Link ke FAIZONE FAIZONE FAIZONE FAIZONE

Blog Archive: August 2008
Aug
21
2008

DiTiLangG-SiM-STNK-Polisi-dan DuIT
Wuuuw..........

Hari Ntu gw ReNcananYa Bakal NgeCek Ruangan Tes….
CoZz..Besoknya mau ikut ujian PerHELLatan terbesaR alias SeNaMPeTaNi

HuZzz….Mau PerGi Tapi SendiRian……

BeRpikir-BerpIkiR-dan BerPikiR
……TinG……………
TeLPon Risdam Ah….Kemaren kan dia ajakin gw

KoSonGdeLapanLiMaDuaEmPaTdUaLiMaSaTuEnaMSatuSeKiaNSekiAnSekiAN

(SZzzz….Ntar OranGnya NgambekBEK, nomor Ponselnya dipublikasikan, truz Bunuh Diri Minum RaCuN RumPud)

TingTung.TingTung…RISDAM…(teriak SembaRi Membunyikan Gembokan dipagarnya)

LOADING----------
Nunggu-Nunggu-nunGGu
Akhirnya kluar juga tuh anak……

Biiihhhh, Gile…Blum Mandi Bo’

"Buruan gih mandi"
NunGGu Lagi deh….
Akhirnya gw PerCaya ma Lagunya RIBaS
“Kalo menunggu ntu ternyata menyakitkan”

tit tit tit Teng Nong….
Akhirnya gw jadi juga brangkat…..
Jam di handphone menujukkan angka 09.22…
Jelas aja! gw gak pernah ngatur jam di handphone….
Tanggalnya aja masih februari taon 2003….
HiiiiHiiiii…..

BremBremBrem….Tancap gas.....
awalnya Pas di jalan aman aman aja….
Gak ada gangguan….cuman ada bau pasar yang acapkali membuat Wangi Parfum di tubuh kita be-ru-bah….

Tiba…tiba…
Priiit….
Polisi : Pagi de’ mana Sim-Stnk nya?
Saya : ada kok pak!!!

Polisi : tau gak ade' baru aja melanggar rambu lalu lintaz!!

Saya : aduh pak minta maaf deh pak….sayakan khilaf pak….

Polisi : Gak ada maaf-maaafan!! Lu katee Lebaran pake maap-maapan segale…

Saya : Tapi kan pak…saya kagak tau…kalo disitu ada tanda larang…

Polisi : Ntu Berarti Ade’ melanggar… sudah sini ambil surat tilangnya….
Atau bayar denda Rp.31.500

Saya : Gile…banyak bener pak…duit aye tinggal 3000 doang pak…..(bohong sih, tapi
kata nyokap bohong demi kebaikan kagak pape)

Polisi : Saya gak suruh kamu musti bayar, udah selesein di pengadilan aja

Saya : Upzz…Lu kira gw maia estianty…sedikit-sedikit maen Pengadilan

Pak polisi nulis deh ntu surat tilang…..
Gw tetap melas ke pak polisi. Gw kan pantang menyerah.
Sesekali nengok kearah Risdam….
Tapi ntu anak, DIAM SERIBU BAHASA…..

Saya : pak Jangan dong pak……

Polisi : gak bisa! Surat tilangnya nya udah ditulis…ini berkas Negara…ada
nomornya….gak bisa sembarangan dihapus…
Saya : Truss gimana dong pak…saya kan cuman bla..bla...Bla
(Jual cerita sedih layaknya IHSAN IDOL)

Loading-----------
SUCCES

-Memelas-Akting-Kasihan-dan Pasang Muka pengemis-
Untung Akting Gw Lumayan Bagus…..
Akhirnya ntu Polisi Luluh juge…..

Polisi : Udah, kalo begitu laen kali kagak diulang yeh…..
Duitnya beliin minuman aja……
Saya : Makasih pak….(pasang muka malaikat)

Abis Ntu gw beliin deh (duit gw yang 3000) Minuman Jajanan Anak SD

Hehehe…… Dasar Polisi...

