kumpulan terbaru

Blog Archive: May 2015
May
31
2015

Banyak orang untuk menurunkan berat badan secara alami, cepat, selama seminggu, tanpa gerakan, dan sebagainya. Ingat bahwa kehilangan berat badan tidak semudah membalikan telapak tangan, banyak orang gagal karena mereka memberikan sebelum mendapatkan hasilnya. Kehilangan latihan dan olahraga, itu adalah cara menurunkan berat badan dengan cepat yang paling ampuh dan efektif. Selain diet sehat juga dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Tidak perlu terburu-buru, Anda tidak harus menggunakan obat penurunan berat badan, saat ini dijual secara online, karena obat tidak selalu menghasilkan hasil, tetapi mereka juga tidak tahu isi dari apa yang digunakan.

Salah satu alasan untuk kenaikan berat badan yang makan berlebihan dan kurangnya aktivitas fisik Anda. Bagi Anda yang kelebihan berat badan atau obesitas harus diambil untuk mencegah obesitas merupakan salah satu pemicu berbagai penyakit mematikan seperti hipertensi, diabetes, masalah jantung, dan banyak lainnya.

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan secara alami, apa yang dapat Anda lakukan. Metode latihan inisiasi menjaga asupan makanan, dan juga diet. Meskipun cukup agonis, namun metode ini telah ditemukan untuk memberikan hasil tanpa efek samping. Beberapa olahraga yang dapat menurunkan berat badan, seperti jogging, bersepeda, berenang, dan banyak lagi. Jadi di sini adalah beberapa tips dan cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat secara alami yang bisa saya berikan Anda.

1. Mulailah dengan air mengkonsumsi
Air putih dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Bagaimana bisa mengkonsumsi air sebelum makan, dan bagaimana jika Anda merasa lapar, dan ngemil biasanya mudah, kemudian mengganti makanan dengan air.

2. Mengatur pola makan Anda
Untuk menurunkan berat badan, sehingga Anda benar-benar perlu aturan untuk makan, sehingga Anda harus membuat daftar diet Anda akan mengkonsumsi hari berikutnya. Jadi akan kebutuhan gizi harus dipenuhi dan keinginan Anda untuk memiliki berat badan yang lebih ideal akan terwujud.

Ketiga 30 menit untuk olahraga
Untuk menurunkan berat badan lebih, Anda dapat bermain olahraga. Sisihkan 30 menit dari waktu Anda untuk berolahraga. Anda dapat berlatih di pagi hari atau di sore hari, dari bentuk yang sederhana latihan, seperti berlari senam, berenang, bersepeda dan.

4. Konsumsi buah dan sayuran
Jika Anda digunakan untuk makan junk food, jadi sekarang saatnya bagi Anda untuk mengubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat dengan mengalikan konsumsi buah dan sayuran. Buah-buahan dan sayuran adalah serat yang sangat baik untuk pencernaan, sehingga tidak akan ada lemak atau lemak makanan sisah menumpuk dalam tubuh, terutama perut Anda.

5. Mengurangi nafsu makan
Nafsu makan berlebihan adalah salah satu alasan untuk berat badan Anda naik secara dramatis. Untuk itu Anda perlu mengurangi nafsu makan Anda, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan ini. Anda dapat mengurangi nafsu makan kiat mebaca Anda dalam artikel ini: Bagaimana untuk mengurangi nafsu makan.

6. membakar lemak dalam tubuh
Lemak tubuh mempengaruhi berat badan, terutama lemak perut secara signifikan. Untuk melakukan hal ini dengan cara-cara yang dapat membakar lemak perut. Anda dapat bermain olahraga, seperti cardio dan makan berbagai makanan yang bisa membakar lemak di daerah perut.

7. Diet Sehat
Diet adalah cara yang paling populer untuk Anda lakukan. Anda dapat membuat pola makan yang sehat, di mana semua makanan untuk mengkonsumsi makanan sehat dan pastikan ia bebas dari makanan berlemak. Mengatur pola makan Anda setiap hari, dari menu, pagi, siang dan malam.

Nah, itu adalah cara untuk menurunkan berat badan, Anda bisa lakukan dari sekarang. Untuk mendapatkan berat badan yang ideal tidak mudah, tetapi jika dilakukan secara teratur pasti akan menghasilkan hasil yang maksimal juga. Tips kesehatan, yang satu ini bisa membantu bagi anda yang kelebihan berat badan atau obesitas.

Views: 153
Posting: 31-May-2015 16:23:13 WIB
Comments: 0 comments
Category: Menurunkan Berat Badan, Berat Badan
May
29
2015

Perut buncit pada pria dan wanita dapat diatasi dengan cara perut menonjol secara alami menyusut terbukti. Beberapa cara alami, yang menunjukkan bahwa olahraga, cardio dan diet. Anehnya, saat ini banyak orang mencari cara mengecilkan perut secara alami tanpa olahraga, tetapi sebagai cara cepat untuk mengatasi perut kembung.

Dia memiliki perut buncit, emisi saja yang tidak bisa dibiarkan saja, karena perut buncit untuk menghancurkan tidak hanya penampilan tetapi juga mengancam kesehatan tubuh Anda. Mengapa demikian? Nah karena perut buncit karena pengendapan partikel lemak dan makanan, belum diberikan, yang biasanya disebabkan oleh kekurangan makanan yang mengandung serat yang masalah pencernaan kurang baik.

Bagaimana mengurangi perut kembung jauh, termasuk obat-obatan yang saat ini menjual. Tapi Anda tidak harus mengambil obat-obatan saat ini, banyak obat-obatan kimia yang berbahaya tanpa lisensi dari BPOM. Bagi Anda yang memiliki perut buncit, ikuti beberapa tips yang akan memberikan waktu ini. Berikut adalah beberapa cara untuk mengurangi perut secara alami, yang dapat Anda gunakan.

1. Latihan kardio atau olahraga
Cardio ditampilkan untuk menurunkan berat badan, dan juga mengurangi konsentrasi lemak perut. Latihan ini biasanya digunakan juga membakar kalori. Beberapa cardio latihan, berlari, berenang, bersepeda dan hiking. Agar efektif, Anda juga dapat melakukan beberapa latihan seperti sit-up, sepeda dilengkapi latihan dan bola krisis.

2. Diet
Diet yang efektif terkenal untuk menurunkan berat badan, jadi metode ini juga dapat digunakan untuk mengurangi perut. Anda mencoba untuk makan makanan sehat yang kaya protein, karbohidrat kompleks, dan juga mengandung lemak baik. Beberapa makanan sumber protein, seperti unggas, telur, yogurt rendah lemak, daging tanpa lemak, kacang-kacangan dan ikan.

3. Lepaskan kebiasaan buruk Anda
Kebiasaan makan kebiasaan buruk biasanya banyak yang laki-laki karena makan malam, ngemil dan yang lainnya di malam hari bisa perut menjadi buncit. Untuk melakukan hal ini, jika Anda bangun di malam hari dan Anda merasa lapar, maka makan air putih.

4. Jauhkan junk food dari diet Anda
Mereka digunakan untuk makan junk food? Jika ya, maka Anda harus menyingkirkan jenis makanan karena makanan ini mungkin menjadi musuh besar Anda. Hindari junk food sebanyak mungkin, Anda juga harus menghindari minuman berkarbonasi dan terbiasa mengkonsumsi air dalam jumlah yang tepat.

5. Hindari makanan berlemak
Salah satu penyebab dari kelebihan lemak perut tonjolan di tubuh Anda, sehingga Anda harus menghindari atau membatasi makanan yang mengandung jumlah tinggi lemak.

6. Konsumsi buah dan sayuran
Buah-buahan dan sayuran mengandung serat, yang dibutuhkan dalam tubuh. Serat membantu proses pencernaan lebih lancar. Jadi konsumsi buah-buahan dan sayuran segar untuk kesehatan tubuh dan pencernaan menjadi lancar.

Air minum Ketujuh teratur
Whitewater memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Selain mencegah dehidrasi, air juga dapat membantu proses pencernaan, untuk membuatnya lebih halus. Racun dalam tubuh juga dapat dinetralkan dengan mengkonsumsi air. Jadi pastikan untuk mengkonsumsi air secara berkala untuk mengurangi perut kembung.

Ini adalah cara untuk mengecilkan perut, Anda dapat melakukannya dari kekuasaan, menghilangkan kebiasaan buruk mengkonsumsi buah-buahan segar dan sayuran yang dapat memudahkan pencernaan Anda. Jadi tidak ada lagi kekhawatiran perl perut mengembang saat Anda dapat menangani dengan cara yang sehat dan alami tanpa efek samping.

Views: 159
Posting: 29-May-2015 23:06:39 WIB
Comments: 0 comments
Category: Mengecilkan Perut, Perut
May
28
2015

Seberapa cepat mengurangi lengan atas tidak mudah bahkan melakukan secara alami. Sebagai cadangan lemak yang ada dalam penyimpanan lemak bahu yang sama di dalam tubuh, sehingga tidak ada cara untuk menghilangkan lemak hanya bagian terbatas. Oleh karena itu, mengecilkan lengan, mereka yang besar karena lemak tentu saja, Anda juga mengurangi lemak di sekitar tubuh. Proses ini tidak mudah digunakan kembali tangan, diet dan gaya hidup sehat.

Sebelum Anda menghabiskan beberapa cara untuk mengurangi semak, yang saya akan berbagi kali ini akan membantu Anda mengetahui langkah pertama, apa yang harus dilakukan. Pertama, pastikan untuk memantau dan mengukur lingkar lengan. Langkah pertama ini dapat memberikan jawaban apakah langkah-langkah yang Anda ambil untuk mengurangi lengan benar atau tidak.

Salah satu cara mengecilkan lengan dengan cepat dapat Anda lakukan adalah angkat beban. Metode ini dapat mempercepat proses pembakaran lemak, sehingga Anda dapat dengan cepat pistol. Bagi wanita, Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda akan otot lengan, karena hormon pada wanita berbeda dari laki-laki. Segera setelah beberapa cara alami mengecilkan lengan, yang dapat Anda lakukan dari sekarang.

1. Pilih diet yang tepat
Lemak adalah salah satu alasan lengan Anda terlihat baik dan runtuh. Oleh karena itu, dalam rangka untuk menurunkan berat badan dan lemak telah menjadi cara terbaik untuk mengecilkan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan diet, pastikan bahwa Anda tinggal jauh dari makanan yang mengandung kalori tinggi dan lemak. Juga pastikan Anda makan buah-buahan, sayuran, makanan protein dan makanan yang mengandung lemak sehat.

2. tertimbang Pukulan
Cara melakukannya adalah untuk berdiri dan memegang dumbbell di tangan Anda. Dimulai dengan lengan kanan diangkat setinggi mungkin. Kemudian mengurangi tangan posisi awal dan mengangkat kiri setinggi mungkin.

3. Triceps push-up
Cara melakukannya adalah posisi saat tubuh Anda, seperti push-up, tapi berbeda dengan menggunakan telapak tangan dan lutut untuk beristirahat. Tempatkan telapak tangan Anda dekat bersama-sama. Setelah melakukan gerakan-gerakan seperti push-up pada tubuh Anda yang diturunkan perlahan dan mengangkatnya kembali.

4. Dips
Bagaimana melakukannya cukup mudah di tempat pertama di bawah kursi Anda. Setelah meluruskan kaki dan kedua tangan bersandar di kursi. Curve siku perlahan sampai 90 derajat. Memperbaiki siku Anda kembali ke posisi semula.

Untuk memaksimalkan hasil dapat yakin bahwa saya mengecilkan lengan secara teratur. Selanjutnya, dalam kombinasi dengan diet sehat, hindari makanan yang mengandung lemak. Informasi Kesehatan, kali ini untuk mencoba untuk bertahan hidup.

Views: 152
Posting: 28-May-2015 20:32:08 WIB
Comments: 0 comments
Category: Mengecilkan Lengan, Lengan
May
27
2015

Mengecilkan paha tidak perlu diet, ada beberapa cara mengecilkan paha secara alami dengan olahraga. Seperti telah ditunjukkan, bagaimanapun, bahwa untuk menjadi efektif, tetapi harus melakukannya secara teratur. Saat ini metode sendiri sedot lemak adalah cara yang relatif populer untuk menurunkan berat badan, termasuk mengecilkan paha dan betis. Untuk melakukan metode ini, Anda harus mengeluarkan biaya besar dan terlalu siap menanggung risiko jika kesehatan Anda melemah.

Mereka memiliki paha besar penampilan cukup mengkhawatirkan, tubuh terlihat begitu gemuk. Dengan tubuh yang besar, tubuh tidak terlihat seksi dan memalukan, terutama bagi perempuan. Selain ukuran paha, ia juga bisa menambahkan berat badan, tentu saja, berbanding terbalik dengan mereka yang melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

Bagaimana mengurangi paha dan betis tidak benar-benar sulit, karena dapat dilakukan dengan olahraga, beberapa olahraga, berjalan lunges, squats, melompat lingkaran kaki, dan teraband lega riak. Bagi Anda yang akrab dengan beberapa olahraga, setelah penjelasan lengkap.

Berjalan Menekuk lutut pertama
Untuk melakukan latihan ini, mulailah dengan berdiri tegak. Setelah akhir kaki, menjaga tangan Andaman dipinggul Anda. Kemudian, kencangkan otot perut Anda. Langkah kedua yaiu langkah maju dengan kaki kanan ke depan, tekuk kedua Tutut Anda akan bagaimana akan jatuh sampai paha sejajar dengan lantai di sudut 90 derajat. Tapi Anda harus tetap kaki lutut kiri, Anda tidak menyentuh lantai. Anda harus memastikan punggung lurus, kemudian turunkan kaki dan bergantian dengan kaki kanan.

Jongkok melompat kedua
Squat jump adalah cara untuk mengurangi kaki secara alami dapat dilakukan. Caranya adalah dengan mulai dengan berdiri, kemudian buka kaki Anda selebar pinggul dan tangan Anda posisi dipinggul. Tutup yakin abs Anda ke dalam dan kemudian tekuk lutut Anda ke paha Anda sejajar dengan lantai. Anda bisa melompat sebanyak mungkin dan mencoba untuk mendarat di posisi yang sama.

3. Lingkaran Leg
Lingkaran kaki adalah bagaimana mengurangi paha, Anda bisa lakukan di rumah. Caranya adalah dengan berbaring dan kemudian meletakkan kedua tangan di samping tubuh. Setelah ini, Anda mengencangkan otot-otot perut Anda. Mengangkat kaki kanan, sedangkan kaki kiri ditempatkan sehingga tikungan. Membuat gerakan melingkar di kaki Anda mengangkat, memutar searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam dengan setiap 10 lap. Menjaga kaki Anda dan membuat gerakan dengan kaki kirinya.

4. Teraband lega keriting
PERATAMA Theraband membungkus segala sesuatu di pergelangan kaki kirinya. Setelah ini berbaringah telungkup di atas tikar, tempatkan tangan Anda sehingga tubuh Anda dengan siku ditekuk bertumpu pada siku. Setelah mengambil napas dalam-dalam. Tekuk kaki kiri perlahan-lahan, bernapas saat Anda mengambil sebelumnya. Anda berpikir perlahan dan menempatkan gerakan yang sama di kaki kanannya.

Melakukan beberapa cara untuk secara alami mengecilkan cukup selama paha sekali atau dua kali saja. Tapi Anda harus melakukan secara teratur sehingga lemak dalam paha dan betis segera mengurangi. Metode ini akan lebih efektif jika Anda juga mengatur pola makan Anda.

Views: 175
Posting: 27-May-2015 23:19:40 WIB
Comments: 0 comments
Category: Mengecilkan Paha, Paha
May
26
2015

Olahraga adalah cara mengecilkan betis secara alami telah sukses bagi banyak orang. Betis jempol berubah menjadi masalah tersendiri, khususnya bagi seorang wanita. Tubuh terlihat seksi dan kaki tampak lebih pendek jika memiliki betis besar. Untuk mengurangi tubuh dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah sedot lemak.

Liposuction adalah cara yang bagus untuk cepat mengecilkan betis yang cukup populer. Tapi sayangnya, karena tidak efektif karena kembali lemak. Selain cara merusak kesehatan Anda. Oleh karena itu lebih baik menggunakan alami. Betis, jempol kaki yang disebabkan oleh berbagai faktor, biasanya disebabkan oleh lemak, faktor genetik, kurang olahraga, dan penggunaan celana jeans yang memicu aliran darah tidak lancar.

Cara mengecilkan betis secara alami, Anda dapat melakukannya dengan meningkatkan air minum, kalikan mengkonsumsi asupan protein, fokus pada makan buah-buahan dan sayuran, tidak makan junk food. Selain metode ini, Anda dapat melakukannya melalui olahraga. Sehubungan dengan beberapa olahraga yang dapat mengurangi berjalan betis paru, melompat jongkok, lingkaran kaki, kaki Theraband curl, lompat tali, bersepeda dan berenang.

Berjalan Menekuk lutut pertama
Lunges berjalan adalah olahraga yang mudah untuk mengecilkan betis. Ketika Anda berdiri dan kemudian meletakkan kedua tangan dipinggul. Kecangkan abs Anda, kemudian mulai dengan kaki kiri Anda. Menekuk kaki sejajar yang tepat untuk lantai, sampai membentuk sudut 90 derajat. Pastikan bahwa kaki kiri tidak menyentuh lantai saat kaki kanannya. Setelah memegang beberapa menit dan kemudian kembali bergerak kaki kiri ditekuk. ULAG 10-15 kali lebih cepat, sehingga betis muda Anda.

2. Squats Langsung
Konferensi ini adalah jenis jongkok olahraga sebelah mengurangi betis. Caranya adalah dengan bangun dan kaki terbuka selebar pinggul. Kencangkan kebagaian perut Anda nanti maka menekuk paha Anda sejajar dengan lantai. Jadi melompat kemudian menempatkan tubuhnya ke tempat aslinya, melakukannya seperti ini 10-15 kali.

3. Lingkaran Leg
Untuk melakukan lingkaran kaki mulai berbohong cara tertentang, sehingga kencangkan otot perut Anda. Tekuk kaki kiri Anda sementara kaki kanan di ketas lift. Membuat gerakan melingkar ke kaki searah jarum jam tepat dan berlawanan arah jarum jam 10 kali setiap. Setelah memotong kaki kanan dan melakukan dengan cara yang sama dengan kaki kiri, yang membuat gerakan ini 10-15 kali.

Theraband ikal kaki keempat
Bagaimana untuk mengurangi kaki dengan betis Theraband Curl yang membungkus Theraband pergelangan kaki kiri, kemudian berbaring telungkup mastras. Tekuk kedua lengan bertumpu pada siku dan kemudian menekuk siku lutut kiri saat mengembuskan napas perlahan-lahan.

Ini adalah cara untuk mengurangi betis yang dapat Anda lakukan dengan mudah di rumah. Dengan cara itu Anda tidak melakukan sedot lemak, yang meningkatkan biaya dan juga berbahaya. Jika dilakukan secara rutin pasti mulut anak sapi besar akan menyusut. Jadi pastikan bahwa metode di atas biasanya.

Views: 180
Posting: 26-May-2015 01:34:43 WIB
Comments: 0 comments
Category: Mengecilkan Betis, Betis
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Blog Category