Link ke FAIZONE FAIZONE FAIZONE FAIZONE

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Feb
11
2009
Kirain BUKU PORNO !!!
Kemarin gw cari-cari kontes me-Review di om Google dan tante Yahoo. Tiba-tiba ketemu deh LOMBA MEREVIEW BUKU hasil karya mbah Ichanx (kesannya tua banget). Baca judulnya aja bikin KETOMBE gue berguguran, Gimana NGGAK? Judulnya bikin gw bingung jadi GARUK-GARUK KEPALA.

Buku ini bagus banget (Sok Tau Mode ON). Isinya menghimbau kita untuk berhenti MEROKOK, jauhi NARKOBA, serta melarang kita KENTUT SEMBARANGAN (ketahuan, kalo gw belum pernah BACA).

Gw juga mau ceritain tentang sampulnya. Pertama kali gw melihat sampulnya seperti gambar ?PENAMPAKAN?. Tapi setelah gw zoom beberapa kali, gw langsung curiga kalo buku ini adalah BUKU PORNO. Soalnya, laki-laki yang berada disampul buku tersebut terlihat seperti OM-OM GATAL yang sedang menunjuk perempuan seksi dihadapannya. Dengan tatapan mata yang tajam, seolah-olah matanya ingin berteriak ?AKU MAU KAMU, tubuhku bergerak aku tak bisa diam, aku mau menunggu kamu? (serasa Agnes MONICA).
bankir sesaat


Karena curiga dengan buku ini, gw cari deh ke GRAMEDIA di MAKASSAR. GW cari di bagian NOVEL, gak ketemu. Cari di bagian komik, juga gak ketemu. Karena putus asa gw nanya ke MAS PETUGASnya.

FAIZ : ?Buku yang judulnya BANKIR SESAAT udah ada belum?
Mr..X : ?tunggu yah mas, saya tanya ke bagian Admin??

Gw diajak ke suatu tempat yang lumayan sepi, gw takutnya diapa-apain (Mungkin karena beberapa menit yang lalu gw habis nonton ? HANTU JAMU GENDONG ?, gw jadi penakut dan curigaan sama orang).

Admin : ?Sepertinya belum masuk mas?
FAIZ : ? oh? kalo BANKIR SESAT, ada kagak??
Admin : ?Belum ada juga mas?

Karena malu, takut dituduh autis karena cari buku yang gak ada, gw nanya lagi deh

FAIZ : ?Kalo buku Malam Pertama ada nggak??
Admin :? Gak ada juga mas, yang ada ?MALAM TERAKHIR?
GUBRAKKK !!!

Buru-buru GW PULANG, mau tuntut harga diri ke mas ICHANX ??
PASTUR bo? (PASARAN TURUN)

REVIEW diatas adalah murni LAWAKAN.
HARAM untuk diCopy-Pastekan
Dan MAS ICHANX jangan kesinggung menggunggung ?????..
Views: 527
Posting: 11-Feb-2009 18:56:00 WIB by linkfaizone
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Tools: Print
17 Responses to "Kirain BUKU PORNO !!!"
riu_aj - 11-Feb-2009 21:31:00 WIB
tuh covernya? hi...hi.... seru !
sultan_haidir - 12-Feb-2009 01:03:00 WIB
kelihatannya buku ini bikin orang penasaran ....
herdiboy - 12-Feb-2009 12:41:00 WIB
ohh begitu ceritanya..
harumi - 12-Feb-2009 13:20:00 WIB
makanya mas cari buku yang ada azha he9
sweetsuika666 - 12-Feb-2009 13:52:00 WIB
boooo......

buku apaan inniiiiiihhhh....????

koq gag bole kntut sembarangan???
kan kalo nahan kentut juga ga baek buat kesehatan *ngeles*


kesian amet tuu mas ichanx~
dfahrizal - 12-Feb-2009 17:08:00 WIB
pake tanduk segala, kirain cover band ungu.
faizone - 12-Feb-2009 19:27:00 WIB
seru...
menurut gw horor
faizone - 12-Feb-2009 19:27:00 WIB
penasaran, atau mati penasaran
faizone - 12-Feb-2009 19:28:00 WIB
yap... cerita yang memalukan [:d] [:d]
faizone - 12-Feb-2009 19:29:00 WIB
besok gw cari buku dilowakan aja deh, biar gak malu-maluin
faizone - 12-Feb-2009 19:33:00 WIB
heheheh aja
faizone - 12-Feb-2009 19:34:00 WIB
kayaknya lebih mirip benu bulo
yuzi_biyan - 13-Feb-2009 12:29:00 WIB
covernya mantap bro . . . . . .
sastrawiguna - 14-Feb-2009 06:52:00 WIB
udah baca setelah baca review salah seorang blogger

nendang kuq ceritanya...covernya juga keren dan beken (bebas kentut)
auleea157 - 17-Feb-2009 18:20:00 WIB
hohoohohoh~
makannya gausah sotagh" bergembira . hauhahahah~
piiss mamenn . >-
cyber katrox - 19-Feb-2009 15:50:00 WIB
sukses buat kontes sesatnya.
kasih comment juga donk di blogku.
salam kenal.
faizone - 20-Feb-2009 18:54:00 WIB
makasih udah mampir
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar