Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jul
03
2014
Cara Menambah Berat Badan Cepat, Aman dan Alami

Menambah berat badan untuk beberapa orang adalah tantangan besar, lantaran kadang-kadang seberapun orang itu makan banyak serta lakukan latihan berat tubuh tak jadi tambah. 

Bilapun berat tubuh naik namun badan jadi lemas serta postur tubuh tak seperti yang diinginkan (jadi chubby, serta gelambir lemak nampak dibagian leher, tangan, paha serta perut). Di mana hal semacam ini bisa berlangsung lantaran cara menambah berat tubuh dengan menambah konsumsi lemak (makan sesukanya) 

Panduan tersebut di bawah bakal menambah berat badan jadi ideal lewat cara yang sehat yakni dengan menaikkan massa otot (bukan hanya lemak). 

Cara Menambah Berat Badan Cepat, Aman dan Alami 

1. Makan karbohidrat serta protein sesudah usai lakukan latihan. Hal semacam ini dibutuhkan untuk mengantikan glycogen atau gula dalam otot yang habis pada saat kita latihan. Serta proteinnya diperlukan oleh otot yang barusan kita ‘rusak’ dengan latihan berat. 

2. Makan 5-6x satu hari dengan porsi yang tengah ; kurangi atau jauhi makanan junk food lantaran mengonsumsi junk food bukan sekedar menaikkan lemak tak sehat namun juga memperlambat metabolisme badan jadikan badan tak dapat bekerja dengan cara sehat. 

3. Makan real food (bukan hanya suplemen) maksimum 1 jam sesudah latihan 

4. Minum multivitamin (mesti untuk yang ingin nambah berat tubuh lantaran vitamin B benar-benar menolong untuk mengolah nutrisi yang kita makan. Bakal sia-sia makan banyak makanan namun badan kita tak dapat mengolahnya dengan baik). 

5. Latihan beban tak melebihi 1 jam serta kurangi latihan cardio. Latihan kian lebih 1 jam bakal menggunakan konsumsi kalori yg semestinya bisa menaikkna berat tubuh Anda. 

6. Kerjakan latihan 9-12 set per otot per session. Namun janganlah melatih otot, umpamanya dada memakai semua alat di gym dengan anggapan makin komplit makin baik. Pakai cuma 3-4 alat semasing seputar 3-4 set serta pakai gerakan basic saja bukan hanya isolasi otot. 

7. Tak melatih grup otot yang sama kian lebih 2x dalam seminggu 

8. Cukup kerjakan 6-8 repetisi hingga failure (beban tak dapat terangkat lagi), jangan sempat 12 reps. 

9. Kerjakan latihan beban berintensitas tinggi. Berarti, istirahat cuma sebentar antar set (1, 5 – 2 menit). Lalu angkat beban seberat barangkali. Contoh untuk orang dengan tinggi seputar 160-165 kejar tujuan minimum beban keseluruhan 24-30kg waktu lakukan bench press. Tetapi bila belum dapat, perlahan-lahan naikkan berat bebat tiap-tiap minggu hingga Anda dapat mengangkatnya, bila butuh minta pertolongan rekan. 

10. Negatif reps ; Sesudah failure, minta pertolongan rekan/spotter untuk angkat beban serta lalu kita tahan untuk turunnya beban. Variasikan negatif reps ini sepanjang 2-3 minggu sekali agar bisa menambah berat tubuh jadi ideal.

Views: 204
Posting: 3-Jul-2014 11:23:40 WIB by ocim
Category: Tips
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar