Link ke FAIZONE FAIZONE FAIZONE FAIZONE

Blog Archive: January 2009
Jan
12
2009
Waktu bergulir lambat merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam menjadi sebuah dilema
Mengertikah engkau perasaanku tak terhapuskan

Malam menangis tetes embun basahi mata hatiku
Mencoba bertahan diatas puing-puing
Cinta yang tlah rapuh
Apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan tlah ku berikan sluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku

Aku pun tak mengerti yang terjadi
Apa salah dan kurang ku padamu
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
Karna sekali cinta aku tetap cinta

Mencoba bertahan diatas puing-puing
Cinta yang tlah rapuh
Apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan

Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan tlah ku berikan sluruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
Kau pertanyakan cintaku

Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
Karna sekali cinta
Karna sekali cinta aku tetap cinta

Download MP3
Views: 159
Posting: 12-Jan-2009 12:28:00 WIB
Comments: 1 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Jan
10
2009
Andai aku punya Kantong Ajaibnya Doraemon

Sebagai Mahasiswa biasa,
Gw sering menghadapi banyak permasalahan seputar kuliahku.
Sampai-sampai, gw pernah putus asa dan mau berhenti.

Hehehe?.
Gimana jadinya yah, Seandainya gw punya kantong ajaibnya Doraemon?
Mungkin banyak alat-alat dari abad 21 yang gw pakai
untuk menyelesaikan sekerumit permasalahan seputar kuliahku. Hehehe.

Pertama-tama, gw mau keluarin yang namanya PINTU KEMANA SAJA.
Aku mau menghubungkan antara kamarku dengan kampusku.
Hehehe supaya aku gak telat lagi kuliahnya.
Yang pastinya gw bisa pulang ke rumah kapan saja gw mau.
Gak bakal terulang lagi deh, pahitnya kisah diusir sama dosen
gara-gara telat masuk kuliah. hehehe

Kedua, gw mau pakai SENTER PENGECIL
untuk mengubah ukuran printerku, komputerku, buku-bukuku, sampai televisiku,
Supaya bisa masuk ke dalam tas.
Jadi, gw bisa pakai semuanya kapan saja.
Yang pastinya, rencana untuk beli LAPTOP baru dan ponsel yang ada TVnya
akan ku cancel dulu. Hehehe
Kalau perlu, supaya motorku gak hilang dan gak dicuri.
Nanti aku parkir motorku didalam tas saja.

Ketiga, gw mau nyontek bocoran soal final pakai MESIN WAKTU.
Tinggal gw stel waktu ujiannya.
Trus gw catat deh soal-soal ujian yang keluar.
Pastinya gw bakal dapat A.
Kalau perlu, LAPTOP nya dosen bakal gw colong.
Buat cari bocoran soal. Hehehe
(WARNING : Jangan meniru Adegan ini)

Keempat, gw mau pakai BALING-BALING BAMBU
Untuk pergi keliling MAKASSAR.
Gw jadi penasaran, ingin lihat langsung kampusku dari atas.
Yang katanya berbentuk AYAM gitu.
Selain itu, dengan baling-baling bambu,
gw bakal lebih mudah belanja ke pasar
kalau disuruh nyokap beli telur, sabun cuci piring, atau beli kelapa.
(sumpahh? gw serasa emmak-emmak)

Kelima, gw bakal pakai TELEPON TANPA BENANG
untuk berkomunikasi dengan dosen, dan sahabat gw di kampus.
Yang pastinya, bisa telpon gratis 24 jam penuh
Tanpa syarat apapun
Ke seluruh orang. Sesukamu.
MAU ? MAU? MAU? (halaahhh, kayak iklan aja)

Terakhir, gw mau bikin situs www.doraemonindonesia.com .
Gw ingin membantu teman-teman blogger yang punya masalah tentang apa saja.
Mulai dari masalah ngeblog sampai masalah pribadi. Gw jabanin deh.

Intinya, kalo gw punya kantong ajaib.
Kuliah gw bakalan LANCAR.
Komunitas Blogger bakal sejahtera.
Pendidikan dan Kesehatan bakal Gratis
(halaah? serasa Kampanye PILKADA, padahal gw kan cuman lulusan PILDACIL alias Pemilihan Da?i Cilik, hehehe)
Views: 309
Posting: 10-Jan-2009 12:57:00 WIB
Comments: 7 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Jan
06
2009
Ku bukan superstar, kaya dan terkenal, ku bukan saudagar, yang punya banyak kapal...
Sepenggal lirik lagu project pop tadi, betul-betul pas dengan keadaan gw. Tapi seandainya gw menjadi seorang penyanyi terkenal, :

gw bakal bikin konser tunggal di Malaysia, biar bisa duet dengan Siti Nurhaliza. Uups, tapi kalo duet sama Siti Nurhaliza, jadinya bukan konser tunggal lagi dong. Gak jadi deh. Hehehe

gw bakal beli pulsa 10 juta, untuk ngebales SMS teman-teman gw. Pasti banyak tuh, sahabat gw yang kasih ucapan selamat, trus SKSD sama gw.

Gw ingin bentuk?fans club di friendster dengan judul FAIZONERZ. HufF gw yakin, bakal repot buat balas testi teman-temanku.Trus, gw bakal mengubah domain blog ku menjadi www.faizonerz.com dan beli hosting 100 giga buat simpan jutaan foto-foto narsis ku. Gw yakin bakal dapat telpon dari MuRI, karena gw terpilih sebagai pemecah rekor foto terbanyak, hehehe
habis itu, gw mau bikin album bertajuk FAIZIOUS nantinya gw bakal duet bareng melly goeslaw, glenn fredly, afgan, dan trio macan
trus ingin buat taman baca gratis, atau bikin panti asuhan sekalian. Biar bisa saingin bunda dorce. Hehehe

gw juga bakalan beli rumah di daerah cempaka putih biar tetanggaan sama Luna Maya, hehhe

trus gw ingin beli mobil mercy merah dengan plat F 41 Z . Keren gak?

Selanjutnya, gw mau kuliah di UPH, universitas pelita harapan, biar bisa kenalan sama agnes monica

and then, gw mau married sama alyssa soebandono. Secara doi tipe gw banget. Tapi tunggu dulu. memangnya doi mau, married sama?gw. Tanda tanya besar sih, hehehe

gw juga mau belanja di mall sepuasnya. Beli kacamata baru buat mbah kardi, tetanggaku yang sudah lama kehilangan kacamatanya, mm.. Beli alat fitnes buat nyokap gw yang pengen banget punya trademill, beli bluetooth receiver buat rekanku kak eka, yang pernah gw bluetooth receivernya pernah gw rusakin tapi gak gw ganti. Hehehe

Terakhir gw pengen buka WARNET yang didalamnya full sama foto-foto gw. Hehe. Mana ada pengunjung yang mau datang. Paling banter cuman main 30 menit. Trus kabur deh. Muak lihat foto-foto gw. Hahaha

mimpi-mimpi gw banyak kan?
Tapi sayangnya, gw bukan superstar.
Gw cuman FAIZ, yang berusaha menjadi yang terbaik.
Jujur, gw masih ngarep banget suatu saat nanti gw bisa jadi?superstar.
Yah, gw juga sudah usaha. Tapi Biarlah waktu yang menjawabnya.
Views: 124
Posting: 6-Jan-2009 14:25:00 WIB
Comments: 10 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Jan
05
2009
Bagi kamu-kamu para blogger yang hobby nulis sekaligus hobby menghayal , ini adalah Kontes yang cocok buat kamu. Hehehe.. wong cuma dengan Menulis dan Mempublikasikan Khayalan, kamu-kamu bisa mendapatkan hadiah keren. Kontes yang saya beri judul KONTES ANDAI ini merupakan Kontes Kedua dalam rangkaian Kontes Akhir Tahun dengan senilai total lebih dari Rp. 4.5 juta. Silahkan deh berandai-andai lewat postingan dan tunjukan kreatifitas kamu dalam mengeluarkan ide.

Kamu-kamu bebas berandai-andai dalam postingan kamu, mau mengkhayalkan ingin menjadi seseorang atau sesuatu?. atau mungkin mengkhayalkan mendapatkan sesuatu yang belum pernah kamu dapatkan? Pokoknya silahkan berandai-andai dengan be
basnya selama tidak menyinggung SARA.


INGIN IKUTAN???

klik disini
Views: 122
Posting: 5-Jan-2009 11:12:00 WIB
Comments: 2 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Jan
05
2009
Percayakah kamu?
Kalo ternyata membakar sampah kertas, dapat merusak bumi?
Kalo kamu nggak percaya, sekarang gue mau nanya.
Sebenarnya kertas itu terbuat dari apa?
Jawabannya, tentu saja dari batang pohon.
Nah, bayangkan saja sekarang kamu buka tempat sampah di rumah kamu, di sekolah kamu, atau di kampus kamu.
Gue yakin sampah kertas menempati posisi kedua terbanyak setelah sampah plastik.

Nah, sekarang kamu berfikir.
Kemana peredaran sampah-sampah itu akan berakhir?
Jawabanya cuman satu. TPA atau tempat pembuangan akhir.
Di sana sampah-sampah sudah menggunung dan dilakukan pembakaran sampah secara berkala.
Nah, jika sampah kertas yang kita buang dibakar.
Itu artinya kita juga terlibat langsung dalam penebangan hutan dan otomatis kita telah menjadi perusak bumi.

Trus bagaimana solusinya?
Sebenarnya gampang saja, mulai hari ini kita stop membuang sampah kertas, apalagi membakarnya langsung.
Satu hal yang perlu kita ketahui bersama, kertas merupakan sumber daya alam yang dapat diperbaharui.
Sebenarnya kita sangatlah rugi jika membakarnya.karena dengan membakarnya, kertas akan menjadi debu penyebab polusi.
Sehingga tidak dapat didaur ulang.
Selain itu, asap pembakarannya juga merupakan polusi yang dapat memperburuk atmosfer bumi.
Ujung-ujungnya dapat menyebabkan GLOBAL WARMING.

Trus bagaimana solusi yang tepat?
Kita tidak perlu repot-repot belajar mendaur ulang kertas sendiri.
Kita cukup mengumpulkan sampah kertas tersebut, lalu membawanya ke tukang loak untuk dijual.
Dengan begitu, sampah kertas kita tidak akan merusak alam.
Karena tukang loak tadi akan menjualnya lagi ke perusahaan yang mampu mendaur ulang kertas-kertas tersebut.
Selain ramah lingkungan, kita juga bisa dapat duit dari hasil penjualannya. Hehehe
Jadi, mulai hari ini stop membakar kertas dan jadilah sahabat bumi.


(artikel untuk : "Kompetisi Website kompas MuDA - IM3")
Views: 128
Posting: 5-Jan-2009 11:01:00 WIB
Comments: 0 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
 1 2 3 4 5 >