Ribet banget...Mau Minuman teh dingin aja...
debatnya udah kayak sidang paripurna....
Views: 255
Posting: 21-Aug-2008 19:11:00 WIB
Comments: 3 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Aug
21
2008
Cas Cis Cus
Kemaren aku habis dari Kampus.

Rencana awal seeh jam 9……

Tapi keasikan nonton gossip Afgan
Jadinya burangkat jam 10..

Buih seneng banget ke kampus baru….
Pake kemeja coklat, yang dibeliin nyokap
Plus blackJEANS andalan gw

Tapiii.....
10 menit sebelum brangkat….Dwarrrrrr
Kakak gw teriak AntaGonis ala Leli Sagita

Sontak gw cepet-cepet ngabsen tugas gw hari ini
1. Isi Bak Merah……………...udah Full
2. Ambil Jemuran...…..……...entar siank kan babu gw rencana dateng
3. Beli Galon………………...Perasaan baru kemaren
4. Upz beli Minyak Tanah…..Tp Bokap Udah punya langganan baru
5. mmmh….

Suara Histeris %^$%^^&*((^$%

-Koar-Koar-Koar-
Kakakgw: “Faiz….! Udah dari pagi, gw nyuruh lo beli kertas”

Brem-Brem_brem
Tancap Gas ke tempat FotoCopy…..

Upzzz Gile Planggan Buanyak bangetz
Mw beli kertas kwarto aja Lamrete banget, Bisa Karatan gw
Nunggu-nunggu-nunggu
Akhirnya dilayani juga…

Faiz : “Beli kertas Kwarto Bang, setengah RIM”
pJual : “Tidak Jual setengah”
Faiz : “apa???” kemaren gw beli setengah rim BISA-BISA AJA”
pJual : “Yang layani siapa?”
Faiz : “yang Endut-Endut Rony Dozer”
Pjual : “Ehh…disini yang jaga cuman 3 orang dan semuanya cacingan”
Faiz :”Upzzz…Ketahuan deh Bo’ongnya”

Kabar-Kabir-kabur...
Tiba-tiba ntu penjualnye manggil Aye di pelataran parkir
pJual :”Kalo beli setengah harganya agak mahal de’”
Faiz : “Mahalnya Brapa Bang?”
pJual : ”EnaMbeLasRibuLimaraTus”
Faiz : “huF..Beda LimaRatus doang dari harga normal di bilang “Mahal”
(ntu Penjual kayaknya sepupuan sama Ruben Onsu, apa2 dibilang “MahHaL”)

Huf…Huff…(Lega kewajiban dah slesei)
Brem-Brem-Brem
Pulang ala SatriYaBajaHitam….

Abis Ntu Langsung Ke Kampyuss

Pii...P
Pas Masuk Gerbang UNHAS…wew banyak banget manusia hura-hura…
Gw pikir….adaa Kcelakaan….
Ternyata MahaCiswa baru pada dapTar Ulang......

Lanjud

--Masuk Gerbang--
--Parkir Motor--
--Naek tangga--
--Buka sepatu--
--Masuk ke Ruang Admin--

Faiz :”Buuu….mau nyetor foto sama Surat keterangan doTTeR"
Si Y :”Owh..iya de’, tunggu dulu yah ada berkas yang mau diisi.”

Berkas Apaan???
Jadi Penasaran, pikiran melayang Sampe ke Negeri Jiran

Si Y :”ade’ Muslim??”
Faiz :”Iye….”
Pas di kasih berkasnya…ternyata “PESANTREN KILAT”
Dalam hati menahan jutaan emosi….
huFf….masa’ kuliah pake’ pesantren kilat Segala, emang SMP.
Akhirnya
Pulang Dengan Muka Ta’Loko
Sampe Di ruMah
Ternyata Rumah dah Kosong, Blongo’an sendirian
….Ting…..Nelpon Risdam…..
Blak-Blik-Bluk
Pas cerita ke risdam, klo kampus gw pake’ psantrenan-pesantrenan segala….
Hufffff…..(sambil Sapu-sapu Dada)
Jutaan Hinaan Ala Ahmad Dhani aku terima dengan lapank Dada

Hari jang MeLeLahKan…..



Views: 248
Posting: 21-Aug-2008 18:45:00 WIB
Comments: 0 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Aug
20
2008
huhu.....
pagi ntu pagi yang indah...
seperti biasa nyokap bangun paling cepat
bikinin teh hanget plus nasi goreng yang rasanya gak karu-karuan.

hari ntu hari yang special buat adik kw
coz ini hari dia bakal masuk diskolah barunya....

Cerita ini gw kutip dari cerita adik gw setiap pulang sekolah.......

Sperti tradisi taon-taon sebelumnya
anak baru TAAT SENIOR....

TAPI...adik gw kan REWAnya MINTA ampun
Pertama masuk gerbang...
ada kakak kelas yang nyamperin dia...
soalnya adik gw diantar sampai gerbang...
padahal anak-anak yang lain cuman boleh diantar sampai depan lorong (maklum Sekolah Lorong-lorong)

Senior: selamat pagi tuan putri...brani banget
diantar sampai depan...
Adikkw: Mank NAPA?
SENIOR: lo gak tau ada peratuaran peraturan...
@#$%^^^%&^%*$$%*&&%
(selagi senior banyak ngocek adik gw lalu menutup telinganya rapat-rapat)
Adikuw: "PUAS" sambil berlari kearah kelasnya...

Lanjudh Cerita...

Seperti biasa, anak baru kudu' ikutan MOS
"Mdengarkan Ocehan Senior" (adik gw yang bilang)
Di sekolah barunya iya ketemu deh sama temannya semasa duduk di bangku SMP.

....Hari Pertama MOS.....

Senior : Hari ini kita adain perkenalan.....
satu persatu pada naik mimbar buat perkenalkan diri saya

Nah...pas giliran adik gw.....
upz....ada cewek yang ngejelek2kin SMP nya.
so ade' gw marah dan turun dengan muka Ta'loko
nah pas giliran cewek yang tadi naek...., Its time to BALAS DENDAM
wetz bayangin, ade' gw nyolot abis-abisan...
Dia bilangin Kampungan, Norak, sampe diberi Julukan keterbelakangan mental.
ada cewek tomboy yang tak dikenalnya jg mendukungnya dengan memberikan teriakan HUUUU....
Sejak saat itu, cewek ntu resmi dilantik jadi musuhnya ade gw...

WeW...Pertama Masuk sekolah udah punya Musuh.....

....Hari Kedua Masuk Sekolah.....

Hari kedua ntu, adek gw dapat pembagian kelas
Kabar Baiknya : dia satu kelas sama cewek tomboy yang mendukungnya kemaren..HoreY
Kabar buruknya : dia satu kelas sama musuhnya Huff...(sabar Buuu....)
Tapi sejak saat ntu dia semakin ankrab sama ntu cewek tomboy yang make Pircing di lidahnya (jah..ditindih gtu)
ternyata namanya YUNI.....nama yang Feminim. hikz hikz
Nah Dari keakrabannya ntu akhirnya
adekgw,
Yuni,
ama beberapa teman SMP adekkuw
plus beberapa orang-orang unik waktu mos
Bergabung membentuk genk yang di beri nama Q-Cherz dari singkatan Kumpulan cewek ReZe'

Wew...Hari Kedua Udah Bikin Gank...

....Hari Ketiga Masuk Sekolah.....

pagi-pagi anak2 q-cherz pada ngumpul....
huff...tiba2 kakak kelas nyamperin.....

Senior : Siapa yang berani bikin gank di sekolah ini?
semua anak Q-cherz serentak menjawab "saya kak" (udah Janjian)
Senior : Q-cherz,Q-cherz, emang q-Cherz apaan?
Yuni : kumpulan Cewek Reze'
Senior : siapa yang Reze'??
semua anak Q-cherz serentak menjawab "saya kak"

Wew..baru tiga hari sekolah udah versus sama kakak kelas

......Hari Keempat.....

BOLOS

Parah BeNeR.......
Views: 276
Posting: 20-Aug-2008 16:58:00 WIB
Comments: 2 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009