Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jun
27
2014
Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding - Rambut lurus serta indah rupanya tetap jadi tren di sebagian kelompok. Karenanya trick meluruskan rambut yang dimaksud rebonding tetap laris di salon-salon kecantikan. Tetapi mempunyai rambut yang lurus serta menakjubkan seperti bintang drama korea tidaklah murah. Kita mesti merogoh kocek cukup dalam bila mau akhirnya optimal. 

Namun untuk Anda yang terbatas persoalan dana tak perlu cemas. Lantaran lewat cara alami kita tetap dapat mempunyai rambut lurus serta indah. Seperti ditulis dari website Boldsky, di bawah ini cara meluruskan rambut dengan bahan alami. 

Sebelumnya saya juga sudah membuat satu postingan tentang cara merawat wajah berminyak dengan cara alami bisa anda baca juga.

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Spray Susu 

Campur susu serta air dalam botol spray. Kocok sampai tercampur dengan rata. Semprotkan larutan susu itu ke rambut sebelum saat keramas dengan cara rata. Diamkan sampai jadi kering, kurang lebih 20-25 menit, lalu basuh tiada memakai sampo hingga bersih serta gunakan conditioner supaya rambut terus lembab. Biarlah kering dengan cara alami. 

Susu serta Madu 

Tak hanya larutan susu serta air, kombinasi susu serta madu dapat juga dipakai untuk meluruskan rambut supaya akhirnya lebih optimal. Langkahnya sama, yakni dengan mencampurkan susu serta madu sampai rata lalu di oleskan pada rambut. Kemudian, diamkan sepanjang dua jam. Basuh rambut sampai bersih serta sisir dengan lembut. 

Minyak zaitun 

Dari dahulu, minyak zaitun umum dipakai untuk bahan untuk product kecantikan. Satu diantaranya untuk perawatan rambut. Product perawatan rambut ini ada di toko atau swalayan manapun. Minyak zaitun bisa digabung dengan telur untuk memperoleh rambut lurus serta gampang dikelola dengan cara alami. 

Ambillah 2 butir telur serta kocok sampai lembut. Imbuhkan 2 sendok teh minyak zaitun, kocok lagi sampai tercampur rata. Berikan larutan dengan rata dengan memakai sisir garpu hingga semua rambut. Diamkan sepanjang lebih kurang 2 jam jam, hingga rambut kita jadi kering. Kemudian basuh rambut dengan shampoo sampai bersih. Treatment ini bisa bikin rambut kita lebih lurus serta nutrisinya terjaga. 

Jeruk nipis serta santan 

Cara bikin : Pakai santan yang diperas dari satu buah kelapa dengan cara alami untuk treatment yang satu ini. Lalu campur 1 buah sari jeruk nipis serta aduk sampai teksturnya jadi creamy. Dinginkan cream di kulkas sepanjang semalam untuk dipakai besok harinya. Berikan cream ke kulit kepala kita sampai rata, lalu bungkus rambut kita dengan handuk panas. Sesudah satu jam, basuh rambut kita serta bersihkan dengan shampoo sampai bersih. Kerjakan treatment ini tiga kali satu minggu serta rambut kita bakal jadi lebih lurus! 

Masker Susu serta telur 

Campur susu serta telur serta pakai untuk masker rambut. Masker ini bakal bikin rambut mengkilap, lurus, lembut serta gampang dikelola. Berikan pada rambut serta biarlah kering. Basuh dengan sampo serta conditioner untuk lihat perbedaannya. 

Masker Pisang serta pepaya 

Masker rambut ini benar-benar efisien untuk melindungi rambut terus lurus serta bercahaya. Campur pisang serta pepaya, lalu imbuhkan susu. Berikan pada rambut serta biarlah sepanjang 30-45 menit. Basuh serta blow dry. 

Air kelapa serta jeruk lemon 

Campur satu gelas air kelapa serta dua sdm air jeruk lemon. Lalu, diamkan larutan itu sepanjang sebagian waktu serta masukkan dalam almari es. Untuk memakainya, Anda cukup memoleskan di semua rambut sampai ke akar, sambil memijatnya. Sisir rambut dengan lembut serta bungkus shower cap. Diamkan sebentar lalu basuh dengan air bersih. 

Nah, itu dia cara-cara meluruskan rambut dengan bahan alami tiada rebonding di salon. Bila anda teratur dalam mengerjakannya, akhirnya pasti memuaskan. Selanjutnya, rambut lurus bukan hanya hanya satu jalan untuk tampak cantik. Potongan rambut ikal atau keriting juga dapat terus tampak cantik.

Views: 307
Posting: 27-Jun-2014 08:35:48 WIB by ocim
Category: Tips
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar