Link ke FAIZONE FAIZONE FAIZONE FAIZONE

Feb
14
2009
Hari-hariku lewati
hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmakti indahnya hari tanpa tambatan hati

Reff:
Aku ingin menjadi setitik awan kecil dinadi
Bersama mentari
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta dihati

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita

Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat dijiwa
Yang t?lah lama ku pendam

Back to Reff:

Hari-hariku lewati
hanya sendiri tanpa kekasih
Walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagia

Baca juga postingan lainnya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Download MP3 Ello - Masih ada
Views: 285
Posting: 14-Feb-2009 20:05:00 WIB
Comments: 0 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Feb
14
2009
Perubahan gaya hidup disinyalir dapat mengontrol dan mencegah tekanan darah tinggi.
Walaupun saat ini tersedia bermacam-macam obat yang mampu menurunkan tekanan darah,
tetapi mencegah tentu lebih baik daripada mengobati.
Sejumlah langkah yang bisa dilakukan antara lain:

Mengonsumsi makanan sehat
Makanan yang direkomendasikan untuk mengatasi hipertensi adalah buah-buahan,
sayur-sayuran, gandum dan makanan rendah lemak.
Makanan yang mengandung kalium mampu mencegah dan mengontrol tekanan darah tinggi.
Selain itu, jangan lupa mengurangi makanan berlemak jenuh dan kolestrol tinggi.
Makanan yang mengandung banyak garam harus sudah ditinggalkan.
Pada orang dewasa normal, maksimal asupan garam 2400 mg/hari.
Jika sudah mempunyai tekanan darah tinggi, batasi penggunaan garam sampai 1500 mg/hari.

Kontrol berat badan
kelebihan berat badan dapat menimbulkan berbagai gangguan kesehatan.
Untuk itu, upaya menjaga agar berat badan tetap terkontrol diperlukan
untuk menghindari masalah di kemudian hari.
Selain menjaga makanan yang diasup,
olahraga teratur juga diperlukan untuk mendapatkan berat badan ideal

Perbanyak latihan fisik
latihan fisik secara teratur akan membantu menurunkan dan menjaga tekanan darah.
Luangkan waktu beberapa menit untuk melakukan olahraga ringan selama 30 menit.

Kurangi alkohol dan tinggalkan rokok
walaupun mempunyai tekanan darah normal,
alkohol dapat meningkatkan tekanan darah.
Sedangkan rokok dapat merusak dinding pembuluh darah.

Baca juga postingan lainnya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Views: 366
Posting: 14-Feb-2009 19:59:00 WIB
Comments: 0 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Feb
12
2009
Sewaktu gw masih memakai seragam putih abu-abu,
gw pernah disuruh menulis karangan tentang ?Apa Peranan aku sebagai generasi muda??
gw cuman bisa tulis beberapa kata yang murni gw nyontek di teman sebangkuku.
Inti dari karangan yang gw tulis, gw sebagai generasi muda harus rajin belajar
agar bisa membangun bangsa, dan mengharumkan nama bangsa
dengan segudang prestasi. (standar jawaban anak Ingusan)

Kini pertanyaan tersebut kembali terulang.
Akan tetapi jawaban gw tentunya tidak lagi seculun
jawaban gw waktu SMA dulu.

Sempat aku bertapa di balik gunung Bawakaraeng
untuk mencari jawabannya (labay)
Sempat aku berguru ke kuburan Syekh Yusuf
untuk mencari tau jawabannya.

Tapi kemarin gw berhasil menemukan jawabannya secara tidak sengaja.
Ternyata selama ini sebagai anak negeri aku telah menjadi
Sesuatu yang berarti bagi bangsa dan negara.

Ceritanya begini,
Kemarin teman kuliahku, yang notabenenya adalah perantau dari daerah luar Makassar,
Mengadu kepadaku tentang kesulitan biaya kuliah.
Gw berpikir keras untuk bisa mencari solusi
yang tepat dari permasalahan tersebut.

Gw baru ingat ternyata aku punya bisnis pulsa.
Besoknya gw suruh teman gw itu untuk membantuku
menjalankan usaha tersebut dengan syarat
keuntungannya dibagi dua.

Sontak temanku merasa gembira.
Akhirnya gw bikin suatu brosur dan membukalowongan
bagi teman-teman mahasiswa yang lain
yang juga ingin berwirausaha di bisnis pulsa ini.
Hal tersebut bukan untuk mencari keuntungan,
Karena bisnis tersebut bukan MLM tetapi murni wirausaha.
Dimana gw menerapkan biaya pendaftaran hanya Rp. 10.000
yang tadinya setiap pendaftar harus membayar Rp. 150.000

Dari kejadian tersebut, aku baru sadar kalau ternyata
Dengan membuka lowongan bagi mahasiswa lain tersebut,
aku telah membantu mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia
dan membantu teman-teman mahasiswa yang kesulitan dari segi finansialnya.


Mungkin itu hanyalah usaha kecil,
Tapi lahir dari jiwa dan semangat yang besar.
Mungkin tak dapat merubah dunia,
Tapi semoga dapat menginspirasi bagi teman-teman yang lain.





Baca Juga postingan yang lain Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Views: 251
Posting: 12-Feb-2009 19:53:00 WIB
Comments: 0 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Feb
11
2009
KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009
Yesterday, gw blog walking ke beberapa blog tenar.
Tau-taunya ketemu sama sebuah tulisan menarik
yang membahas tentang PEMILU 2009 yang akan datang.

Blog tersebut menghimbau agar kita semua bisa berdamai di saat kampanye nanti.
Nah, gw kemudian menghitung hari detik demi detik?.. (lebay),
ternyata tinggal kurang lebih 2 bulan lagi.
Padahal gw belum tau mau pilih siapa di PEMILU 2009 nanti.

Mau pilih Es BeYee, tapi gw takut Indonesia bakalan statis, gak ada perubahan
Mau pilih MeyChanGhaChanWaChanTiChan tapi punya masa kelam, waktu beliau menjabat sebagai presiden, bayangin aja banyak banget aset Indonesia dijual.
Mau pilih GoesToDoer, tapi entar nyesal, dulu kan dia pernah bilang ?siapa suruh pilih saya? (gubrak).
Mau pilih SutraMangkukBoronan, bisa-bisa monas pindah ke jogja
Pilihan terakhir, yah gw mau calonin diri sendiri sebagai CALON PRESIDEN 2009 , hehehe dari pada pilih yang nggak-nggak?

Intinya, Siapapun yang naik jadi presiden 2009 nanti, gw bakal tetap mendukung program-programnya. Dan yang paling penting, kita semua bisa menyukseskan KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 .

Views: 434
Posting: 11-Feb-2009 18:56:00 WIB
Comments: 1 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
Feb
11
2009
Kemarin gw cari-cari kontes me-Review di om Google dan tante Yahoo. Tiba-tiba ketemu deh LOMBA MEREVIEW BUKU hasil karya mbah Ichanx (kesannya tua banget). Baca judulnya aja bikin KETOMBE gue berguguran, Gimana NGGAK? Judulnya bikin gw bingung jadi GARUK-GARUK KEPALA.

Buku ini bagus banget (Sok Tau Mode ON). Isinya menghimbau kita untuk berhenti MEROKOK, jauhi NARKOBA, serta melarang kita KENTUT SEMBARANGAN (ketahuan, kalo gw belum pernah BACA).

Gw juga mau ceritain tentang sampulnya. Pertama kali gw melihat sampulnya seperti gambar ?PENAMPAKAN?. Tapi setelah gw zoom beberapa kali, gw langsung curiga kalo buku ini adalah BUKU PORNO. Soalnya, laki-laki yang berada disampul buku tersebut terlihat seperti OM-OM GATAL yang sedang menunjuk perempuan seksi dihadapannya. Dengan tatapan mata yang tajam, seolah-olah matanya ingin berteriak ?AKU MAU KAMU, tubuhku bergerak aku tak bisa diam, aku mau menunggu kamu? (serasa Agnes MONICA).
bankir sesaat


Karena curiga dengan buku ini, gw cari deh ke GRAMEDIA di MAKASSAR. GW cari di bagian NOVEL, gak ketemu. Cari di bagian komik, juga gak ketemu. Karena putus asa gw nanya ke MAS PETUGASnya.

FAIZ : ?Buku yang judulnya BANKIR SESAAT udah ada belum?
Mr..X : ?tunggu yah mas, saya tanya ke bagian Admin??

Gw diajak ke suatu tempat yang lumayan sepi, gw takutnya diapa-apain (Mungkin karena beberapa menit yang lalu gw habis nonton ? HANTU JAMU GENDONG ?, gw jadi penakut dan curigaan sama orang).

Admin : ?Sepertinya belum masuk mas?
FAIZ : ? oh? kalo BANKIR SESAT, ada kagak??
Admin : ?Belum ada juga mas?

Karena malu, takut dituduh autis karena cari buku yang gak ada, gw nanya lagi deh

FAIZ : ?Kalo buku Malam Pertama ada nggak??
Admin :? Gak ada juga mas, yang ada ?MALAM TERAKHIR?
GUBRAKKK !!!

Buru-buru GW PULANG, mau tuntut harga diri ke mas ICHANX ??
PASTUR bo? (PASARAN TURUN)

REVIEW diatas adalah murni LAWAKAN.
HARAM untuk diCopy-Pastekan
Dan MAS ICHANX jangan kesinggung menggunggung ?????..
Views: 390
Posting: 11-Feb-2009 18:56:00 WIB
Comments: 17 comments
Category: Kampanye, Damai, Pemilu Indonesia, 2009
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›