Page One Google Just another site

Blog Archive: May 2013
May
31
2013

Twitter adalah salah satu situs yang paling dikunjungi pengguna internet di seluruh dunia. Halaman ini juga merupakan media sosial paling populer saat ini. Indonesia sendiri merupakan salah satu pengguna twitter terbesar di dunia. Maka tak heran jika saat ini banyak orang yang menggunakan twitter sebagai cara untuk berkomunikasi.

Meskipun Cara Membuat Twitter itu mudah, tapi masih ada sebagian orang yang tidak dapat membuatnya sendiri. Oleh karena itu, di sini saya akan berbagi dengan Anda sebuah tutorial tentang bagaimana Cara membuat Twitter dengan mudah. Sebelum itu, Anda harus mempunyai sebuah Email terlebih dahulu untuk bisa membuat akun Twitter. Anda dapat menggunakan layanan email gratis seperti Gmail atau Yahoo Mail.

- Kunjungi Twitter di website twitter.com, setelah terbuka silahkan isi data formulir yang telah disediakan untuk mendaftar. Jika sudah, klik Daftar ke Twitter.

- Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman berikutnya, anda dapat mengganti Nama pengguna Anda akan digunakan sebagai identitas kita di Twitter. Anda dapat mengubahnya sesuai dengan keinginan Anda. ika sudah, klik Create My Account.

- Kemudian Anda akan masuk ke halaman pratinjau di bawah ini, silahkan klik Next, untuk melanjutkan

- Pada halaman ini Anda akan diminta untuk mengikuti 5 orang di twitter. Silakan ikuti saja. Bisa teman, pacar, keluarga atau orang lain.

- Kemudian Anda akan diminta beberapa orang lagi akan mengikuti tergantung pada preferensi Anda.

- Pada halaman berikutnya Anda akan diminta untuk mencari kontak yang ada dalam email Anda. Namun, Anda dapat melewatkan langkah ini.

- Kemudian isi bio dan foto. Mungkin berisi hal-hal pribadi tentang Anda atau apa yang Anda suka.

- Ketika Anda selesai, Anda homepage twitter anda. Tapi Anda masih perlu konfirmasi email anda untuk mengaktifkan akun Twitter Anda secara full.

- Silahkan buka email Anda, dan klik pada link konfirmasi yang dikirimkan Twitter.

Nah mudah bukan Cara membuat Akun Twitter

Views: 585
Posting: 31-May-2013 09:20:12 WIB
Comments: 0 comments
Category: Cara, Mudah, Cepat, Membuat, Twitter, Tutorial
May
31
2013

Beberapa dari Anda mungkin sudah tahu bahwa penyedia Ponsel ZTE adalah produsen ponsel dan smartphone yang juga berasal dari Cina dan sangat populer di Indonesia. ZTE terkenal inovatif dalam menghasilkan beberapa ponsel baru. Tak jarang juga bekerja sama dengan beberapa operator di  Indonesia seperti Smartfren, Esia dan beberapa lainnya.

Beberapa ponsel ZTE antara lain ZTE Grand X, ZTE Skate, ZTE N885D Fantasy, dan beberapa ponsel lainnya. Nah, kali ini saya memiliki sedikit informasi tentang List Daftar Harga Ponsel ZTE Android Terbaru 2013 yang beredar dipasaran. Oke, saya akan membahas lebih lanjut di bawah.

ZTE Grand X
ponsel ZTE ini memiliki layar 4,3 inci dengan resolusi kerapatan 540 x 960 piksel. ZTE sudah menyematkan sistem operasi terbaru yaitu Android Jelly Bean dan dilengkapi dengan prosesor dual-core 1 GHz. ponsel ZTE Grand X ini sendiri saat ini beredar dengan harga sekitar Rp 1.750.000.

ZTE N885D Fantasy
Ponsel yang memiliki kisaran harga Rp 1,2 juta yang secara resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Spesifikasinya bisa dibilang cukup lengkap. Tapi yang sangat disayangkan, sistem operasi yang diadopsi hanya sebatas Gingerbread OS.

ZTE V960 Skate
Memiliki ukuran layar sebesar 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Untuk masalah performa, prosesor single-core 800MHz dan ditopang oleh 512MB RAM. tidak lupa ZTE menambahkan OS Gingerbread pada ponsel ZTE Skate ini. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat, cukup Rp 1.050.000 saja anda sudah bisa meminang ponsel ZTE ini.

Ponsel ZTE Android, ZTE Freddo : Rp. 520.000
Ponsel ZTE Android, ZTE Racer II : Rp. 580.000
Ponsel ZTE Android, ZTE Wide : Rp. 1.650.000
Ponsel ZTE Android, ZTE Blade : Rp. 920.000

Sebenarnya ada banyak smartphone ZTE dirilis tahun ini. Tapi sayangnya masih sangat minim informasi mengenai ponsel ZTE. Jadi kita belum bisa memasukkannya ke dalam artikel ini. Mungkin beberapa minggu/bulan kemudian sudah tersedia Informasi harga dan Spesifikasi ZTE varian lainnya.

Views: 683
Posting: 31-May-2013 08:40:40 WIB
Comments: 1 comments
Category: List, Daftar, Harga, Ponsel, Zte, Android, Terbaru, 2013
May
31
2013

Ponsel lokal masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia sebagai telepon murah. Karena selain sangat kaya fitur, ponsel lokal juga memiliki harga jauh lebih murah ketimbang brand -brand ternama seperti Samsung, Sony, dan sebagainya. Salah satunya adalah penyedia ponsel lokal IMO saat ini terus mengembangkan ponsel yang mereka ciptakan jauh lebih baik.

IMO sebagai salah satu satu pemasok ponsel lokal yang sangat populer. Beberapa varian dari ponsel menjadi tren di masyarakat. Hal ini tidak hilang karena produsen selalu merilis ponsel terbaru mereka dengan inovasi terbaru. salah satu ponsel keluaran IMO terbaru adalah IMO S78 Glory. Nah, kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang Harga Ponsel IMO Android Terbaru, yang bisa Anda lihat dalam bawah ini.

IMO S78 Glory
Ponsel murah IMO yang satu ini hadir dengan dukungan sistem operasi Gingerbread. Tapi cukup memiliki fitur dual SIM, layar 4 inci, dual kamera, dan dukungan yang cukup mumpuni lainnya. IMO membanderol ponsel ini dengan harga sekitar Rp 999.000. .

IMO S88 Discovery
Dengan harga berkisar 1,4 juta hadir dengan spesifikasi yang tidak begitu mengecewakan. bahkan ditunjang dengan prosesor dual-core 1GHz. dan juga dukungan RAM 512 MB. Di sisi lain terdapat Kamera di kedua sisi, depan dan belakang. Selain itu, didukung pula dengan OS android Ice Cream Sandwich.

IMO S900 Groovy
Didukung oleh prosesor 650MHz dan juga 512 MB RAM. dengan sistem operasi Android Gingerbread versi final. Tidak terlalu buruk untuk sebuah ponsel lokal dengan kisaran harga 700 ribu-an.

IMO X2 Normandy

Spesifikasi IMO yang disematkan pada ponsel ini tidak jauh berbeda dari IMO S900 Groovy. Namun, kinerjanya menggunakan prosesor 800MHz. Namun sayangnya resolusi ponsel ini tidak terlalu bagus IMO S900 adalah sebagai Groovy. Harga yang IMO ini dibanderol sekitar 600 ribuan.


Ponsel IMO Android, IMO S88 : Rp. 1.599.000
Ponsel IMO Android, IMO S99 Ocean : Rp. 1.650.000
Ponsel IMO Android, IMO I - Memo : Rp. 1.399.000
Ponsel IMO Android, IMO S68 Snow : Rp. 975.000
Ponsel IMO Android, IMO W6800 Memo : Rp. 1.550.000
Views: 689
Posting: 31-May-2013 07:05:14 WIB
Comments: 1 comments
Category: List, Daftar, Harga, Ponsel, Imo, Android, Terbaru, 2013
May
24
2013

Saat ini smartphone ini cukup digandrungi oleh masyarakat lokal di Indonesia. Sejak telepon lokal sekarang ditawarkan spesifikasi dengan cukup mampu dan juga harga. Salah satunya adalah Cross yang operator telepon seluler baru-baru ini meluncurkan ponsel pintar terbaru cukup banyak seperti Andromeda varian, salah satu varian ponsel Cross.

Ponsel Cross sebenarnya sudah lebih maju dari beberapa ponsel multi-fungsi sebelumnya. Tapi era smartphone saat ini, adalah cross dengan smartphone Android baru berinovasi. Hal ini terbukti dengan pengenalan smartphone Android merek Cross di pasar dan merupakan primadona pasar. Nah, kali ini saya harus membahas beberapa harga android Phone terbaru tahun ini.

Cross Andromeda A27
Salah satu ponsel Android Cross Andromeda A27 terbaru, yang memiliki harga sekitar Rp. 1.500.000. Cross Andromeda A27 ponsel sendiri memiliki dua kamera dan juga didukung oleh sistem operasi Ice Cream Sandwich. Rupanya bahkan tidak melihat melupakan fitur dual SIM pada ponsel ini.

Cross Andromeda A26
Adik dari Cross Andromeda A27, yang memiliki layar jumbo yang 5 inci dengan OS yang sama, Ice Cream Sandwich. Dengan prosesor dual-core yang memiliki clock rate hingga 1 GHz. Cross membanderol harga sekitar Rp 1.300.000 HP saja.

Cross Andromeda A2
Ponsel lain dengan layar jumbo, yang juga cross-A2 Andromeda ponsel Android dari Cross terbaru. Ini memiliki hampir spesifikasi yang sama dengan Cross Andromeda A26, hanya saja beberapa desain dan juga berbeda. Harganya juga cukup murah, hanya Rp 1.150.000 Anda bisa mendapatkan ponsel yang satu ini.

Ponsel Cross Android, Cross Andromeda A20 : Rp. 900.000
Ponsel Cross Android, Cross Andromeda A25 : Rp. 600.000
Ponsel Cross Android, Cross Andromeda A10 : Rp. 850.000
Ponsel Cross Android, Cross Andromeda A18 : Rp. 800.000
Ponsel Cross Android, Cross Andromeda A7 : Rp. 1.150.000
Ponsel Cross Android, Cross Andromeda A8T : Rp. 750.000

Source : List Daftar Harga Ponsel Cross Android Terbaru 2013

Views: 596
Posting: 24-May-2013 06:45:32 WIB
Comments: 1 comments
Category: List, Daftar, Harga, Ponsel, Cross, Android, Terbaru, 2013
May
24
2013

Smartphones have a few dreams. As the Smartphone, we can do a lot in terms of the ease of communication. One is to send or chat. Of course still remember maybe for a long time smartphone users that use smartphones before, we use to connect our Gmail account.

However, there are several reasons that we need to change our gmail account on android. Maybe because our email hacked, or forgotten password. Now, for those of you who delete Gmail account on Android without Factory Reset want, you can use the following ways to overcome them.

settings

The only real way to change your account or additional secondary, not primary account. But you can do to change the main account, but applies only to certain types and kinds of mobile phones only. Proceed as follows:

- Login or settings in the settings menu on your menu.
- Then go to accounts and sync to see the settings.
- Select the Google account you want to remove or delete.
- Once you are sure, please click on the Remove account

Delete files on Android Accounts.db

This method is a bit complicated. Since this will be managed by root your android phone first. If you rooting your Android phone, you can use the method below.

- First, install the first file Root Explorer
- Once you have it installed, you will find the folder named data in the internal memory, then open the folder.
- Search system folders in the data folder.
- Then find the file named accounts.db.
- Then delete the file. However, if you are afraid of getting damaged, you can save the file first.
- If yes, please reboot your android.

In this way, the data in question is to delete your account. The second option is the safest and also the most powerful. But remember, too, how the course has a risk because the system has been at the root. But here I am not responsible if it indeed problems on your phone, at your own risk.

Source : How to Delete a Gmail Account on Android Without Factory Reset

Views: 443
Posting: 24-May-2013 06:12:28 WIB
Comments: 1 comments
Category: How To, Delete, Gmail, Account, Android, Factory Reset
 1 2 3 4 5 > 
Blog Category