Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Apr
30
2013
4Shared Video Free Download

4shared layak bagi pengguna untuk meng-upload dan download file di dalam jaringan dengan web browser. Untuk pengguna biasa yang mendaftar secara gratis untuk meng-upload dan menyimpan file mereka terhadap kuantitas 10240 MB atau 15 GB ke dalam akun 4shared mereka.

Namun bagi pengguna yang telah memverifikasi akun email mereka, itu akan meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 15 GB. Lain halnya bagi pengguna premium dapat menyimpan file mereka dalam jumlah jaringan sebanyak 100 GB dalam akun 4shared dan manfaat lainnya dibandingkan dengan pengguna biasa.

Berkas yang diunggah akan disimpan dari jaringan dan kemudian akan diberi alamat URL termasuk link web yang berbeda yang memungkinkan pemilik account atau pengguna lain apakah terdaftar atau tidak dapat men-download dan file berbagi. Berkas yang telah diselamatkan telah habis masa sebanyak 30 hari tepat setelah upload terakhir atau download, file tersebut akan dihapus setelah itu sendiri.

Tetapi bagi pengguna premium, mereka tidak memiliki waktu dalam penyimpanan membatasi file mereka. Antarmuka 4shared hampir serupa terhadap tampak dari Windows Explorer sehingga sangat mudah digunakan.

Pengguna anonim tidak dapat men-download, pengguna biasa harus menunggu secepat-sepatnya sekitar 520/20 detik tanpa perlu memiliki memasukkan kode 'CAPTCHA' untuk menguduh file, pengguna premium dapat mendownload beberapa file sekaligus pada waktu yang sama , tanpa harus menunggu waktu, dengan keluar pembatasan.

Views: 402
Posting: 30-Apr-2013 17:17:28 WIB by ocim
Category: 4shared
Tools: Print
1 Responses to "4Shared Video Free Download"
alfaonline.com promo - 14-Oct-2013 16:54:33 WIB

salam, keren bro postingannya

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar