wg pas nyanyi kissing you dan gw ga suka !!! dari gerakan dance mereka, ngeliatin kalo mereka ngeremehkan snsd, gerakannya ga serius dan gw lihat cenderung ya.... dianggap enteng lah, dan gw ga suka !!!
hellen_hoon - 3-Aug-2008 17:49:00 WIB
bro...ntu cuma pikiran kamu aja tuch...

coz q enjoy aja ngeliatnya malah q suka tuch ama performnya wg...

positif thinking dong..^^
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar