Hanya Penyemangat

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Feb
13
2013
Tentang Jack Canfield

Jack Canfield (born August 19, 1944 adalah seorang penulis dan pembicara motivasi asal Amerika yang lahir pada tanggal 19 Agustus 1944. Ia paling dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu penulis seri buku Chicken Soup for the Soul, yang saat ini sudah hampir memiliki 200 judul dan 112 juta cetakan dalam lebih dari 40 bahasa. Menurut USA Today,  buku Chicken Soup for the Soul dan beberapa judul dari serial buku oleh Jack Canfield dan partner penulisnya, Mark Victor Hansen, termasuk dalam daftar 150 buku paling laris dalam kurun waktu 15 tahun terakhir, yaitu antara 28 Oktober 1993 sampai 23 Oktober 2008.

Di bulan Juli 2004, Jack Canfield mendirikan Transformational Leadership Council (TLC) di tahun 2004, yaitu sebuah grup yang terdiri dari pemimpin, pemikir, pembicara, penulis, trainer, konsultan, ilmuwan, dan pemimpin-pemimpin lain dalam bidang pengembangan diri dan profesional. Anggota dari TLC bertemu secara semi-annual untuk saling berhubungan, memperluas jaringan, dan belajar satu sama lain untuk memperkuat efektivitas dan kontribusi para anggotanya di dunia. Sejauh ini, pertemuan telah diadakan di beberapa negara, seperti USA, Kanada, Bermuda dan juga Meksiko. Pada bulan Januari 2012, keanggotaannya mencapai 120 orang.

Pada tahun 1990, Jack Canfield membagikan idenya kepada Mark Victor Hansen tentang serial Chicken Soup for the Soul sdan setelah tiga tahun, keduanya telah mengumpulkan 68 cerita. Jack telah muncul di banyak acara televisi, termasuk Good Morning America, 20/20 dan juga NBC Nightly News.

Jack Canfield juga adalah pendiri "Self Esteem Seminars" di Santa Barbara, dan juga pendiri "The Foundation for Self Esteem" di Culver City, California. Ia juga merupakan pendiri dan juga CEO dari Canfield Training Group. Salah satu dari bukunya yang terbaru berjudul The Success Principles diterbitkan di tahun 2005, dan mengungkapkan tentang 64 prinsip yang ia klaim dapat membuat orang menjadi lebih sukses. Pada tahun 2008, ia kemudian menulis The Success Principles for Teens bersama Kent Healy, setelah kesuksesan buku sebelumnya. Di tahun 2006, ia menjadi salah satu bintang dalam DVD film "The Secret", dan juga muncul dalam buku "The Secret" yang ditulis oleh Rhonda Byrne. Dalam film dan buku tersebut, ia membagikan ilmu tentang Law of Attraction atau Hukum Daya Tarik dan juga tips untuk mencapai sukses dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Ia muncul bersama guru-guru the Secret lainnya, seperti di antaranya Joe Vitale, penulis Attract Money Now, Bob Proctor, penulis You Were Born Rich, dan juga James Arthur Ray, penulis Harmonic Wealth.

Selain menjadi penulis, Canfield adalah juga seorang pembicara dan trainer. Ia mengadakan seminar tetang peak performance, seperti misalnya Break Through to Success. Ia juga melatih pembicara dan trainer lain tentang mengajarkan The Success Principles melalui programnya yang diberi nama Train the Trainer.

 

 

Views: 699
Posting: 13-Feb-2013 06:56:43 WIB by Mendoan
Category: Profile
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar