kumpulan terbaru

Blog Archive: June 2015
Jun
27
2015

Tidak ada obat untuk sakit gigi yang sangat kuat, tetapi untuk pengobatan nyeri tidak ada salahnya mencoba, meskipun cepat alami rongga. Cara mengobati sakit gigi dengan cepat hanya menggunakan bahan-bahan alami yang hadir di sekitar kita. Multi-analgesik (obat penghilang rasa sakit) obat yang menyebabkan sakit gigi tidak membunuh bakteri, bukan cara yang tepat. Yaitu karena bakteri sakit gigi dan sebagainya, gigi retak, kerusakan gigi, antara lain, disebabkan oleh berbagai faktor, dan dapat digunakan.

Beberapa makanan ini menyebabkan iritasi dan karena itu dapat membuat sakit gigi Anda semakin parah karena, permen, makanan panas dan dingin untuk menghindari menderita sakit gigi. Hal ini dapat merusak gigi Anda karena beberapa perokok, kebiasaan itu berhenti. Juga, Anda tidak memiliki bubuk atau obat lain yang dapat menyebabkan iritasi dan gigi bahkan membuktikan saraf yang fatal tidak perlu mengkonsumsi.

Jika ada air panas dalam garam dapur Anda menyebarkan dan di sini sedang mencoba untuk menggunakannya sebagai. Anda menderita sakit gigi manfaat dari bahan-bahan alami yang terbukti efektif dalam mengurangi. Selain menggunakan garam untuk menyembuhkan sakit gigi secara alami lebih cepat dalam banyak hal, berikut adalah beberapa cara.

1 dengan garam.
Aduk sampai larut, tambahkan garam secukupnya dan mempersiapkan air panas. Kemudian bilas gigi Anda sakit sehingga segera berhenti menggunakan air garam.

Minyak 2 siung.
Anda dapat membeli minyak cengkeh di toko-toko herbal. Terlepas dari minyak cengkeh, untuk membunuh bakteri yang menyebabkan sakit gigi yang berguna adalah bahan alami, antioksidan, anti-inflamasi, serta anestesi. Bagaimana Latifi setelah minyak cengkeh, memeras kemejanya untuk menghilangkan minyak berlebih, dengan ukuran kecil menggunakan gulungan kapas. Setelah memasuki kapas lubang gigi.

3. Tidak ada
Caranya dengan irisan perekat gigi bawang putih. Kemudian hapus dan bilas dengan air hangat, tempel selama 5 menit.

Sepenuhnya pulih beberapa cara untuk mengobati nyeri ruang. Rasa sakit tidak lulus, maka segera mengurus segera berkonsultasi dengan dokter gigi Anda.

Views: 145
Posting: 27-Jun-2015 07:10:48 WIB
Comments: 0 comments
Category: Cara Mengobati Sakit Gigi, Mengobati Sakit Gigi, Sakit Gigi, Obat Sakit Gigi
Jun
26
2015

Tidak semua wanita memiliki kulit halus, tapi hampir semua wanita menginginkannya. Kulit wajah kasar seperti infeksi, mati rasa, jaringan parut jerawat, sel-sel kulit mati, terawatnya kulit rendah, dan antara lain, seperti dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Anda ada di sekitar kita yang dapat menggunakan berbagai bahan alami, sulit karena kulit halus. Hanya menggunakan bahan-bahan alami, namun hasilnya cukup memuaskan.

Anda dapat menggunakan dia untuk melembutkan beberapa bahan alami ubi jalar, alpukat, madu dan telur bertemu. Semua bahan-bahan alami dengan cepat tanpa efek samping telah terbukti menghaluskan wajah. Sebuah perawatan wajah sepele, tetapi menjaga kesehatan kulit, cuci wajah Anda. Anda menghapus debu dan kotoran untuk mencuci wajah Anda setiap kali Anda ingin kulit wajah yang halus.

Tentu, menggunakan alpukat cara untuk melembutkan wajah. Ini sangat sederhana, semua pure buah alpukat matang sebelum Minggu. Setelah itu, oleskan pada kulit dan bilas wajah Anda dengan air hangat, kemudian diamkan selama 15-20 menit. Juga alpukat Anda untuk cara menghaluskan kulit yang kasar setelah informasi, bersama dengan bahan-bahan alami lainnya dapat membuat kulit halus.

1 dengan madu dan telur.
Siapkan 1 sendok teh madu dan satu telur. Memecahkan telur dan bagian putih saja, lalu campurkan dengan madu untuk mengejar ketinggalan pertama. Setelah bergabung dengan baik dan oleskan pada wajah Anda topeng alami. Tunggu 10-15 menit dan kemudian bilas wajah Anda dengan air hangat.

2. Alpukat
Siapkan alpukat matang pertama. Kemudian paste dan oleskan pada wajah Anda. Setelah bilas wajah Anda dengan air hangat dan diamkan selama 15-20 menit kemudian diterapkan.

3. Pepaya
Konten enzim papain dari buah ini dapat menyebabkan kulit menjadi kasar yang dapat mengangkat sel kulit mati. Bagaimana untuk menyebarkan di wajahnya setelah buah pepaya matang untuk menggunakannya dari geser. Benar-benar mencuci wajah Anda dan biarkan selama 15 menit.

Hampir semua interior dengan bahan-bahan alami untuk memperlancar jalan sampai sangat mudah. Konten adalah mudah juga pasti sangat mudah untuk mengukur implementasi. Beberapa tips kecantikan kali ini, saya memiliki kulit halus setelah menerapkan luka di atas diharapkan.

Views: 170
Posting: 26-Jun-2015 20:06:15 WIB
Comments: 0 comments
Category: Cara Menghaluskan Kulit Wajah, Menghaluskan Kulit Wajah, Kulit Wajah
Jun
25
2015

Pinggul atau paha kulit secara alami pemutih hitam dilipat dapat dioksidasi melalui pinggang. Efektif untuk selangkangan alami untuk kulit putih ternyata ada begitu banyak elemen. Tapi tentu saja, dengan satu syarat, seperti yang diterapkan secara teratur. Kebanyakan hasil orang, dan belum diterapkan secara teratur yang tidak memberikan faktor untuk cara alami untuk memutihkan selangkangan Anda berpikir.

Mentimun dan lemon adalah yang paling mudah untuk digunakan, yang merupakan salah satu cara memutihkan selangkangan paha dan untuk memutihkan pinggang paha Anda. Jika Anda ingin mencoba cara ini, langkah-langkah tersebut adalah: pertama, buah pertama dari mentimun haluskan, gunakan blender untuk membuatnya lebih mudah. Dan setelah campuran halus dengan jus lemon. Kemudian, paha atau selangkangan lipatan berlaku. Diamkan 10 sampai 15 menit dan kemudian bilas dengan air ke pinggang.

Anda alum, kapur sirih, madu, dan beberapa hal lain yang dapat Anda gunakan selain bahan-bahan alami tertentu. Hitam selangkangan kulit untuk mencuci dan bagi mereka yang ingin Anda pasti cara alami adalah cara terbaik. Tentu Anda harus mencoba yang di sini, ada beberapa cara untuk pemutih selangkangan.

1 dengan mentimun dan lemon.
Ini adalah pertama kalinya ketika Anda pertama kali mentimun grinds, mudah, Anda bisa menggunakan blender untuk membuatnya lebih mudah. Setelah campuran dengan jus lemon. Setelah benar-benar menggosok selangkangannya dan diamkan selama 10-15 menit setelah mencuci bergabung. Seperti rutin 3-4 kali seminggu untuk memulai.

2. Whiting kapur
Siapkan lemon dan mengambil tekanan dan air. Kemudian, sesuai selera dengan jus lemon, tambahkan kapur sirih. Setelah pencampuran dengan baik dan menerapkan pada selangkangan Anda. Selama beberapa menit dan kemudian biarkan selama pembersihan. 3 kali seminggu secara rutin, menerapkan hasil yang memuaskan.

3. Mint menakut-nakuti
Anda dapat membuat menghaluskannya mint begitu menakutkan lotion atau krim. Setelah menggosok selangkangannya. Diamkan selama 20 menit setelah menggosok dan kemudian bilas dengan air.

Paha pinggang putih dengan bahan-bahan alami alami seperti ini. Way up, jika tidak diterapkan secara teratur berniat untuk memberikan hasil yang maksimal, Anda tidak percaya dalam menerapkan secara teratur.

Views: 186
Posting: 25-Jun-2015 23:01:49 WIB
Comments: 0 comments
Category: Cara Memutihkan Selangkangan, Memutihkan Selangkangan, Selangkangan
Jun
25
2015

Di samping berbagai bahan alami alami sudah terbukti efektif dan dapat dilakukan lebih cepat menggunakan pemutih itu. Tapi beberapa hari setelah aplikasi dari hasil yang Anda dapatkan, tapi beberapa minggu setelah pelaksanaan metode ini tidak. Perempuan kulit ketiak hitam atau pakaian gelap, memakai tanpa lengan terutama ketika telah menjadi masalah. Berbagai faktor dapat menyebabkan kulit ketiak hitam, salah satunya masuknya zat atau mikroorganisme dalam pori-pori kulit adalah karena sisi. Santai dicukur Selain ketiak, menarik rambut bersama, dan penggunaan berlebihan deodoran juga menyebabkan sisi hitam.

Bagaimana putih alami sebelah dan produk pemutih kulit ketiak yang bisa Anda coba untuk mengingat cara alternatif. Anda dapat mencobanya dengan tanaman merambat yang salah satu bahan alami. Cara untuk rasa dan campuran dengan jus lemon untuk melembutkan buah anggur. Memiliki hidup diterapkan pada kulit ketiak Anda, tunggu beberapa saat dan kemudian mencuci ketiak Anda. Metode ini dapat digunakan 3 kali sehari.

Di antara anggur putih awal berikutnya untuk menggunakan bahan-bahan alami yang lebih banyak cara. Anda ingin mencoba cara memutihkan ketiak dengan cepat untuk mendapatkan hasil terbaik Anda dapat menerapkan secara teratur adalah beberapa cara.

1 dengan madu dan mentimun.
Membuat setengah kupas mentimun dan madu 2 sdm. Langkah pertama mentimun haluskan Pertama, pastikan Anda tidak menggiling sampai halus. Dan campur dengan madu setelah berikutnya menerapkan campuran kedua zat alami. Kemudian selama 3 menit setelah menggosok dan diamkan selama 10 menit. Hanya mencuci dengan air hangat di samping tahap terakhir.

2. cuka dan baking soda
Langkah pertama dalam bahan muka, 3 sendok makan cuka putih dan 2 sendok makan baking soda untuk mempersiapkan. Mencampur dua bahan sampai kental. Jika kondensat diterapkan langsung ke ketiak Anda. Mencuci berikutnya Anda dengan air hangat dan diamkan selama 15 menit.

3. Kentang
Kentang parut dan gosokkan pada sisi kaleng kasar. Setelah diterapkan dan diamkan selama 10 menit dan kemudian gosok engah.

Setelah mandi untuk membersihkan sebelum ketiak Anda diterapkan timnya cara yang lebih baik untuk putih. Anda perlu melakukannya secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik. Tentu beberapa tips kecantikan sebelah memutihkan kulit, bisa berguna.

Views: 145
Posting: 25-Jun-2015 02:15:24 WIB
Comments: 0 comments
Category: Cara Memutihkan Ketiak, Memutihkan Ketiak, Ketiak
Jun
24
2015

Bagaimana menghadapi, serta kulit kering dan kulit rentan kusam, berminyak dan berjerawat untuk memperbaiki masker wajah alami tidak sulit untuk membuat. Seperti buah-buahan dan sayuran dapat membuat masker dari bahan-bahan alami hanya membutuhkan beberapa langkah. Masalah kesehatan kulit sering kegiatan di luar ruangan, yang pengalaman orang. Kulit kusam, bintik-bintik kering, dan perubahan warna dari masalah kulit merupakan bagian. Kesehatan dan kecantikan kulit Anda untuk menjaga, banyak dari interior mengurus.

Ada banyak sekali masker alami untuk wajah berbagai jenis masalah kulit dapat Anda gunakan. Tentunya Anda akan efek samping yang disebabkan oleh penggunaan masker alami tidak perlu khawatir tentang. Mengingat masker ini tidak menggunakan bahan kimia apapun, sehingga aman untuk kesehatan kulit. Terkandung dalam berbagai buah-buahan dan sayuran dan bahkan vitamin dan nutrisi dapat membuat kulit Anda sehat.

Untuk membuat masker wajah alami dan manfaat berdasarkan kinerja berbagai bahan yang berbeda diperlukan. Anda ingin berurusan dengan kulit kering, alpukat dan pisang wajah topeng adalah pilihan yang tepat. Jika Anda ingin mendapatkan pegangan pada kulit berminyak, sehingga masker lemon dan tomat adalah pilihan yang sempurna. Nah, hanya kulit kering, kusam, berminyak, jerawat, dan masalah kulit lainnya di bawah ini untuk cara membuat masker wajah alami.

Alpukat Masker - Anda menghancurkan atau merusak alpukat matang dan kemudian tambahkan 1 sendok makan madu murni. Setelah bergabung dengan baik dan kemudian oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-30 menit. Bersihkan wajah dengan air dan keringkan dengan tamparan di wajah melalui handuk.

Banana Mask - yang pertama adalah campuran pisang, dan kemudian menambahkan 2-3 tetes minyak zaitun. Setelah bergabung dengan baik dan kemudian berlaku untuk wajah Anda. Waktu atau tunggu sampai kering dan kemudian bilas wajah dengan air.

Tomat masker - Campur 2 tomat segar dan tambahkan setengah jus lemon. Yang diterapkan pada wajah dan diamkan selama 20 menit setelah akhir bilas wajah dengan air.

Ketimun Masker - mentimun, kupas dan mempersiapkan rezeki segar. Setelah itu, oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas. Agar efektif hancur bahkan sebelum Anda 2 sendok makan minyak zaitun, tambahkan mentimun.

Untuk memastikan pelaksanaan masker wajah lebih alami sebelum Anda melembabkan pertama untuk menghilangkan kotoran. Anda ingin mendapatkan hasil terbaik, jangan lupa untuk menerapkannya secara teratur. Kulit kering, kulit berminyak, kulit berjerawat, dan masker wajah alami untuk kulit memperbaiki informasi.

Views: 177
Posting: 24-Jun-2015 00:36:26 WIB
Comments: 0 comments
Category: Cara Membuat Masker Alami, Masker Wajah Alami, Masker Alami
 1 2 3 4 5 > 
Blog Category