Kompetisi Website dan Blog Blog tentang pahit manisnya ikutan kompetisi website dan blog

Oct
30
2009
Terpeleset di ujung kontes

Terpeleset di ujung kontes membuatku sangat trauma. Saat itu aku memang dengan sangat sembrono langsung mencoba kontes SEO Kampanye Damai. Sungguh beruntung saat itu bisa duduk di podium pada saat lap-lap awal. Sungguh sangat bersyukur karena saat itu saya belum mengenal SEO.

Hari demi hari kulalui sembari menantikan perjalanan mengarungi sirkuit kontes seo tersebut. Suatu ketika, terpelesetlah hingga dipenjara ke dalam kotak pasir sehingga peringkat jauh terbuang dari seratus besar. Namun harapan itu masih ada karena salah satu blog pendukung masih ada di peringkat 50 besar. Strategi pun berubah dengan membanting stir.

Entah kenapa strategi tersebut malah bisa membuat terlepas dari penjara kotak pasir. Harapan pun semakin menguat ketika kembali bisa memasuki 10 besar.  Doa dan usaha terus mengiringi agar bisa naik ke podium. Namun, apa daya jika tiba-tiba terpeleset saat memasuki ujung sirkuit kontes. Semoga saja tidak lagi terpeleset saat lagi serunya belajar seo, apalagi saya barusan kembali semangat ngeblog.

Views: 692
Posting: 30-Oct-2009 22:55:36 WIB by kompetisiwebsite
Category: Kontes Seo
Tools: Print
1 Responses to "Terpeleset di ujung kontes"
azrut - 13-Apr-2012 11:51:36 WIB
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar