kumpulan terbaru

Blog Archive: May 2014
May
31
2014

Ternyata belum banyak orang mengetahui cara menghilangkan bau mulut dengan cepat baik secara alami maupu menggunakan produk modern. Nah untuk itu kali ini saya akan memberikan tips beberapa cara yang dapat anda terapkan untuk mengatasi bau mulut. Bau mulut memang cukup mengganggu, apalagi saat harus berkumpul dengan orang lain, tentu akan mengganggu obrolan. Nah bau mulut sendiri dapat disebabkan karena berbagai faktor, diantaranya yakni karena jarang menggosok gigi, tidak sarapan pagi, karena sariawan, dan masih banyak lagi. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa tips kesehatan tentang cara menghilangkan bau mulut yang dapat anda coba.

1. Menggosok gigi
Cara yang satu ini mungkin sudah banyak dikethaui orang. Anda tinggal menggosok gigi secara rutin agar bakteri mulut hilang dan nafas anda jadi segar. Sebaiknya lakukan 2 kali sehari, yakni pada pagi dan malam sebelum tidur. Jika diperlukan, setelah makan pun juga boleh menggosok gigi agar sisa makanan hilang.

2. Berkumur dengan moutwash (antiseptik)
Menggosok gigi saja sebenarnya belum cukup meskipun bisa menghilangkan bau mulut. Nah untuk menyempurnakannya anda dapat menggunakan obat kumur yang mengandung antiseptik, sehingga dapat lebih efektif dalam membunuh bakteri penyebab bau mulut.

3. Mengkonsumsi buah-buahan
Anda dapat mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak air untuk mengatasi kekurangan air liur anda. Beberapa buah tersebut yakni pear, jambu, lemon, apel, dan sebagainya. Selain bermanfaat menghilangkan bau mulut, buah-buah tersebut juga dapat menjadi pembersih gigi alami karena mengandung banyak serat.

4. Minum teh hijau dan berkumur daun sirih.
Teh hijau bermanfaat menghilangkan bau mulut karena dalam teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi. Selain teh hijau, anda juga dapat menghilangkan bau mulut dengan cara berkumur air daun sirih, caranya yakni merebus beberapa helai daun sirih lalu saring airnya dan pakailah untuk berkumur.

Baca Selengkapnya > Cara menghilangkan bau mulut dengan cepat.

Nah itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bau mulut tak sedap. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

Views: 425
Posting: 31-May-2014 11:29:26 WIB
Comments: 0 comments
Category: Cara, Menghilangkan, Bau, Mulut
May
29
2014

Banyak cara untuk memutihkan wajah termasuk cara memutihkan wajah secara alami menggunakan berbagai bahan herbal berkhasiat. Mempunyai wajah putih dan bersih memang merupakan idaman setiap orang terutama wanita. Tak heran kalau banyak sekali wanita melakukan perawatan wajah. Namun sayangnya banyak yang memilih untuk menggunakan produk kecantikan yang saat ini banyak dijual ditoko, padahal produk tersebut jelas sekali mengandung berbagai bahan kimia yang apabila digunakan secara menerus akan merusak kesehatan kulit wajah. Nah untuk itu kali ini saya akan memberikan tips cara memutihkan wajah secara alami yang dapat anda terapkan. Tentu saja cara tersebut sangat aman karena menggunakan bahan alami, jadi bebas dari bahan kimia dan efek samping. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa cara memutihkan wajah yang dapat anda coba.

1. Bengkoang

Caranya yakni pertama parut bengkoang yang sudah dikupas kemudian peras dan ambil airnya. Setelah itu diamkan air perasan tersebut sampai terjadi endapan, jika sudah terjadi endapan langkah selanjutnya yakni ambil endapan tersebut dan buang saja airnya. Balurkan atau oleskan endapan tersebut pada wajah anda dan diamkan selama 30 menit atau sampai mengering. Langkah terakhir yakni bilas wajah anda menggunakan air bersih.

2. Beras

Cara menggunakannya yakni rendam segenggam beras kedalam air dan diamkan selama semalaman, setelah itu tiriskan sampai benar-benar kering. Jika sudah kering kemudian blender beras tersebut sampai menjadi tepung. Langkah selanjutnya yakni campurkan beras yang sudah dihaluskan tadi dengan satu sendok teh madu. Aduk sampai tercampur rata kemudian gunakan sebagai masker, diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air bersih.

Silahkan mencoba cara memutihkan wajah secara alami yang sudah saya berikan diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Views: 424
Posting: 29-May-2014 10:15:30 WIB
Comments: 0 comments
Category: Cara, Memutihkan, Wajah
May
27
2014

Cara mengobati diare pada anak maupun orang dewasa dapat dilakukan secara alami. Sayangnya cara tersebut jarang diketahui masyarakat, akibatnya banyak penderita telat penanganan dan berakhir pada kematian. Diare sendiri merupakan penyakit yang mengakibatkan penderita akan buang air besar lebih sering, setidaknya tiga kali dalam sehari. Namun yang membedakan dengan buang air besar biasa yakni tinja atau kotoran akan cair dan lembek. Nah tentu saja cara mengobati diare secara alami merupakan salah satu cara yang sangat saya rekomendasikan. Karena cara tersebut menggunakan berbagai bahan alami berkhasiat sehingga tidak akan memberikan efek samping pada kesehatan penderita. Adapun bahan herbal yang dapat anda gunakan salah satunya yakni dengan menggunakan daun jambu biji. Nah langsung saja berikut ini beberapa tips secara alami mengobati diare pada anak dan orang dewasa.

