Hasil Berita Terbaru dan Terpenting Nanam Backlink, optimasi blog, Optimasi SEO blog, Gudang backlink, Hasil Berita Terbaru dan Terpenting

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

May
14
2015
Indahnya Berbagi Bersama Orang Lain

Indahnya berbagi bahagia bersama orang lain menjadi tulisan yang harus ditulis oleh saya karena sangat bermanfaat tentunya. Kita tidak jarang mendengar & membaca kata atau tulisan let’s sharing and care, yg artinya marilah kita share & peduli. Elemen ini mengandung makna bahwa dalam kehidupan hendaknya kita saling sharing & peduli dgn & pada orang lain. Sharing tak akan dilepaskan dari peduli. Share & peduli ibarat dua segi mata duit yg tak sanggup dipisahkan. Sekian Banyak ahli menyampaikan bahwa peduli memulai langkah dalam share.

Indahnya berbagi bersamaShare adalah sikap yg terpuji. Orang yg gemar sharing berarti dia miliki kepedulian kepada orang lain. Waktu kita punyai harta, tenaga & ilmu, sementara orang lain di sekeliling kita membutuhkan ke-3 perihal itu, sehingga benar benar arif, bijaksana & layak jika ketiganya dibagikan pada orang lain yg memerlukan, apalagi kalau orang lain itu berada dalam kesulitan. Itulah cermin & bentuk kepedulian satu orang manusia kepada manusia lainnya.

Share & peduli termasuk juga dua tindakan yg sanggup dikategorikan yang merupakan implementasi dari sifat tolong-menolong, & ini diperintahan Allah swt. dalam Surat Al-Maidah ayat 2 : “….& tolong-menolonglah anda dalam (mengerjakan) kebajikan & takwa, & janganlah tolong menunjang dalam berbuat dosa & pelanggaran…”.

Manusia adalah makhluk yg ditaruh dalam hatinya oleh Sang Pencipta kerinduan utk selalu sharing. Share mengindikasikan pengorbanan & kerelaan utk berikan. Makin tidak sedikit berikan, makin tidak ingin merasa kekurangan. Pengorbanan yg paling atas yakni dalam wujud penyangkalan diri, adalah saat yg dikorbankan yaitu harga diri sendiri buat meningkatkan harga diri orang lain. Disinilah keindahan share daripada sekedar menerima.

Tetapi, pergeseran paradigma moral waktu ini sudah mengambil keindahan lain yg sifatnya semu, merupakan keindahan dalam membawa atau menerima bukan utk berikan. Bahkan, di lain pihak tidak sedikit individu waktu ini justru ingin share & berikan bersama maksud demi utk mendongkrak popularitas diri. Bersama share ia jadi ternama. Tujuannya bukan dikarenakan Allah swt. (ikhlas), namun mau dipuji oleh orang alias ria.

Sharing bukanlah adalah bungkus yg kelihatan dari luar saja, melainkan sesuatu yg berasal dari dalam. Itulah sebabnya dikala satu orang sharing dgn orang lain sebaiknya tak didapati oleh orang lain. Pass ketahuan oleh orang yg menerima perhatian & kasih kita juga Sang Khalik yg menyaksikan hati yg tulus buat sharing. Terkadang dalam sharing, iblis mengupayakan utk mencari kesempatan melakukan pencurian kerendahan hati kita bersama berikan kepuasan semu yg jadi kesombongan diri. Share yg dilandasi ketulusan hati dapat mengambil perubahan yg drastis bagi ke-2 belah pihak & komune yg ada di sekitarnya.

berbagi yg dilandasi oleh cinta yg tulus dapat menghasilkan keserupaan. Satu orang konselor keluarga sempat mengemukakan bahwa suami istri yg selalu sharing, lama kelamaan dapat menunjukkan wajah mereka yg makin serupa. Mereka yg saling sharing bakal mempunyai kepekaan yg tinggi utk mendalami keperluan & kemauan pasangan yang lain. Bahkan dalam perihal spiritual, dikatakan makin ingin manusia sharing beban, share dikala & sharing apa yg dimilikinya utk sesama & bagi kemuliaan Sang Khalik, sehingga sifat-sifatnya juga bakal makin jelang sifat-sifat Sang Khalik.

Sebentar lagi kita bakal memasuki bln suci Ramadhan 1434 H, marilah kita tekadkan dalam diri & tancapkan dalam hati utk isikan bln tersebut bersama tidak sedikit share & peduli.

Sumber: Berbagi bahagia bersama

Views: 920
Posting: 14-May-2015 00:38:24 WIB by Napitoe
Category: Berbagi
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar
Blog Category