kumpulan terbaru

Blog Archive: December 2013
Dec
31
2013

Tahukah anda bahwa cara mengobati sakit gigi itu bisa dengan menggunakan bahan alami. Yah, memang ada beberapa bahan alami, diantaranya yakni seperti merica, garam, minyak cengkeh, daun jambi biji, dan masih banyak lagi. Bahan tersebut bisa menjadi salah satu solusi untuk anda yang tidak mau menggunakan obat yang mengandung bahan kimia berbahaya. Karena tentunya obat sakit gigi alami tersebut tidak memberikan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan anda. Berikut ini cara menggunakannya.

Lada atau Merica
Cara pengobatanya: sipakan sekitar 1 sendok teh lada bubuk serta siapkan juga sedikit garam dapur. Campurkan kedua bahan tadi, lalu masukkan campuran mrica dan garam ke gigi yang terasa sakit/ gigi yang berlubang.

Bayam
Cara pengobatannya: siapakan beberapa lembar daun bayam yang masih segar lalu kunyah daun tersebut. Hal ini bisa membantu anda untuk memperkuat gusi, sehingga anda tidak sering terkena sakit gigi.

Kunyit
Siapa yang tidak kenal dengan tumbuhan herbal yang satu ini, tumbuhan yang sudah sangat mengakar dengan sifat kemedisannya ini, ternyata juga bisa anda gunakan untuk mengobati sakit gigi secara alami. Adapun caranya adalah: siapkan kunyit secukupnya kemudian bakar kunyit kedalam bara api. Setalah kunyit dibakar, tumbuk kunyit sampai halus/ hancur. Nah bubuk inilah yang nantinya dapat anda gunakan untuk bedak gigi (obat gigi secara alami).

Baca selengkapnya klik http://kesehatan-n-kecantikan.blogspot.com/2013/12/cara-mengobati-sakit-gigi-berlubang.html

Views: 425
Posting: 31-Dec-2013 09:28:33 WIB
Comments: 0 comments
Category: Kesehatan, Obat Sakit Gigi, Cara Mengobati
Dec
30
2013

Cara Menambah Berat Badan - Usaha menambah berat badan memang kadang diperlukan dalam situasi tertentu dimana kita di haruskan menambah porsi berat badan sesuai dengan keperluan. Contoh saja yang bergelut dalam dunia olahraga, atau yang memang pada dasarnya ingin menambah berat badan karena porsi tubuh yang terlalu kurus.

 

Dibawah ini adalah beberapa cara menambah berat badan dengan cepat bisa bisa kamu praktekkan dengan mudah di sela sela aktifitas harian. Tips sederhana menambah berat badan Makan makanan diet dengan kalori tinggi & protein seperti telur, ikan, daging, sayuran, susu, suplemen protein, buah-pisang dll. Minuman dapat membantu Anda menambah berat badan juga. Seperti, minuman shake, soda susu, jus, dll. Bukan air, kopi, bukan air, kopi, the dan diet.

Tingkatkan asupan protein Anda. Tubuh Anda membutuhkan banyak protein untuk membangun otot baru. Tetapi karena sebagian besar kalori untuk berat badan berasal dari karbohidrat dan lemak, jangan menggantinya dengan protein. Pelatihanpelatihan Berat membantu mengubah kalori menjadi otot. Makan yang teratur dengan 3X makan besar dan camilan setiap hari. Menambah porsi makanan dari porsi normal. Memakan makan-makanan yang berkalori tinggi. Tambahkan lemak tak jenuh yang sehat seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, selai kacang, dan alpukat. berikut cara menambah berat badan yang selengkapnya :

1. Telur Telur dikenal sebagai sumber terbanyak dari protein dan lemak. Sebutir telur mengandung sekitar 5-6 gram protein. Selain mudah ditemukan, harga telur juga relatif murah. selengkapnya klik >>> cara menambah berat badan

Views: 296
Posting: 30-Dec-2013 23:45:22 WIB
Comments: 0 comments
Category: Tips Diet Menurunkan Berat Badan
Dec
28
2013

Ada banyak sekali manfaat kunyit dan mungkin anda belum pernah mengetahuinya. Kunyit merupakan bahan rempah yang berasal dari Asia Tenggara. Biasanya bahan ini digunakan dalam bumbu masakan. Namun sekarang digunakan pula untuk membuat jamu yang tentunya berkhasiat bagi kesehatan. Banyak sekali khasiatnya, diantaranya yakni untuk mencegah kanker dan anemia. Manfaat kunyit untuk kesehatan ini sudah banyak digunakan dalam produk-produk obat kesehatan. Salah satunya yakni produk kurkuma plus. Nah apa saja manfaatnya, berikut ini detailnya.

Berikut ini beberapa manfaat kunyit untuk kesehatan kita.

1. Mencegah kanker
Antioksidan yang terkandung dalam kunyit bermanfaat untuk mencegah kerusakan dan mutasi sel. Selain itu terdapat juga kandungan kurkumin, dimana kandungan ini bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan kanker seperti kanker perut, kanker usus, dan kanker kulit.

2. Mencegah anemia
Anemia merupakan penyakit kurangnya sel darah merah. Salah satu penyebab anemia yakni kurangnya zat besi, karena zat besi merupakan komponen penting dalam pembentukan sel darah merah tersebut. Untuk menghindari anemia anda bisa mengkonsumsi kunyit secara rutin.

Baca selengkanya klik http://kesehatan-n-kecantikan.blogspot.com/2013/12/manfaat-kunyit-untuk-kesehatan-dan-obat.html

Views: 209
Posting: 28-Dec-2013 10:51:22 WIB
Comments: 0 comments
Category: Manfaat Kunyit
Dec
26
2013

Mungkin anda belum mengetahui cara membuat masker alami untuk perawatan kulit wajah anda. Bagi wanita mempunyai kulit wajah yang kusam dan berminyak merupakan masalah yang harus segera diatasi. Salah satu caranya yakni dengan menggunakan masker yang terbuat dari berbagai bahan alami. Salah satu bahannya yakni buah alpukat, karena buah ini mengandung vitamin C, A, E, dan K, serita niasin, potasium, zat besi, protein, antioksidan dan asam pantotenik. Dimana kandungan tersebut sangat baik untuk menhambat proses penuaan. Selain itu anda juga bisa menggunakan berbagai bahan alami lainnya seperti telur, almond, minyak zaitun dan masih banyak lagi. Cara membuat masker alami untuk wajah pun tidaklah sulit. Berikut ini beberapa caranya.

Masker dari Kulit Jeruk dan Susu
Cara membuatnya yakni dengan mengeringkan kulit jeruk kemudian dihaluskan bersama campuran susu bubuk dan air secukupnya agar bahan tersebut dapat membentuk pasta. Oleskan pasta atau campuran tersebut pada wajah anda dan tunggu sampai kering. Setelah itu bilas dan bersihkan wajah anda dengan air hangat.

Masker dari Tomat
Cranya yakni haluskan 1-2 buah tomat dengan blender, campurkan 1 sendok makan susu bubuk dan 25 cc sari jeruk. Aduk campuran tersebut hingga rata dan membentuk pasta. Kemudian oleskan pada wajah anda semberi dilakukan pemijatan ringan lalu diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas wajah anda menggunakan air hangat.

Masker dari Pepaya
Cara membuatnya yakni haluskan 1/2 buah pepaya saja kemudian oleskan keseluruh wajah anda. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

Masih banyak lagi yang lainnya, baca di http://kesehatan-n-kecantikan.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-masker-alami-untuk-wajah.html

Views: 442
Posting: 26-Dec-2013 07:43:05 WIB
Comments: 0 comments
Category: Masker Alami, Cara Membuat Masker, Kecantikan
Dec
25
2013
Cara Mengobati Gusi Bengkak Gusi bengkak adalah salah satu penyakit mulut yang paling sering diderita oleh kebanyakan orang. Pada umumnya ketika seseorang mengalami gusi bengkak akan diiringi dengan pendarahan pada gusi tersebut, tenang saja karena memang itu hal wajar ketika gusi anda bengkak.
Cara Mengobati Gusi Bengkak
Nah, jika anda sedang mengalami gusi bengkak dan cukup membuat anda tak nyaman. Kali ini admin akan membahas tentang cara mengatasi gusi bengkak secara alami, jadi anda tak harus ke dokter hanya untuk mengobati gusi bengkak anda saat ini. Simak baik-baik Cara Mengobati Gusi Bengkak berikut ini:
Views: 353
Posting: 25-Dec-2013 23:44:09 WIB
Comments: 0 comments
Category: Lifestyle Indonesia
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Blog Category