Cara mengobati diare pada anak

1. Oralit
Oralit alami dapat anda buat dari campuran garam, gula, dan juga air. Oralit ini bermanfaat untuk mengganti cairan garam dalam tubuh anak yang hilang karena terlalu sering buang air besar.

2. Berikan makanan yang mudah dicerna
Beberapa makanan yang mudah dicerna oleh sang anak yakni seperti bubur, pisang, atau nasi lembut. Jika anak menderita diare jangan diberikan makanan yang sulit untuk dicerna seperti sereal atau semacamnya.

Cara mengobati diare pada orang dewasa

2. Daun jambu biji
Cara menggunakannya yakni rebus daun jambu biji yang sudah kering sebanyak 15-30 gram dengan air sebanyak 150-300ml. Setelah itu tunggu sampai mendidih namun jangan diangkat dulu, biarkan tetap direbus selama 15 menit. Jika sudah langsung saring air rebusan tersebut dan diamkan sampai hangat atau dingin lalu konsumsi.

3. Kunyit
Cara menggunakannya yakni dengan memarut 4 ruas kunyit lalu masukan kedalam 1/2 gelas air panas, setelah itu aduk dan tutup. Diamkan selama 15 menit lalu konsumsi air tersebut.

Itulah beberapa cara mengobati diare secara alami yang dapat anda lakukan. Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Views: 373
Posting: 27-May-2014 18:36:49 WIB
Comments: 0 comments
Category: Diare, Obat Diare, Cara Mengobati Diare
May
27
2014

Tentu para gp mania sudah menantikan jadwal motogp 2014 yang akan ditayangkan live oleh trans7. Nah untuk itu kali ini saya akan memberikan informasi mengenai jadwal motogp tersebut. Motogp sendiri merupakan balap motor yang ternyata digandrungi banyak orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Baiklah langsung saja berikut ini jadwal motogp trans7 tahun ini yang dapat anda tonton sampai november 2014.

Waktu Tempat Sirkuit Live Trans7
24 Maret 2014 Qatar Losail 00:00 WIB
14 April 2014 Amerika Austin 00:00 WIB
27 April 2014 Argentina Termas 22:00 WIB
4 Mei 2014 Spanyol Jerez 17:00 WIB
18 Mei 2014 Perancis Le Mans 17:00 WIB

Jadwal selengkapnya klik > Jadwal motogp 2014

Nah itulah jadwal motogp 2014 yang akan ditayangkan oleh trans7 secara live. Jika anda ingin mengetahui jadwal selengkapnya silahkan klik link atau tautan tersebut. Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua ya.

Sumber : http://sayablogger.blogdetik.com/2014/05/27/jadwal-motogp-2014-trans7-terbaru/

Views: 343
Posting: 27-May-2014 03:06:29 WIB
Comments: 0 comments
Category: Motogp, Motogp 2014, Motogp Trans7, Jadwal Motogp, Jadwal Motogp 2014
May
26
2014

Kali ini saya ingin berbagi beberapa cara memerahkan bibir yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya. Mempunyai bibir gelap memang dapat membuat kita kurang percaya diri, bahkan saya sendiri juga mengalaminya. Nah sebenarnya untuk mendapatkan bibir merah merekah tidaklah sulit. Mungkin kini banyak wanita memilih lipstik untuk mendapatkannya, namun cara yang saya berikan kali ini tanpa lipstik. Salah satunya yakni dengan menggunakan madu, salah satu bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Cara memerahkan bibir secara alami merupakan salah satu cara yang mungkin dapat dikatakan sebagai solusi terbaik. Nah langsung saja berikut ini beberapa cara yang dapat anda coba.

1. Dengan madu
Caranya yakni ketika anda hendak tidur malam pastikan mengoleskan madu secukupnya terlebih dulu dan biarkan sampai pagi hari.

2. Kunyit
Cara kedua yang dapat anda terapkan yakni dengan menggunakan kunyit. Caranya yakni campurkan sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau bisa juga dnegan krim susu. Nah jika sudah tercampur rata kemudian oleskan pada bibir anda selama 5 menit kemudian bersihkan dengan air.

Nah itulah 2 cara memerahkan bibir secara alami yang patut anda coba. Sekian tips kecantikan kali ini semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.

Views: 476
Posting: 26-May-2014 14:08:40 WIB
Comments: 0 comments
Category: Cara Memerahkan Bibir, Memerahkan Bibir, Bibir
 1 2 3 4 5 6 > 
Blog Category