Kompetisi Website dan Blog Blog tentang pahit manisnya ikutan kompetisi website dan blog

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Oct
22
2013
Bagaimana Cara Para Petenis Melakukan Diet

Legendaris Bjorn Borg memicu sukses dengan diet harian steak dan kentang .

Neraka membesarkan bintang dari masa lalu yang tidak merugikan untuk tenggelam lebih dari beberapa gelas bir setelah pertandingan yang sulit .

Namun bintang tenis modern lebih cenderung minum alkohol dan untuk tetap berpegang pada diet bebas gluten - menghindari daging merah dan karbohidrat yang lima kali juara Wimbledon Borg tampaknya makan setiap hari .

Ganda pendukung dan ATP Pemain anggota Dewan Eric Butorac harus tahu . tas pesta wanita murah gaya korea

Dia sudah di sirkuit selama hampir satu dekade dan menggosok bahu dengan orang seperti Roger Federer dan Novak Djokovic baik di dalam dan luar lapangan . dokter penyakit dalam ahli jantung yang bagus di jakarta

" Saya pikir pemain top telah memotong alkohol benar-benar keluar dari diet mereka dan sisanya dari para pemain untuk tetap kompetitif sebagian besar telah mengikutinya, " kata Butorac Program Pengadilan Terbuka CNN .

" Ini lucu karena sebenarnya sponsor wisata kami adalah Corona - jadi ada korona tersedia di mana pun kita inginkan , di ruang ganti dan ruang tunggu pemain tapi mengejutkan bahwa pada akhir minggu mereka sering bahkan tidak tersentuh .

usaha serius

" Untuk sebagian besar orang memperlakukan tubuh mereka seperti sebuah kuil dan menganggapnya sangat serius . "

Butorac percaya mapan " Big Four " dari Rafael Nadal , Djokovic , Andy Murray dan Federer telah mengangkat permanen bar sebagai hal kebugaran dan masalah diet dan tidak ada akan kembali .

Dengan imbalan untuk sukses begitu besar - $ 31.000.000 ditawarkan di 2014 musim pembukaan Australia Terbuka - setiap margin kecil diperoleh dapat bernilai uang kecil .
Saya percaya menyenangkan tur telah menurun . Ada sangat sedikit alkohol yang dikonsumsi sebagai pemain mengambil pertandingan mereka dan berlatih sangat serius untuk merampingkan tubuh.
Eric Butorac

" Jika Anda melihat jumlah uang yang dapat dimenangkan di atas olahraga atau olahraga utama sehingga Anda tahu bahwa garis antara No.1 dan No.5 di dunia adalah bernilai jutaan dan jutaan dolar jadi saya pikir Anda melihat orang-orang melakukan setiap hal kecil yang mereka bisa untuk mencapai itu , "tambah Butorac .

Baca : Federer pada ' bonus ' waktu

Mantan juara Wimbledon Pat Cash mengatakan bahwa pindah ke penekanan besar pada kebugaran dan diet dimulai pada tahun kemuliaan di tahun 1980-an dan 90-an , tapi pendahulunya tidak begitu hati-hati.

" Aku mendengar cerita bahwa hebat Aussie lama yang digunakan untuk bermain keras dan minum keras dan digunakan untuk memiliki steak dan kentang , " kata Kas .

" Saya pernah bertanya Bjorn Borg ' apa yang Anda makan ? ' dan dia berkata ' setiap hari saya punya steak dan aku punya kentang ' dan ia digunakan untuk bermain lima set latihan setiap hari dan kembali ke atas hari ke hari dengan steak dan kentang ! "

gluten free
Andy Murray yang diselenggarakan grit nya '
Andy Murray yang diselenggarakan grit nya '

Superstar modern seperti Djokovic tidak akan bermimpi pendekatan itu dan itu adalah Serbia yang memulai trend dengan diet bebas gluten nya , memotong gandum dan memperlakukan seperti cokelat .

" Diet ini khususnya benar-benar mengubah hidup saya dengan cara yang positif dan positif terkena karir saya dan perasaan saya secara keseluruhan dan luar lapangan , " kata Djokovic .

Saat ia dibebankan ke No.1 dan pergi melalui 2011 dengan hanya segelintir kekalahan , orang lain memperhatikan dan mengikutinya.

" Novak benar-benar membuat yang populer ketika dia benar-benar naik ke atas , " kata Butorac .

" Saya tidak tahu apakah itu iseng-iseng atau apakah itu di sini untuk tinggal tapi pasti sesuatu yang persentase yang tinggi dari orang-orang di tur sekarang gluten free atau hampir terutama gluten free .

" Saya melihat mereka mengambil berjalan-jalan di sekitar bar sarapan di Perancis , melewati croissant dan pain au chocolats , semua hal yang menggoda yang berbeda dan benar-benar tinggal jauh dari itu . Ini cukup mengesankan untuk melihat mereka melakukannya ! "
Orang-orang memperlakukan tubuh mereka seperti sebuah kuil dan menganggapnya sangat serius
Eric Butorac

Baca : Murray menerima kehormatan kerajaan

Mereka dibantu oleh penawaran lebih sehat yang tersedia di ATP dan WTA turnamen resmi dan dengan pemain di jalan selama setengah tahun , mungkin lebih , ini sangat penting .

" Pemain ingin makan banyak salad , banyak buah-buahan , pasta dan kemudian daging putih, ayam dan ikan benar-benar populer , " kata Butorac .

Pilihan sehat

" Masakan yang dapat bervariasi turnamen ke turnamen tetapi juga biasanya apa turnamen pekan demi pekan berikan adalah beberapa pilihan yang benar-benar sehat yang memungkinkan kita untuk tetap sangat fit . "

Tapi dengan rezim angker - lemak bebas dan bebas alkohol - telah belaka joie de vivre keluar dari permainan ?

" Saya percaya menyenangkan tur telah menurun , " kata Amerika Butorac . " Ada sangat sedikit alkohol yang dikonsumsi sebagai pemain mengambil pertandingan mereka dan berlatih sangat serius .

" Tapi tur ini masih tempat yang bagus untuk menjadi dan ada banyak kesenangan yang bisa didapat , meskipun cerita yang kita dengar tentang apa itu seperti ' kembali pada hari , ' itu tidak bahkan dekat saat ini . "

1987 juara Wimbledon Cash , yang pensiun pada tahun 1997 , mengatakan dalam jamannya masih ada tingkat profesionalisme yang tinggi tetapi perbedaannya telah kemajuan dalam ilmu olahraga .

" Kau tahu lebih banyak tentang gizi . Pada hari saya itu semua tentang carbo pemuatan dan saya pikir itu sedikit berbeda sekarang, itu bukan hanya tentang memiliki karbohidrat karena Anda perlu protein untuk otot Anda untuk pulih juga, " kata Agung Australia .

Baca : LIfe di twilight zone tenis

Butorac , yang adalah 32 , telah berjuang untuk mencari nafkah di ATP Tour dan membangun dirinya sebagai pemain ganda No.3 Amerika belakang Byran saudara luar biasa ( Bob dan Mike ) .
Diet ini khususnya mengubah hidup saya dalam cara yang sangat positif
Novak Djokovic

Kemenangan terakhir di ganda pada Malaysia Terbuka dengan Raven Klaasen adalah bukti dia masih kekuatan di tingkat atas dan selain dari memperhatikan pola makan , Butorac , seperti banyak orang lain , adalah pelatihan pintar .

" Saya telah menjadi lebih selaras dengan mendengarkan tubuh saya , ketika butuh istirahat , icing , peregangan , pijat dan mengatasi luka ringan .

veteran Inspiring

" Hampir setiap pemain di tur terluka atau berurusan dengan semacam cedera ringan . Namun , pemain semua menjadi besar dalam mengelola niggles . "

Butorac mengambil inspirasi dari orang-orang seperti Tommy Haas - " memainkan beberapa tenis terbaiknya di pertengahan tiga puluhan " - belum lagi Federer 32 tahun , yang adalah presiden lama dari Dewan Pemain .

Butorac adalah wakil presiden di papan 10 - anggota dan kelompok memenuhi sekitar setengah lusin kali setahun untuk mengatasi masalah seperti hadiah uang , ukuran gambar dan kalender tur .

Pemain " membakar " telah menjadi topik panas dalam beberapa tahun terakhir , membuat memperhatikan diet dan kebugaran semua lebih penting dengan meningkatnya tuntutan terhadap mereka .

" Pemain mengambil kesehatan mereka sangat serius , " kata Butorac .
Saya pernah bertanya Bjorn Borg ' apa yang Anda makan ? ' dan dia berkata ' setiap hari saya punya steak dan aku punya kentang '
Pat Cash

" Program Fitness telah mencapai standar baru dan bersama dengan diet yang pemain telah menjadi sangat sehat .

" Saya belum melihat koki sebenarnya dengan pemain , tapi saya telah melihat ahli gizi yang mendapatkan makanan untuk pemain keluar larut malam membeli produk tertentu yang mereka ingin memiliki dalam tubuh pemain mereka pada hari berikutnya .

Views: 371
Posting: 22-Oct-2013 05:47:10 WIB by kompetisiwebsite
Category:
Tools: Print
2 Responses to "Bagaimana Cara Para Petenis Melakukan Diet"
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar