Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jun
30
2014
Tips Cara Menjaga Kesehatan Mata

Mata yaitu organ yang benar-benar utama pada badan kita. Dengan mata, kita bisa lihat keindahan dunia ini. Oleh karenanya, utama sekali untuk kita untuk terus melindungi kesehatan mata. Kita mesti selalu melindungi kesehatan mata kita supaya terlepas dari beragam penyakit mata. 

Sangat banyak penyakit mata yang bisa menyerang mata kita setiap saat. Seperti seorang yang kerap membaca buku, bermain game terlampau lama, dsb bisa diserang penyakit miopi. 

Penyakit mata yang telah tidak asing lagi kita dengar seperti miopi atau rabun jauh, hipermetropi atau rabun dekat, presbiopi atau tak bisa lihat benda yang jauh ataupun dekat, katarak, buta warna yg tidak bisa lihat beragam jenis warna. Terdapat beberapa hal yang bisa Anda kerjakan untuk melindungi kesehatan mata serta bisa terlepas dari penyakit mata itu. Tersebut disini panduan langkah melindungi kesehatan mata.

  1. Sejarah kesehatan mata di keluarga Bicaralah pada anggota keluarga terlebih orang tua Anda. Apakah orang tua Anda di diagnosis alami penyakit mata keturunan. Hal semacam ini lantaran bisa memastikan Anda, apakah Anda memiliki resiko tinggi terkena penyakit mata atau tak. 
  2. Jaga jarak pandang Jaga jarak pandang saat tengah ada dilayar computer ataupun TV. Jarak pandang yang ideal seputar 50-100cm. Seperti juga perihal saat tengah membaca buku. Jarak yang ideal saat membaca buku seputar 30cm. Hal semacam ini ditujukan supaya bisa terlepas dari miopi atau rabun dekat. 
  3. Jauhi rutinitas mengucek mata Janganlah kerap mengucek mata saat mata jadi gatal. Saat tangan Anda kotor setelah memegang satu benda bisa menginfeksi organ mata yang bisa menyebabkan benar-benar jelek untuk kesehatan mata. 
  4. Istirahatkan mata Janganlah paksakan mata untuk berlama-lama membaca buku atau ada di depan monitor computer. Bila Anda terlampau lama, mata bakal sakit. Isitirahatkan mata sepanjang sebagian menit. 
  5. Makan makanan yang memiliki kandungan vitamin A Makan makanan seperti wortel yang memiliki kandungan vitamin A. Hal, ini karena wortel memiliki kandungan vitamin A serta beta karoten yang berperan untuk menjaga kesehatan mata Anda. 
  6. Gunakan pelindung mata Coba untuk menggunakan pelindung mata dalam beragam aktivitas kesibukan seperti waktu berkendara, olahraga, dsb. Banyak kacamata yang dirancang spesial untuk olahraga untuk hindari terjadinya cedera mata serta terlepas dari debu. 
  7. Periksa mata Periksakan mata Anda dengan cara teratur supaya bisa terlepas dari penyakit yang menyerang mata setiap saat. 
  8. Berhenti merokok Untuk orang perokok, upayakan supaya menghentikan rutinitas merokok mulai saat ini. Ini karena, bisa punya potensi alami beberapa penyakit mata seperti katarak serta rusaknya saraf optik pada mata. 

Sekianlah panduan cara menjaga kesehatan mata. Jagalah kesehatan mata Anda mulai saat ini.

Views: 226
Posting: 30-Jun-2014 09:07:47 WIB by ocim
Category: Tips
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar